Gears Tactics Akan Menjadi Game Single Player Tanpa Satupun Microtransactions

Trailer Gears Tactics kembali diumumkan pada The Game Awards beberapa Hari lalu. Gears memang lebih kita kenal dengan game FPS. Seri mereka yang terbaru bertajuk Gears 5 telah rilis beberapa waktu yang lalu dan mendapat respon yang cukup positif. Kali ini Rod Fergusson kepala studio yang menggarap Gears Tactic memberikan kambar yang cukup positif. For those asking, #GearsTactics is single player and has no micro transactions. Not even cosmetic ones. Everything is earned in game. — Rod Fergusson (@GearsViking) December 13, 2019 Melalui cuitannya di twitter Rod menyatakan bahwa game ini adalah game single player dan tidak akan memiliki micro transactions. Bahkan kosmeticpun tidak. Semua hal yang ada di game ini bisa kamu dapatkan dari In-Game. Meskipun mendapat respon positif, namun beberapa orang kecewa karena hal ini tidak untuk gears 5. [embedded content] Gears Tactics akan berlatar pada pertempuran sebelum game pertama Gears of War, game ini akan rilis pada Xbox One dan PC pada tanggal 28 april 2020 dan menawarkan campaigh sepanjang 40 jam. Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Gears atau artikel keren lainnya dari Rajendra. Let's block ads! (Why?)

Gears Tactics Akan Menjadi Game Single Player Tanpa Satupun Microtransactions
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Trailer Gears Tactics kembali diumumkan pada The Game Awards beberapa Hari lalu. Gears memang lebih kita kenal dengan game FPS. Seri mereka yang terbaru bertajuk Gears 5 telah rilis beberapa waktu yang lalu dan mendapat respon yang cukup positif. Kali ini Rod Fergusson kepala studio yang menggarap Gears Tactic memberikan kambar yang cukup positif.

Nulis artikel dibayar

Melalui cuitannya di twitter Rod menyatakan bahwa game ini adalah game single player dan tidak akan memiliki micro transactions. Bahkan kosmeticpun tidak. Semua hal yang ada di game ini bisa kamu dapatkan dari In-Game. Meskipun mendapat respon positif, namun beberapa orang kecewa karena hal ini tidak untuk gears 5.

Gears Tactics akan berlatar pada pertempuran sebelum game pertama Gears of War, game ini akan rilis pada Xbox One dan PC pada tanggal 28 april 2020 dan menawarkan campaigh sepanjang 40 jam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Gears atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Let's block ads! (Why?)