Dev. Layers of Fear Umumkan The Medium, Disebut Sebagai Game Terambisius Mereka Saat Ini

Pada event Inside Xbox semalam, game horor berjudul The Medium menjadi salah satu yang diumumkan. Game yang dikembangkan oleh Bloober Team ini akan dirilis untuk Xbox Series X dan PC pada musim libur tahun ini. Nama Bloober Team mungkin terdengar asing bagi banyak gamer, tetapi banyak yang mengenal game mereka yang telah rilis seperti Observer, The Blair Witch, dan Layers of Fear. Bisa dibilang, tim asal Polandia ini tak asing lagi dengan tema horor psikologis dan The Medium disebut-sebut akan menjadi proyek paling ambisius mereka saat ini. “The Medium adalah game terambisius kami dan kami tak sabar untuk menunjukan kalian bagaimana mentranslasikan visi ini menjadi sebuah pengalaman horor psikologis.” [embedded content] Game mengambil banyak inspirasi dari Silent Hill, dan untuk menggapai atmosfir yang game tersebut ciptakan, Bloober Team undang Akira Yamaoka, komposer dari Silent Hill untuk ikut dalam proyek tersebut. Game belum tunjukkan gameplay saat ini tapi apabila kamu telah mainkan game Bloober Team sebelumnya, maka mungkin kamu akan tahu apa saja yang harus diekspektasi dari studio ini. Baca pula informasi lain terkait  Layers of Fear, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. Let's block ads! (Why?)

Dev. Layers of Fear Umumkan The Medium, Disebut Sebagai Game Terambisius Mereka Saat Ini
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Pada event Inside Xbox semalam, game horor berjudul The Medium menjadi salah satu yang diumumkan. Game yang dikembangkan oleh Bloober Team ini akan dirilis untuk Xbox Series X dan PC pada musim libur tahun ini.

Nama Bloober Team mungkin terdengar asing bagi banyak gamer, tetapi banyak yang mengenal game mereka yang telah rilis seperti Observer, The Blair Witch, dan Layers of Fear. Bisa dibilang, tim asal Polandia ini tak asing lagi dengan tema horor psikologis dan The Medium disebut-sebut akan menjadi proyek paling ambisius mereka saat ini.

“The Medium adalah game terambisius kami dan kami tak sabar untuk menunjukan kalian bagaimana mentranslasikan visi ini menjadi sebuah pengalaman horor psikologis.”

Game mengambil banyak inspirasi dari Silent Hill, dan untuk menggapai atmosfir yang game tersebut ciptakan, Bloober Team undang Akira Yamaoka, komposer dari Silent Hill untuk ikut dalam proyek tersebut.

Game belum tunjukkan gameplay saat ini tapi apabila kamu telah mainkan game Bloober Team sebelumnya, maka mungkin kamu akan tahu apa saja yang harus diekspektasi dari studio ini.


Baca pula informasi lain terkait  Layers of Fear, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Let's block ads! (Why?)