Ghea Youbi Ungkap Rasanya Dicium di Leher, Warganet Colek Gian Zola

Suara.com - Pedangdut Ghea Youbi tak henti-hentinya membuat sensasi. Kekinian, kekasih pemain Persib Bandung, Gian Zola itu membeberkan rasanya dicium di leher. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Ghea Youbi nampak sedang main goyang TikTok. Yang cukup menyita perhatian, ada kalimat bertuliskan 'rasanya dicium di leher itu'. Sontak video tersebut menyita perhatian warganet, Ghea Youbi sudah menyebutkan bahwa video tersebut hanyalah candaan belaka. ''Canda gengs (18+),'' tulisnya. Namun hal tersebut tak membuat warganet diam. Terpantau ada lebih dari 2 ribu komentar, salah satunya ada yang menanyakan kebenaran dicium di leher kepada Gian Zola.

Ghea Youbi Ungkap Rasanya Dicium di Leher, Warganet Colek Gian Zola

Suara.com - Pedangdut Ghea Youbi tak henti-hentinya membuat sensasi. Kekinian, kekasih pemain Persib Bandung, Gian Zola itu membeberkan rasanya dicium di leher.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Ghea Youbi nampak sedang main goyang TikTok. Yang cukup menyita perhatian, ada kalimat bertuliskan 'rasanya dicium di leher itu'.

Sontak video tersebut menyita perhatian warganet, Ghea Youbi sudah menyebutkan bahwa video tersebut hanyalah candaan belaka. ''Canda gengs (18+),'' tulisnya.

Namun hal tersebut tak membuat warganet diam. Terpantau ada lebih dari 2 ribu komentar, salah satunya ada yang menanyakan kebenaran dicium di leher kepada Gian Zola.

Baca Juga: Liga 1 2020 dalam Format Dua Wilayah, Robert Alberts: Harus Dicermati Lagi

''Jangan mancing-mancing si Zola,'' ujar salah satu warganet.

''Zola anak soleh, emang mau?,'' sahut warganet lainnya.

''Yah malah diexpose neng, ketahuan atuh,'' kata warganet lainnya.

Kemudian ada juga yang mengkritik dengan kelakuan Ghea Youbi. Mereka menilai jika seperti itu bisa mempengaruhi permainan Gian Zola.

''Gimana pemain liga maun main di luar negeri nyusul Egy, Witan, Elkan, kalo di sini punya pacar cakep kayak gini. Tolong dong kak suruh mas zola main di luar negeri, minim Jepang atau Korsel lah,'' kata salah satu warganet.

Baca Juga: Tak Mau Poin Hangus, Pelatih Persib Minta PSSI Cermat Soal Opsi 2 Wilayah

Kritikan warganet tersebut memang cukup mendasar. Mengingat Ghea Youbi dan Gian Zola kerap memamerkan momen romantis di media sosial.

Let's block ads! (Why?)