Gak Ada Alasan, Meski Dihantui Corona, Jokowi Minta Proyek Nasional Dilanjutkan

WE Online, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk tetap melanjutkan sejumlah proyek strategis nasional (PSN) di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. "Walaupun saat ini tengah menghadapi pandemi, tapi agenda-agenda strategis yang sangat penting bagi bangsa dan negara kita yang menjadi prioritas bagi kepentingan nasional tidak boleh berhenti dan tetap harus kita lanjutkan," katanya di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (29/5/2020). Baca Juga: Wali Kota Bekasi Minta Maaf ke Jokowi Gara-Gara... Baca Juga: Sindir Masker Jokowi, Wakil MUI: Itu Polisi Diam Saja? Lanjutnya, Kepala Negara menegaskan prioritas percepatan pembangunan nasional memiliki perananan penting bagi keberlangsungan hidup masyarakat. Karena itu, tidak ada alasan sejumlah program prioritas berhenti meskipun di tengah pandemi. "Agenda strategis tidak hanya di bidang ekonomi, tapi juga di bidang mendasar lainnya baik yang penting bagi kehidupan rakyat kita yaitu berkaitan dengan pendidikan, peningkatan kualitas SDM (sumber daya manusia), dan juga bidang kesehatan," ujarnya. Let's block ads! (Why?)

Gak Ada Alasan, Meski Dihantui Corona, Jokowi Minta Proyek Nasional Dilanjutkan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
WE Online, Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk tetap melanjutkan sejumlah proyek strategis nasional (PSN) di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

"Walaupun saat ini tengah menghadapi pandemi, tapi agenda-agenda strategis yang sangat penting bagi bangsa dan negara kita yang menjadi prioritas bagi kepentingan nasional tidak boleh berhenti dan tetap harus kita lanjutkan," katanya di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga: Wali Kota Bekasi Minta Maaf ke Jokowi Gara-Gara...

Baca Juga: Sindir Masker Jokowi, Wakil MUI: Itu Polisi Diam Saja?

Lanjutnya, Kepala Negara menegaskan prioritas percepatan pembangunan nasional memiliki perananan penting bagi keberlangsungan hidup masyarakat.

Karena itu, tidak ada alasan sejumlah program prioritas berhenti meskipun di tengah pandemi. "Agenda strategis tidak hanya di bidang ekonomi, tapi juga di bidang mendasar lainnya baik yang penting bagi kehidupan rakyat kita yaitu berkaitan dengan pendidikan, peningkatan kualitas SDM (sumber daya manusia), dan juga bidang kesehatan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)