Hanafi Rais Luka Berat Kecelakaan di Cipali

ANAK Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, Jawa Barat akibat mengalami kecelakaan beruntun di KM 112.900 Tol Cipali,Minggu dini hari tadi (18/10). Panit I PJR Tol Cipali, IPTU Karyana  menyebutkan kecelakaan terjadi dengan korban Luka berat bernama Ahmad Hanafi Rais terjadi Minggu dini hari (18/10) di KM 112-900 Jalur B Tol Cipali wilayah Subang.Jawa Barat. "Ahmad Hanafi Rais mengalami luka berat Sedangkan sopir yang mengemudikan mobilnya bernama Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan. Keduanya saat ini tengah dirawat di RS Thamrin Purwakarta," kata Iptu Karyana, Minggu (18/10). Dijelaskan Iptu Karyana, kronologis kejadian, saat itu mobil Toyota Alphard No Pol B 1612 WMV yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais tengah melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Di tempat kejadian perkara (TKP), diduga kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lain yang melaju dari arah yang sama, tepatnya di belakang mobilnya. Kemudian mobil tersebut melarikan diri. baca juga: Potensi Wisata di Lahan Gambut Akibatnya, kendaraan korban terdorong dan kemudian menabrak kendaraan berat yang ada di depannya yang tidak diketahui identitasnya. Mobil korban mengalami rusak berat di bagian depan dan kini berada di Mako PJR Gerbang Tol Cilameri, Subang. Korban saat ini masih menjalani perwatan di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta sementara kasus kecelakaanya di tangani pihal Laka Lantas polres Subang (OL-3) Let's block ads! (Why?)

 Hanafi Rais Luka Berat Kecelakaan di Cipali

ANAK Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, Jawa Barat akibat mengalami kecelakaan beruntun di KM 112.900 Tol Cipali,Minggu dini hari tadi (18/10). Panit I PJR Tol Cipali, IPTU Karyana  menyebutkan kecelakaan terjadi dengan korban Luka berat bernama Ahmad Hanafi Rais terjadi Minggu dini hari (18/10) di KM 112-900 Jalur B Tol Cipali wilayah Subang.Jawa Barat.

"Ahmad Hanafi Rais mengalami luka berat Sedangkan sopir yang mengemudikan mobilnya bernama Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan. Keduanya saat ini tengah dirawat di RS Thamrin Purwakarta," kata Iptu Karyana, Minggu (18/10).

Dijelaskan Iptu Karyana, kronologis kejadian, saat itu mobil Toyota Alphard No Pol B 1612 WMV yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais tengah melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Di tempat kejadian perkara (TKP), diduga kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lain yang melaju dari arah yang sama, tepatnya di belakang mobilnya. Kemudian mobil tersebut melarikan diri.

baca juga: Potensi Wisata di Lahan Gambut

Akibatnya, kendaraan korban terdorong dan kemudian menabrak kendaraan berat yang ada di depannya yang tidak diketahui identitasnya. Mobil korban mengalami rusak berat di bagian depan dan kini berada di Mako PJR Gerbang Tol Cilameri, Subang. Korban saat ini masih menjalani perwatan di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta sementara kasus kecelakaanya di tangani pihal Laka Lantas polres Subang (OL-3)

Let's block ads! (Why?)