Fotonya Dipasang di Bokong Truk, AHY: Semoga Tidak Mengganggu Konsentrasi

Suara.com - Pesona Ketua Umum Parta Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY ternyata sampai membuat seorang pemilik truk pengangkut barang memasang potretnya besar-besar di bagian belakang kendaraannya. Seseorang kemudian mengirim foto 'bokong' truk itu kepada AHY. Putra presiden keenam Indonesia itu lantas mengirim ucapan terima kasihnya kepada si pemilik truk. "Saya dapat foto ini beberapa waktu lalu. Terima kasih untuk pemilik truk ini, semoga foto saya tidak mengganggu konsentrasi pengendara di belakangnya," tulis AHY lewat Twitter-nya, Sabtu (18/7/2020). Foto AHY yang mengenakan seragam hijau tentaranya dan baret hijau itu terpampang di bagian belakang sebuah truk berwarna putih. Potret suami Annisa Pohan itu dihiasi dengan gambar bendera merah putih dan sebuah kalimat "Kepadamu negeri ku mengabdi demi keutuhan NKRI". Foto AHY di bagian belakang truk. (Twitter/@AgusYudhoyono)Kontan warganet yang melihat unggahan itu merasa tergelitik untuk berkomentar. "Hahaha

Fotonya Dipasang di Bokong Truk, AHY: Semoga Tidak Mengganggu Konsentrasi

Suara.com - Pesona Ketua Umum Parta Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY ternyata sampai membuat seorang pemilik truk pengangkut barang memasang potretnya besar-besar di bagian belakang kendaraannya.

Seseorang kemudian mengirim foto 'bokong' truk itu kepada AHY. Putra presiden keenam Indonesia itu lantas mengirim ucapan terima kasihnya kepada si pemilik truk.

"Saya dapat foto ini beberapa waktu lalu. Terima kasih untuk pemilik truk ini, semoga foto saya tidak mengganggu konsentrasi pengendara di belakangnya," tulis AHY lewat Twitter-nya, Sabtu (18/7/2020).

Foto AHY yang mengenakan seragam hijau tentaranya dan baret hijau itu terpampang di bagian belakang sebuah truk berwarna putih.

Potret suami Annisa Pohan itu dihiasi dengan gambar bendera merah putih dan sebuah kalimat "Kepadamu negeri ku mengabdi demi keutuhan NKRI".

Foto AHY di bagian belakang truk. (Twitter/@AgusYudhoyono)
Foto AHY di bagian belakang truk. (Twitter/@AgusYudhoyono)

Kontan warganet yang melihat unggahan itu merasa tergelitik untuk berkomentar.

"Hahaha bahaya ini khususnya bagi wanita," tulis seorang warganet.

"Membahayakan pengendara emak-emak," imbuh warganet lain.

"Untung gambar dan tulisannya bagus, coba kalau ada gambar lainnya dan tulisan lainnya, seperti truk-tru pada umumnya, bisa berabe," komentar warganet lain.

Let's block ads! (Why?)