Hal Menyebalkan yang Terjadi di Jalan

GIF Hai salam satu aspal, semakin banyak kendaraan otomatis semakin banyak kejadian yang aneh terjadi dijalanan, dan memang rata rata menyebalkn.Oke oke, kita tidak akan bahas yang sudah sering terjadi seperti emak emak sein kanan belok kiri, emak emak rem mendadak, lampu hazard sembarangan dipakai, lampu tembak nyala terus.Itu udah banyak yang bahas deh kayaknya, saya juga udah bahas di threas sbeleumnya tp gak lolos kreator jadi males taruh hyperlink ????Jadi kita bahas yang sedikit berbeda tapi menyebalkan. Kalau misalnya releate sama kejadian agan dan sista bisa komen komen dibawahBerada dibelakang mobil atau motor yang melakukan fogging disaat macet.Sumber Gambar : gridoto.comKebayang gimana menyebalkannya ketika pulang kerja, macet dari kuningan sampai cawang terus didepan itu ada motor yang fogging terus menerus. Mau balap susah, gak balap bakal mati dibelakang.Biasanya motor type king 2 tak yang sering banget dijumpai yang knalpotnya bisa fogging, tapi masih okelah asapnya gak gitu bikin pening tapi lama lama ya sesak juga.Yang paling nyebelin itu dibelakang motor matic karbu yang gak berehenti keluarin asep, alamat rasanya pengen pakai tabung oksigen. Udah sesak di dada baunya nempel banget, kalau orang banten bilangnya "sangit".Jadi kalau udah gitu, yang sabar sabar aja ya . Kalaupun selamet itu paru paru udah kronis kayaknya.Uji emisi sangat dibutuhkan untuk motor motor seperti ini.Penumpang motor yang sok tau, ini juga cukup menyebalkan.Sumber Gambar Kompas.comMemang penumpang tau apa yang dipikirkan sama pengemudinya? Tentu tidak dong, jadi tolong buat para penumpang tangannya diem aja, gak usah keplek2 kenan-kekiri. Yang dibelakang jadi kagok beneran dah.Udah lumrah juga kan kalau di negeri tercinta keplek2 tangan itu sebagai penganti lampu sein, jadi yang di belakanh itu pikirannya ini orang mau belok mana, tangan ke kanan tapi motornya kekiri. Sebel.Dah jadi penumpang itu duduk manis, tangan di paha, jangan pecicilan ya . Saya pernah hampir nambrak gara gara keplek2 tangan gini, keplek kemana belok kemana.Sebenernya bahasa tangan ini kalau lagi konfoi sangat dibutuhkan, agar tau kejadian apa didepan dan apa yang harus dilakukan oleh pengendara dibelakangnya. Tapi kalau dipakai sebarangan ya kejadiannya kaya diatas.Kendaraan dengan kecepatan tanggung, dibalap gak bisa, gak dibalap kaya keong.Sumber Gambar Otosia.comSejatinya saat ada yang mendahului maka yang didahului itu memberi jalan, agar terjadi keharmonisan didajalan, betul? Jadi kalau kecepatannya tanggung itu jangan abisin banyak jalan.Dibalap gak ngasih jalan, jalan kanan kosong eh nambah kecepatan dia -,-.Kecepatan tanggung itu berapa? Biasanya kirasan angka 30-45, menurut saya ya yang biasa bawa motor di kecepatan 50-60. ini berlaku untuk jalan dua arah yang lumayan sempit.Ya tapi kalau ini sih personal aja ya, gak tau deh kalau agan dan sista mengali hal yang sama atau tidak.Mungkin segitu dulu kejadian menyebalkan yang terjadi dijalan, mungkin angan dan sista punya pengalaman yang sama boleh diskusi dibawah.Sejatinya dijalanan itu untuk saling mengerti satu sama yang lainnya, kurangi ego kamu jika tidak ingin terjadi kecelakaan.Dan jangan pernah bertameng pada kesalahan orang ketika kamu salah."Kenapa cuma aku yang ditilang, mereka enggak"Ya sialnya ada di kamu hari itu, mungkin hari esok mereka yang sial.Tetap tertib lalu lintas, terutama marka jalan yang sering dilanggar dan tentunya tanda dilarang parkir ????Salam satu aspal.Adblock test (Why?)

Hal Menyebalkan yang Terjadi di Jalan
GIF Hai salam satu aspal, semakin banyak kendaraan otomatis semakin banyak kejadian yang aneh terjadi dijalanan, dan memang rata rata menyebalkn.Oke oke, kita tidak akan bahas yang sudah sering terjadi seperti emak emak sein kanan belok kiri, emak emak rem mendadak, lampu hazard sembarangan dipakai, lampu tembak nyala terus.Itu udah banyak yang bahas deh kayaknya, saya juga udah bahas di threas sbeleumnya tp gak lolos kreator jadi males taruh hyperlink ????Jadi kita bahas yang sedikit berbeda tapi menyebalkan. Kalau misalnya releate sama kejadian agan dan sista bisa komen komen dibawahBerada dibelakang mobil atau motor yang melakukan fogging disaat macet.Sumber Gambar : gridoto.comKebayang gimana menyebalkannya ketika pulang kerja, macet dari kuningan sampai cawang terus didepan itu ada motor yang fogging terus menerus. Mau balap susah, gak balap bakal mati dibelakang.Biasanya motor type king 2 tak yang sering banget dijumpai yang knalpotnya bisa fogging, tapi masih okelah asapnya gak gitu bikin pening tapi lama lama ya sesak juga.Yang paling nyebelin itu dibelakang motor matic karbu yang gak berehenti keluarin asep, alamat rasanya pengen pakai tabung oksigen. Udah sesak di dada baunya nempel banget, kalau orang banten bilangnya "sangit".Jadi kalau udah gitu, yang sabar sabar aja ya . Kalaupun selamet itu paru paru udah kronis kayaknya.Uji emisi sangat dibutuhkan untuk motor motor seperti ini.Penumpang motor yang sok tau, ini juga cukup menyebalkan.Sumber Gambar Kompas.comMemang penumpang tau apa yang dipikirkan sama pengemudinya? Tentu tidak dong, jadi tolong buat para penumpang tangannya diem aja, gak usah keplek2 kenan-kekiri. Yang dibelakang jadi kagok beneran dah.Udah lumrah juga kan kalau di negeri tercinta keplek2 tangan itu sebagai penganti lampu sein, jadi yang di belakanh itu pikirannya ini orang mau belok mana, tangan ke kanan tapi motornya kekiri. Sebel.Dah jadi penumpang itu duduk manis, tangan di paha, jangan pecicilan ya . Saya pernah hampir nambrak gara gara keplek2 tangan gini, keplek kemana belok kemana.Sebenernya bahasa tangan ini kalau lagi konfoi sangat dibutuhkan, agar tau kejadian apa didepan dan apa yang harus dilakukan oleh pengendara dibelakangnya. Tapi kalau dipakai sebarangan ya kejadiannya kaya diatas.Kendaraan dengan kecepatan tanggung, dibalap gak bisa, gak dibalap kaya keong.Sumber Gambar Otosia.comSejatinya saat ada yang mendahului maka yang didahului itu memberi jalan, agar terjadi keharmonisan didajalan, betul? Jadi kalau kecepatannya tanggung itu jangan abisin banyak jalan.Dibalap gak ngasih jalan, jalan kanan kosong eh nambah kecepatan dia -,-.Kecepatan tanggung itu berapa? Biasanya kirasan angka 30-45, menurut saya ya yang biasa bawa motor di kecepatan 50-60. ini berlaku untuk jalan dua arah yang lumayan sempit.Ya tapi kalau ini sih personal aja ya, gak tau deh kalau agan dan sista mengali hal yang sama atau tidak.Mungkin segitu dulu kejadian menyebalkan yang terjadi dijalan, mungkin angan dan sista punya pengalaman yang sama boleh diskusi dibawah.Sejatinya dijalanan itu untuk saling mengerti satu sama yang lainnya, kurangi ego kamu jika tidak ingin terjadi kecelakaan.Dan jangan pernah bertameng pada kesalahan orang ketika kamu salah."Kenapa cuma aku yang ditilang, mereka enggak"Ya sialnya ada di kamu hari itu, mungkin hari esok mereka yang sial.Tetap tertib lalu lintas, terutama marka jalan yang sering dilanggar dan tentunya tanda dilarang parkir ????Salam satu aspal.Adblock test (Why?)