Gaet Kamga, Aaliyah Massaid Rilis Single Cintai

Jika ada musisi Indonesia yang tetap produktif saat pandemi, Aaliyah Massaid adalah salah satunya. Setelah beberapa waktu lalu merilis single Saling Peduli yang menceritakan semangat berjuang melewati masa sulit, Aaliyah kembali merilis single Cintai (Tanpa Patah Hati), pada Jumat (8/5), di seluruh digital platform. Kali ini, bungsu dari dua bersaudara itu mengajak personel Dekat (sebelumnya Tangga), Kamga, untuk berduet dalam single terbarunya. Cintai (Tanpa Patah Hati) bercerita tentang perjalanan cinta seseorang yang penuh dengan lika-liku. Sampai hingga akhirnya menemukan seorang kekasih yang diinginkan. Setelah jatuh cinta berkali-kali, ia mengungkapkan kali ini tidak ingin mengulang rasa sakit dari cinta yang sebelumnya. Ia ingin merasakan cinta tanpa adanya sakit hati lagi. Kolaborasi dengan Kamga dilakukan bukan tanpa alasan. Karena Aaliyah sudah lama mengagumi karakter dan warna suara penyanyi yang tergabung dalam project duet Hondo itu. “Aku ingin punya pengalaman baru untuk duet dengan seseorang dalam single ketiga ini. Menurutku, Kamga memiliki karakter suara yang unik dan aku suka. Maka dari itu, itu aku putuskan untuk ajak Kamga berduet dalam single ini dan disambut baik oleh Kamga,” ucap Aaliyah dikutip dari siaran pers yang diterima Kurio. Sementara menurut Kamga, Aaliyah termasuk penyanyi muda dengan talenta musik yang luar biasa. “Pada saat Aaliyah ajak aku untuk berduet dalam single ini, aku langsung tertarik. Menurutku, Aaliyah punya karakter vokal suara yang kuat dan berkarakter,” terangnya. Seperti single Ulangi dan Ajariku, single Cintai juga diciptakan oleh Pika Iskandar, music producer yang saat ini sedang naik daun dengan beberapa single ciptaannya. “Proses pembuatan lagu ini terbilang cepat. Di tengah proses pengerjaan, terbesit di pikiran saya untuk membuat lagu ini menjadi duet bersama Kamga. Setelah bertemu Kamga, banyak ide yang kami eksplor bersama dan inilah hasil karya kami. Semoga single ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” cerita Pika. Single Cinta (Tanpa Patah Hati) sudah bisa didengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan juga sudah bisa request di radio-radio berbagai daerah di Indonesia. Music video dari single ini juga sudah bisa disaksikan di Youtube Channel Aaliyah Massaid. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi instagram @aaliyah.massaid @madeent.asia dan Youtube Channel Aaliyah Massaid. Let's block ads! (Why?)

Gaet Kamga, Aaliyah Massaid Rilis Single Cintai
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Jika ada musisi Indonesia yang tetap produktif saat pandemi, Aaliyah Massaid adalah salah satunya. Setelah beberapa waktu lalu merilis single Saling Peduli yang menceritakan semangat berjuang melewati masa sulit, Aaliyah kembali merilis single Cintai (Tanpa Patah Hati), pada Jumat (8/5), di seluruh digital platform.

Kali ini, bungsu dari dua bersaudara itu mengajak personel Dekat (sebelumnya Tangga), Kamga, untuk berduet dalam single terbarunya.

Cintai (Tanpa Patah Hati) bercerita tentang perjalanan cinta seseorang yang penuh dengan lika-liku. Sampai hingga akhirnya menemukan seorang kekasih yang diinginkan.

Setelah jatuh cinta berkali-kali, ia mengungkapkan kali ini tidak ingin mengulang rasa sakit dari cinta yang sebelumnya. Ia ingin merasakan cinta tanpa adanya sakit hati lagi.

Kolaborasi dengan Kamga dilakukan bukan tanpa alasan. Karena Aaliyah sudah lama mengagumi karakter dan warna suara penyanyi yang tergabung dalam project duet Hondo itu.

“Aku ingin punya pengalaman baru untuk duet dengan seseorang dalam single ketiga ini. Menurutku, Kamga memiliki karakter suara yang unik dan aku suka. Maka dari itu, itu aku putuskan untuk ajak Kamga berduet dalam single ini dan disambut baik oleh Kamga,” ucap Aaliyah dikutip dari siaran pers yang diterima Kurio.

Sementara menurut Kamga, Aaliyah termasuk penyanyi muda dengan talenta musik yang luar biasa.

“Pada saat Aaliyah ajak aku untuk berduet dalam single ini, aku langsung tertarik. Menurutku, Aaliyah punya karakter vokal suara yang kuat dan berkarakter,” terangnya.

Seperti single Ulangi dan Ajariku, single Cintai juga diciptakan oleh Pika Iskandar, music producer yang saat ini sedang naik daun dengan beberapa single ciptaannya.

“Proses pembuatan lagu ini terbilang cepat. Di tengah proses pengerjaan, terbesit di pikiran saya untuk membuat lagu ini menjadi duet bersama Kamga. Setelah bertemu Kamga, banyak ide yang kami eksplor bersama dan inilah hasil karya kami. Semoga single ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” cerita Pika.

Single Cinta (Tanpa Patah Hati) sudah bisa didengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan juga sudah bisa request di radio-radio berbagai daerah di Indonesia. Music video dari single ini juga sudah bisa disaksikan di Youtube Channel Aaliyah Massaid.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi instagram @aaliyah.massaid @madeent.asia dan Youtube Channel Aaliyah Massaid.

Let's block ads! (Why?)