Ganjar Tanggapi Siswi yang Dikeroyok Siswa SMP di Purworejo

Ganjar meminta bupati Purworejo dan kepala sekolah untuk turun tangan. REPUBLIKA.CO.ID, PURWEREJO -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanggapi laporan dari warga soal video bully atau perundungan terhadap seorang siswi di SMP di Purworejo, Jawa Tengah. Ganjar telah menghubungi bupati setempat dan kepala sekolah untuk mengambil tindakan."Kasek sudah saya telepon dan dia sudah menanganinya, demikian juga pihak kepolisian sudah mendapatkan laporan. Pak Bupati juga sudah saya telpon," kata Ganjar dikutip dari akun medsos twitter dan instagramnya, Rabu (12/2).Ganjar mengatakan, dia juga meminta pihak pengawas sekolah untuk turun dan dari dinas pendidikan dan kebudayaan Jateng untuk  membantu. "Semoga orang tua mereka juga paham apa yang terjadi dengan anak-anak mereka di sekolah itu," kata Ganjar.Ganjar mengingatkan kepada para pelajar untuk menghentikan aksi perundungan di sekolah. "Sayangi temanmu," kata Ganjar.  Seperti diketahui, dalam video beredar yang berdurasi 29 detik, terlihat sejumlah siswa laki-laki SMP yang melakukan kekerasan terhadap seorang siswi wanita. Beberapa orang siswa laki-laki memukuli dan menendang satu orang siswi wanita itu. Kejadian itu diketahui terjadi di sebuah SMP di Purwerejo. Let's block ads! (Why?)

Ganjar Tanggapi Siswi yang Dikeroyok Siswa SMP di Purworejo
Ganjar meminta bupati Purworejo dan kepala sekolah untuk turun tangan.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWEREJO -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanggapi laporan dari warga soal video bully atau perundungan terhadap seorang siswi di SMP di Purworejo, Jawa Tengah. Ganjar telah menghubungi bupati setempat dan kepala sekolah untuk mengambil tindakan.

"Kasek sudah saya telepon dan dia sudah menanganinya, demikian juga pihak kepolisian sudah mendapatkan laporan. Pak Bupati juga sudah saya telpon," kata Ganjar dikutip dari akun medsos twitter dan instagramnya, Rabu (12/2).

Ganjar mengatakan, dia juga meminta pihak pengawas sekolah untuk turun dan dari dinas pendidikan dan kebudayaan Jateng untuk  membantu. "Semoga orang tua mereka juga paham apa yang terjadi dengan anak-anak mereka di sekolah itu," kata Ganjar.

Ganjar mengingatkan kepada para pelajar untuk menghentikan aksi perundungan di sekolah. "Sayangi temanmu," kata Ganjar. 

Seperti diketahui, dalam video beredar yang berdurasi 29 detik, terlihat sejumlah siswa laki-laki SMP yang melakukan kekerasan terhadap seorang siswi wanita. Beberapa orang siswa laki-laki memukuli dan menendang satu orang siswi wanita itu. Kejadian itu diketahui terjadi di sebuah SMP di Purwerejo.

Let's block ads! (Why?)