Fashion Pria Yang Paling Banyak Disukai Kaum Wanita

Untuk kamu para pria yang masih bingung dengan fashion kamu saat ingin pergi dinner bareng pasangan kamu. Yuk simak artikel berikut ini, karena aku akan membahas 5 fashion pria yang disukai para wanita

Fashion Pria Yang Paling Banyak Disukai Kaum Wanita

Beberapa cowok memang sering terlihat cuek dalam penampilannya. Apalagi jika harus memilih pakaian untuk sehari-hari, mereka hanya memilih yang itu-itu saja. Kebanyakan cowok tidak seperti cewek yang hobinya membeli pakaian atau item fashion yang lain. Cowok itu lebih senang membeli pakaian yang menurutnya bagus tetapi jumlahnya sedikit.

Maka dari itu, ada kesan cowok lebih takut untuk mengeksplorasi penampilan daripada cewek. Berbeda dengan cewek yang sering bergonta-ganti gaya agar tetap stylish. Biasanya para cowok lebih suka menanyakan pendapat para cewek dalam menentukan gayanya.

Untuk kamu para pria yang masih bingung dengan fashion kamu saat ingin pergi dinner bareng pasangan kamu. Yuk simak artikel berikut ini, karena aku akan membahas 5 fashion pria yang disukai para wanita :

1. Tampil dengan Kaos dan Celana Jeans

Pria memang akan tampak lebih maskulin ketika menggunakan kemeja, tapi pria dengan kaos dan celana jeans juga nggak kalah menariknya kok. Wanita juga sangat senang melihat pria yang dandan kasual loh. Kamu hanya perlu memilih kaos dengan ukuran yang pas dan pastinya bersih ya.

2. Celana Chino

Celana jeans nggak hanya satu-satunya celana yang akan bagus dipakai pria. Selain celana jins, ada celana chino yang belum lama ini jadi fashion yang digemari pria. Seperti celana jins, celana chino juga bagus dan tepat dimix dengan berbagai outfit, dari kasual hingga formal. Celana chino juga akan membuat siluet kaki pria tampak bagus karena bentuknya yang slim. Baik sepatu boots maupun sneakers, juga sangat cocok untuk kombinasi celana chino. Pilih chino berotongan tapered agar tidak merusak penampilan, serta warna-warna netral yang kana bagus untuk semua warna kulit. 

3. Kemeja putih

Pria jika memakai kemeja putih dan celana chino sudah pasti perpaduan yang sangat sempurna. Jika memakai item ini akan membuat kesan maskulin. Sehingga banyak kaum hawa yang menyukainya.

4. Kasual

Jenis pakaian pertama adalah pakaian kasual. Pakaian kasual ini adalah pakaian yang paling simpel, karena memang ditujukan untuk suasana santai. Meski sedang suasana santai, dan berbusana simpel, bukan berarti Anda tidak bisa tampil menarik, lho. Anda bisa memadukan polo shirt dengan blazer light weight, celana pendek serta sneakers. Tentunya, menjadikan tampilan Anda santai namun tetap keren. Tapi, tetap terlihat maskulin dan keren, loh.

5. Kemeja Flanel

Salah satu paduan untuk tampilan yang lebih muda, Anda bisa memadukan pakaian kemeja flanel dengan kancing dibuka dan kaos warna netral. Bagian bawahnya, padukan dengan jeans dan sneaker. Untuk kaosnya, Anda bisa menggunakan Greenlight Kaos Pria Malve. Kaos warna putih ini sangat netral untuk menjadi dalaman pakaian dengan tampilan yang casual. 

Itulah fashion pria yang disukai para wanita.