Footage Dari Game First-person Avengers Yang Dibatalkan Muncul

Sebelumnya THQ sempat mengerjakan game first-person coop untuk menyandingi film Avengers pertama agar dirilis bersama. Namun, karena krisis finansial yang dihadapi THQ game ini akhirnya dibatalkan. Tetapi footage saat awal perkembangan dari game ini tiba-tiba saja muncul.THQ memberhentikan developer game ini yaitu THQ Studio Australia dan Blue Tongue Entertainment pada tahun 2011 silam. Hal ini terjadi setahun setelah mereka mendapatkan hak izin atas Avengers dan Ubisoft yang mengambil alih setelahnya dan membuat game eksklusif konsol Marvel Avengers: Battle for Earth.Dalam footage itu kalian akan melihat gameplay Iron Man menembakkan lasernya, Thor melempar palunya, Kapten Amerika yang melayang-layangkan tamengnya, dan Hulk tentu saja Smash. Awalnya game ini direncanakan untuk bisa bermain single player atau coop.Footage ini ditemukan dalam sebuah hard disk yang didapatkan oleh Obscure Gamers, komunitas penyimpan game. Lalu Andrew Borman, seorang spesialis untuk mengabadikan game prototype dan sejarah game menguploadnya dalam post Twitternya.I can't say this was something I expected to see this week, early and broken or not. #avengersassemble pic.twitter.com/IrjMEYJ3nT— Andrew Borman (@Borman18) June 1, 2020 Meskipun karakter-karakter dalam footage tersebut terlihat telah selesai tapi tetap saja grafisnya terlihat jelas masih dalam tahap perkembangan. Semua tekstur dalam game mau itu model, power-ups, dan mapnya masi terlihat sangat tidak rapih.Sayang sekali kalian tidak bisa bermain sebagai pahlawan Marvel dalam first-person view ya.(Sumber: PCGamer)Baca pula informasi lain terkait Avengers, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan For press release dan further collaboration, Contact me at [email protected]Let's block ads! (Why?)

Footage Dari Game First-person Avengers Yang Dibatalkan Muncul
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Sebelumnya THQ sempat mengerjakan game first-person coop untuk menyandingi film Avengers pertama agar dirilis bersama. Namun, karena krisis finansial yang dihadapi THQ game ini akhirnya dibatalkan. Tetapi footage saat awal perkembangan dari game ini tiba-tiba saja muncul.

THQ memberhentikan developer game ini yaitu THQ Studio Australia dan Blue Tongue Entertainment pada tahun 2011 silam. Hal ini terjadi setahun setelah mereka mendapatkan hak izin atas Avengers dan Ubisoft yang mengambil alih setelahnya dan membuat game eksklusif konsol Marvel Avengers: Battle for Earth.

Dalam footage itu kalian akan melihat gameplay Iron Man menembakkan lasernya, Thor melempar palunya, Kapten Amerika yang melayang-layangkan tamengnya, dan Hulk tentu saja Smash. Awalnya game ini direncanakan untuk bisa bermain single player atau coop.

Footage ini ditemukan dalam sebuah hard disk yang didapatkan oleh Obscure Gamers, komunitas penyimpan game. Lalu Andrew Borman, seorang spesialis untuk mengabadikan game prototype dan sejarah game menguploadnya dalam post Twitternya.

Meskipun karakter-karakter dalam footage tersebut terlihat telah selesai tapi tetap saja grafisnya terlihat jelas masih dalam tahap perkembangan. Semua tekstur dalam game mau itu model, power-ups, dan mapnya masi terlihat sangat tidak rapih.

Sayang sekali kalian tidak bisa bermain sebagai pahlawan Marvel dalam first-person view ya.

(Sumber: PCGamer)


Baca pula informasi lain terkait Avengers, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan

For press release dan further collaboration, Contact me at [email protected]

Let's block ads! (Why?)