Gaya Kece Menlu Retno Marsudi Berkunjung ke Canberra - VIVA

VIVA – Gaya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi kembali menarik perhatian. Dalam kunjungan ke Canberra, Australia untuk persiapan terakhir Indonesia – Australia Annual Leaders Meeting, Retno terlihat mengenakan sepasang sepatu berwarna hijau elektrik.  "Arrived in Canberra for final preparations of Indonesia – Australia Annual Leaders Meeting, 9-10 February 2020," demikian tulis Retno dalam akun Twitternya.  Dari kejuahan, Retno tampak sedang turun dari sebuah pesawat. Tak hanya sepatunya yang mencolok, Retno yang mengenakan blazer berwarna hitam juga terlihat mengenakan syal dengan kombinasi warna putih, merah, biru.  Masih belum jelas sepatu merek apa yang digunakan oleh Retno. Tapi, penampilannya membuat sang menteri tampak lebih muda dan lebih segar.  Sebelumnya, saat menunggu Pangeran Abu Dhabi, Retno Marsudi terlihat bersahaja dalam balutan atasan warna hitam lengan panjang dan celana kain warna senada. Aksen pita besar warna cerah di bagian leher membuat tampilannya makin elegan. Lihat Juga Warganet pun memuji penampilan empat menteri perempuan tersebut. "Cantiknya. Rapi banget setelannya," tulis salah satu warganet. "Uwuuuu cantik dan elegan sekali ibu," tulis lainnya.

Gaya Kece Menlu Retno Marsudi Berkunjung ke Canberra - VIVA

VIVA – Gaya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi kembali menarik perhatian. Dalam kunjungan ke Canberra, Australia untuk persiapan terakhir Indonesia – Australia Annual Leaders Meeting, Retno terlihat mengenakan sepasang sepatu berwarna hijau elektrik. 

"Arrived in Canberra for final preparations of Indonesia – Australia Annual Leaders Meeting, 9-10 February 2020," demikian tulis Retno dalam akun Twitternya. 

Dari kejuahan, Retno tampak sedang turun dari sebuah pesawat. Tak hanya sepatunya yang mencolok, Retno yang mengenakan blazer berwarna hitam juga terlihat mengenakan syal dengan kombinasi warna putih, merah, biru. 

Masih belum jelas sepatu merek apa yang digunakan oleh Retno. Tapi, penampilannya membuat sang menteri tampak lebih muda dan lebih segar. 

Sebelumnya, saat menunggu Pangeran Abu Dhabi, Retno Marsudi terlihat bersahaja dalam balutan atasan warna hitam lengan panjang dan celana kain warna senada. Aksen pita besar warna cerah di bagian leher membuat tampilannya makin elegan.

Lihat Juga

Warganet pun memuji penampilan empat menteri perempuan tersebut. "Cantiknya. Rapi banget setelannya," tulis salah satu warganet.

"Uwuuuu cantik dan elegan sekali ibu," tulis lainnya.