Gadai Bpkb Di Jakarta Mobil Dan Motor

Jasa pinjaman uang dana tunai cepat jaminan / Agunan Gadai BPKB Mobil dan motor di daerah Jakarta dan sekitarnya. Proses cepat, cicilan ringan dan tanpa BI checking.Pinjaman dana tunai jaminan BPKB ini akan sangat membantu jika anda dalam posisi dimana anda sangat membutuhkan dana tunai cepat. Anda akan mendapatkan solusi tercepat masalah finansial anda berupa pinjaman dana cepat dengan cara gadai BPKB dengan proses cepat yaitu gadai BPKB motor atau gadai BPKB mobil dan segera dapatkan dana tunai dalam waktu relatif cepat.Persyaratan Dokumen untuk Umum (Individu) :- Fotokopi KTP suami istri (jika sudah menikah) dan jika single wajib menggunakan KK orang tua dan penjamin bisa saudara kandung yang 1 kota.- NPWP dan KK pemohon.- Usia 21 – 60 tahun dan memiliki penghasilan.- Buku nikah juga dibutuhkan sebagai penguat (jika sudah menikah).- Fotokopi PBB / rekening listrik.- Fotokopi slip gaji (karyawan) / rekening buku tabungan (wirausaha) – Rekening koran/mutasi 3 bulan terakhir.- Fotokopi STNK kendaraan.- Fotokopi BPKB kendaraan.- Untuk Profesional wajib ada surat ijin praktek.Untuk Respon Cepat. Kirimkan WA/SMS ke Nomor 0898-565-7879 Hubungi penjual Lokasi Jakarta, Jakarta, Indonesia

Gadai Bpkb Di Jakarta Mobil Dan Motor

Jasa pinjaman uang dana tunai cepat jaminan / Agunan Gadai BPKB Mobil dan motor di daerah Jakarta dan sekitarnya. Proses cepat, cicilan ringan dan tanpa BI checking.

Pinjaman dana tunai jaminan BPKB ini akan sangat membantu jika anda dalam posisi dimana anda sangat membutuhkan dana tunai cepat. Anda akan mendapatkan solusi tercepat masalah finansial anda berupa pinjaman dana cepat dengan cara gadai BPKB dengan proses cepat yaitu gadai BPKB motor atau gadai BPKB mobil dan segera dapatkan dana tunai dalam waktu relatif cepat.

Persyaratan Dokumen untuk Umum (Individu) :

- Fotokopi KTP suami istri (jika sudah menikah) dan jika single wajib menggunakan KK orang tua dan penjamin bisa saudara kandung yang 1 kota.
- NPWP dan KK pemohon.
- Usia 21 – 60 tahun dan memiliki penghasilan.
- Buku nikah juga dibutuhkan sebagai penguat (jika sudah menikah).
- Fotokopi PBB / rekening listrik.
- Fotokopi slip gaji (karyawan) / rekening buku tabungan (wirausaha) – Rekening koran/mutasi 3 bulan terakhir.
- Fotokopi STNK kendaraan.
- Fotokopi BPKB kendaraan.
- Untuk Profesional wajib ada surat ijin praktek.

Untuk Respon Cepat. Kirimkan WA/SMS ke Nomor 0898-565-7879

Hubungi penjual

Profil penjual

Lokasi

Jakarta, Jakarta, Indonesia