Everton Permalukan Tuan Rumah Tottenham di Pekan Pembuka Liga Inggris

Suara.com - Lanjutan gelaran pekan perdana Liga Inggris 2020/2021 mempertemukan tuan rumah Tottenham Hotspur kontra Everton. Tim tamu berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 pada laga yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (13/9/2020) malam WIB yang berakhir Senin dini hari. Everton mempermalukan tuan rumah Tottenham di London Utara berkat gol tunggal penyerang Dominic Calvert-Lewin yang tercipta pada menit ke-55 laga. Hasil ini tentunya melambungkan harapan para suporter Everton, yang setengah musim terakhir begitu mengelu-elukan kehadiran manajer bereputasi kelas dunia, Carlo Ancelotti. Di skuat Everton, Ancelotti kini memiliki dua senjata andalan di klub-klub terdahulunya, yakni gelandang sentral Allan serta gelandang serang James Rodriguez. Keduanya melakoni debut di laga kontra Everton bersama satu rekrutan baru lainnya, Abdoulaye Doucoure. Sebaliknya di kubu Tottenham, kekalahan memalukan di kandang sendiri ini jadi hasil yang patut dilupakan bagi Matt Doherty dan Pierre Emile Hojbjerg, dua rekurtan anyar klub yang menjalani debut di bawah arahan pelatih Jose Mourinho.

Everton Permalukan Tuan Rumah Tottenham di Pekan Pembuka Liga Inggris

Suara.com - Lanjutan gelaran pekan perdana Liga Inggris 2020/2021 mempertemukan tuan rumah Tottenham Hotspur kontra Everton. Tim tamu berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 pada laga yang dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (13/9/2020) malam WIB yang berakhir Senin dini hari.

Everton mempermalukan tuan rumah Tottenham di London Utara berkat gol tunggal penyerang Dominic Calvert-Lewin yang tercipta pada menit ke-55 laga.

Hasil ini tentunya melambungkan harapan para suporter Everton, yang setengah musim terakhir begitu mengelu-elukan kehadiran manajer bereputasi kelas dunia, Carlo Ancelotti.

Di skuat Everton, Ancelotti kini memiliki dua senjata andalan di klub-klub terdahulunya, yakni gelandang sentral Allan serta gelandang serang James Rodriguez.

Keduanya melakoni debut di laga kontra Everton bersama satu rekrutan baru lainnya, Abdoulaye Doucoure.

Sebaliknya di kubu Tottenham, kekalahan memalukan di kandang sendiri ini jadi hasil yang patut dilupakan bagi Matt Doherty dan Pierre Emile Hojbjerg, dua rekurtan anyar klub yang menjalani debut di bawah arahan pelatih Jose Mourinho.

Di Tottenham Hotspur Stadium, Everton menciptakan peluang bagus pada menit ke-17 ketika Richarlison meninggalkan Toby Alderweireld dan memperdaya kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Sayang, tembakan bintang Everton yang dilakukan dari sudut sempit itu melambung tak tentu arah.

Sebaliknya, Tottenham mengancam ketika Son Heung-min mengirim umpan silang yang sayangnya tak mampu dijangkau oleh Harry Kane.

Lantas pada menit ke-32, tembakan keras Dele Alli mampu ditepis ke atas mistar gawang oleh kiper Everton, Jordan Pickford.

Let's block ads! (Why?)