Game Kimetsu no Yaiba Bergenre Action RPG Resmi Membuka Masa Pre-Registration

Setelah dikonfirmasi bahwa anime Kimetsu no Yaiba akan mendapatkan game diplatfrom PS4 yang akan dirilis pada tahun 2021 nanti, kali ini Aniplex kembali mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Got?ge, tersebut diplatfrom IOS dan Android. Game yang akan memiliki judul resmi “Kimetsu no Yaiba : Chiffu Kengeki Royale” ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020, dan mulai membuka masa pre-registrasinya.  ? Jika dilihat dari trailer yang beredar “Kimetsu no Yaiba : Chiffu Kengeki Royale” sendiri akan memiliki genre Action RPG,dimana kamu bisa menggerakan, sekaligus menyerang para musuh mu dengan bebas selama permainan berlangsung. Layaknya game adaptasi manga/anime, game yang satu ini sendiri akan menyajikan cerita dari universe Kimetsu no Yaiba, sehingga kamu akan disajikan berbagai adegan-adegan iconic ketika menonton animenya. Yang membuat game ini layak kamu nantikan adalah, tampilan yang disajikan sendiri, bisa dibilang cukup menggoda. Dimana dari trailer yang ada, terlihat desain karakter, serta jurus dari Tanjiro bisa divisualisasikan dengan begitu indah. Pihak Aniplex menyebutkan, nantinya Kimetsu no Yaiba : Chiffu Kengeki Royale sendiri nantinya akan bisa dimainkan secara online multiplayers, dan memungkinkan mu menjadi Demon Slayer Corps, guna membasmi para iblis. Mari kita tunggu saja, akankah game yang satu ini mampu mengeser dominasi game adaptasi anime lain, seperti Fate Grand Oder ataupun Captain Tsubasa Dream Team? Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Kimetsu no Yaiba  serta artikel keren lainnya dari Andi Permana. For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected] Let's block ads! (Why?)

Game Kimetsu no Yaiba Bergenre Action RPG Resmi Membuka Masa Pre-Registration
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Setelah dikonfirmasi bahwa anime Kimetsu no Yaiba akan mendapatkan game diplatfrom PS4 yang akan dirilis pada tahun 2021 nanti, kali ini Aniplex kembali mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Got?ge, tersebut diplatfrom IOS dan Android. Game yang akan memiliki judul resmi “Kimetsu no Yaiba : Chiffu Kengeki Royale” ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020, dan mulai membuka masa pre-registrasinya.

 

Jika dilihat dari trailer yang beredar “Kimetsu no Yaiba : Chiffu Kengeki Royale” sendiri akan memiliki genre Action RPG,dimana kamu bisa menggerakan, sekaligus menyerang para musuh mu dengan bebas selama permainan berlangsung. Layaknya game adaptasi manga/anime, game yang satu ini sendiri akan menyajikan cerita dari universe Kimetsu no Yaiba, sehingga kamu akan disajikan berbagai adegan-adegan iconic ketika menonton animenya. Yang membuat game ini layak kamu nantikan adalah, tampilan yang disajikan sendiri, bisa dibilang cukup menggoda. Dimana dari trailer yang ada, terlihat desain karakter, serta jurus dari Tanjiro bisa divisualisasikan dengan begitu indah.

Pihak Aniplex menyebutkan, nantinya Kimetsu no Yaiba : Chiffu Kengeki Royale sendiri nantinya akan bisa dimainkan secara online multiplayers, dan memungkinkan mu menjadi Demon Slayer Corps, guna membasmi para iblis. Mari kita tunggu saja, akankah game yang satu ini mampu mengeser dominasi game adaptasi anime lain, seperti Fate Grand Oder ataupun Captain Tsubasa Dream Team?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Kimetsu no Yaiba  serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Let's block ads! (Why?)