H. Benyamin Davine Dampingi Menteri Sosial RI Di Jombang Dalam Cara Bansos

Ciputat, Beritatangsel.com – Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davine, turut mendampingi Menteri Sosial RI, Juliari Batubara dalam rangka penyerahan paket bantuan sosial ( Bansos) dari presiden di Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Tangsel sebanyak 1971 paket berupa sembako diantaranya ; 15kg beras, 10 bungkus indomie, 2 liter minyak goreng, 2 kaleng sarden, untuk diberikan pada warga jombang yang terdampak langsung pandemi Covid-19. kegiatan berlangsung pada hari rabu sore bada ashar ( 13/5/2020). Kegiatan Bansos untuk warga jombang selain dihadiri oleh Wakil Walikota H. Benyamin Davine, nampak hadir Sekertaris Camat Ciputat H. Ali Akbar. MSI. Lurah jombang Hasanudin, serta perwakilan RW / RT. yang mendapat bantuan Bansos dari presiden Joko Widodo, yang diwakili oleh menteri sosial untuk warga jombang yang berada di wilayah RT. 03/02. Sekertaris Camat Ciputat H. Ali Akbar mengucapkan syukur Alhamdulillah hampir semua kelurahan kecamatan ciputat telah mendapatkan Bansos dari Presiden, sebelumnya warga terdampak Covid-19. di kecamatan ciputat telah mendapatkan dana Bansos berupa uang sebesar Rp. 600.000. lewat rekening Bank BJB Syariah dari Provinsi Banten. Jelasnya. H. Ali Akbar berharap semoga dengan paket Bansos ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidup warga yang terdampak Covid-19. Pungkasnya. (Anto) Terkait

H. Benyamin Davine Dampingi Menteri Sosial RI Di Jombang Dalam Cara Bansos
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Ciputat, Beritatangsel.com – Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davine, turut mendampingi Menteri Sosial RI, Juliari Batubara dalam rangka penyerahan paket bantuan sosial ( Bansos) dari presiden di Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Tangsel sebanyak 1971 paket berupa sembako diantaranya ; 15kg beras, 10 bungkus indomie, 2 liter minyak goreng, 2 kaleng sarden, untuk diberikan pada warga jombang yang terdampak langsung pandemi Covid-19. kegiatan berlangsung pada hari rabu sore bada ashar ( 13/5/2020).

Kegiatan Bansos untuk warga jombang selain dihadiri oleh Wakil Walikota H. Benyamin Davine, nampak hadir Sekertaris Camat Ciputat H. Ali Akbar. MSI. Lurah jombang Hasanudin, serta perwakilan RW / RT. yang mendapat bantuan Bansos dari presiden Joko Widodo, yang diwakili oleh menteri sosial untuk warga jombang yang berada di wilayah RT. 03/02.

Sekertaris Camat Ciputat H. Ali Akbar mengucapkan syukur Alhamdulillah hampir semua kelurahan kecamatan ciputat telah mendapatkan Bansos dari Presiden, sebelumnya warga terdampak Covid-19. di kecamatan ciputat telah mendapatkan dana Bansos berupa uang sebesar Rp. 600.000. lewat rekening Bank BJB Syariah dari Provinsi Banten. Jelasnya.

H. Ali Akbar berharap semoga dengan paket Bansos ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidup warga yang terdampak Covid-19. Pungkasnya. (Anto)