Farida Pasha Meninggal, sang Cucu Ify Alyssa Ungkap Rasa Sayang dan Kehilangan

JAKARTA - Penyanyi muda Ify Alyssa mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian sang nenek, aktris senior Farida Pasha , untuk selamanya. Mendiang dikenal publik lewat perannya sebagai Mak Lampir dalam sinetron "Misteri Gunung Merapi". “Love you so much (sangat cinta kamu), Ibu sayang. Yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya,” ujar pelantun lagu "Wind" itu dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (17/1).Baca Juga: Innalillahi, Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia Kabar berpulangnya Farida awalnya diumumkan Ify lewat Insta Story pada 16 Januari 2021. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta, Farida Pasha binti Husen pada 16 Januari 2021, jam 19.35 WIB,” ujarnya. Baca Juga:“Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan, dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya,” tuturnya lagi.Dalam tambahan unggahannya tersebut, Ify Alyssa juga mengungkapkan bahwa pemakaman Farida Pasha digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang sangat ketat dan hanya dihadiri keluarga inti.Baca Juga: Tak Hanya Jago Akting, Prilly Latuconsia Juga Piawai Berbisnis “Mohon doanya untuk ibu (Farida Pasha). Ibu senang-senang ya di sana, kangen-kangenan sama uyut, teman-teman, dan papa,” ujar Ify pada penutup unggahannya. Let's block ads! (Why?)

Farida Pasha Meninggal, sang Cucu Ify Alyssa Ungkap Rasa Sayang dan Kehilangan
JAKARTA - Penyanyi muda Ify Alyssa mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian sang nenek, aktris senior Farida Pasha , untuk selamanya. Mendiang dikenal publik lewat perannya sebagai Mak Lampir dalam sinetron "Misteri Gunung Merapi".

“Love you so much (sangat cinta kamu), Ibu sayang. Yang tenang di Surga. Titip peluk untuk papa ya,” ujar pelantun lagu "Wind" itu dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (17/1).

Baca Juga: Innalillahi, Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

Kabar berpulangnya Farida awalnya diumumkan Ify lewat Insta Story pada 16 Januari 2021. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta, Farida Pasha binti Husen pada 16 Januari 2021, jam 19.35 WIB,” ujarnya.

Baca Juga:

“Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan, dan doa yang telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya,” tuturnya lagi.

Dalam tambahan unggahannya tersebut, Ify Alyssa juga mengungkapkan bahwa pemakaman Farida Pasha digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang sangat ketat dan hanya dihadiri keluarga inti.

Baca Juga: Tak Hanya Jago Akting, Prilly Latuconsia Juga Piawai Berbisnis

“Mohon doanya untuk ibu (Farida Pasha). Ibu senang-senang ya di sana, kangen-kangenan sama uyut, teman-teman, dan papa,” ujar Ify pada penutup unggahannya.

Let's block ads! (Why?)