Gelar Rakornas, KNPI Siap Kawal Pembahasan Omnibus Law

by admin KNPI   RMco.id  Rakyat Merdeka – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta, Jumat (21/2). Rakornas tersebut mengambil tema “KNPI Satu Nafas“. Rakornas dihadiri kader seluruh Indonesia Dalam Rakornas ini, KNPI turut membahas terkait pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law. Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah mengungkapkan, saat ini pemerintah punya isu besar. Isu yang menentukan masa depan Indonesia ke depan. Yakni isu terkait Omnibus Law. Isu Omnibus law tersebut, kata Fajrie, bisa dilihat dari sisi ekonomi, ketenagakerjaan, maupun dari sisi kebijakan terkait investasi. “Oleh karena itu, KNPI ke depan, kita siap bersama pemerintah, mengawal kesuksesan dari pengesahan di legislatif terkait isu Omnibus Law,” ujar dia. Fajrie mengatakan, pada 2020 ini ada tiga hal yang akan dilakukan KNPI. Pertama, terkait isu nasional Omnibus Law. Kedua, pihaknya akan membentuk tim rekonsiliasi DPP KNPI. “Kita tahu saat ini ada beberapa yang mengaku KNPI. Kita bentuk tim rekonsiliasi penyatuan KNPI,” ujar Noer. Ketiga, pihaknya juga akan membentuk tim untuk persiapan Kongres ke-16 KNPI. Fajrie pun mengimbau jajaran pengurus di daerah untuk menjalankan kegiatannya seperti biasa. “Jangan pusing terkait isu yang disampaikan oknum yang tidak bertanggung jawab. Terkait kepengurusan, untuk yang mengaku KNPI, biar kami DPP yang menghadapi,” pungkasnya. Di pilihan lain, kubu Haris Pertama tidak mau ambil pusing dengan Rakornas KNPI kubu Fajrie. Haris mengklaim, dia adalah Ketua Umum KNPI yang sah. Dia bahkan meminta Fajrie untuk berdebat terbuka diliput media massa. https://rmco.id/baca-berita/nasional/28737/gelar-rakornas-knpi-siap-kawal-pembahasan-omnibus-law Articles News

Gelar Rakornas, KNPI Siap Kawal Pembahasan Omnibus Law
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

 

RMco.id  Rakyat Merdeka – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta, Jumat (21/2). Rakornas tersebut mengambil tema “KNPI Satu Nafas“. Rakornas dihadiri kader seluruh Indonesia

Dalam Rakornas ini, KNPI turut membahas terkait pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law. Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah mengungkapkan, saat ini pemerintah punya isu besar. Isu yang menentukan masa depan Indonesia ke depan. Yakni isu terkait Omnibus Law.

Isu Omnibus law tersebut, kata Fajrie, bisa dilihat dari sisi ekonomi, ketenagakerjaan, maupun dari sisi kebijakan terkait investasi. “Oleh karena itu, KNPI ke depan, kita siap bersama pemerintah, mengawal kesuksesan dari pengesahan di legislatif terkait isu Omnibus Law,” ujar dia.

Fajrie mengatakan, pada 2020 ini ada tiga hal yang akan dilakukan KNPI. Pertama, terkait isu nasional Omnibus Law. Kedua, pihaknya akan membentuk tim rekonsiliasi DPP KNPI. “Kita tahu saat ini ada beberapa yang mengaku KNPI. Kita bentuk tim rekonsiliasi penyatuan KNPI,” ujar Noer.

Ketiga, pihaknya juga akan membentuk tim untuk persiapan Kongres ke-16 KNPI. Fajrie pun mengimbau jajaran pengurus di daerah untuk menjalankan kegiatannya seperti biasa.

“Jangan pusing terkait isu yang disampaikan oknum yang tidak bertanggung jawab. Terkait kepengurusan, untuk yang mengaku KNPI, biar kami DPP yang menghadapi,” pungkasnya.

Di pilihan lain, kubu Haris Pertama tidak mau ambil pusing dengan Rakornas KNPI kubu Fajrie. Haris mengklaim, dia adalah Ketua Umum KNPI yang sah. Dia bahkan meminta Fajrie untuk berdebat terbuka diliput media massa.

https://rmco.id/baca-berita/nasional/28737/gelar-rakornas-knpi-siap-kawal-pembahasan-omnibus-law

Articles News