Hasil Wolves vs West Brom: The Baggies Menang 3-2

Suara.com - West Bromwich Albion berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris, Sabtu (16/1/2021). Duel Wolves vs West Brom yang berlangsung di Molineux Stadium itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan The Baggies --julukan West Brom. Dua gol tim asuhan Sam Allardyce tercipta lewat tendangan titik putih pada menit ke-8 dan 56 yang keduanya dieskekusi dengan baik oleh Mathesu Pereirra. Sementara satu gol lainnya dicetak Semi Ajayi pada menit ke-52. Sedangkan Wolverhampton hanya mampu mencetak dua gol dalam laga ini, lewat Fabio Silva di menit ke-38, dan Willy Bolly pada menit ke-43. Baca Juga: Liverpool vs Man Utd, Jurgen Klopp Waspadai Bruno Fernandes

 Hasil Wolves vs West Brom: The Baggies Menang 3-2

Suara.com - West Bromwich Albion berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris, Sabtu (16/1/2021).

Duel Wolves vs West Brom yang berlangsung di Molineux Stadium itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan The Baggies --julukan West Brom.

Dua gol tim asuhan Sam Allardyce tercipta lewat tendangan titik putih pada menit ke-8 dan 56 yang keduanya dieskekusi dengan baik oleh Mathesu Pereirra. Sementara satu gol lainnya dicetak Semi Ajayi pada menit ke-52.

Sedangkan Wolverhampton hanya mampu mencetak dua gol dalam laga ini, lewat Fabio Silva di menit ke-38, dan Willy Bolly pada menit ke-43.

Baca Juga: Liverpool vs Man Utd, Jurgen Klopp Waspadai Bruno Fernandes

Ini menjadi kemenangan perdana West Brom di bawah nakhoda Sam Allardyce yang ditunjuk menggantikan Slaven Bilic pada 17 Desember 2020 lalu.

Secara keseluruhan, ini merupakan kemenangan kedua West Brom di Liga Inggris musim ini. Mereka untuk sementara masih tertahan di peringkat ke-19 dengan koleksi 11 poin.

Sementara kekalahan ini membuat Wolverhamtpon gagal merangsek ke peringkat ke-10. Mereka harus tertahan di posisi 14 dengan koleksi 22 poin dari 19 pertandingan.

Di partai selanjutnya, Wolverhamtpon sudah ditunggu lawan berat, Chelsea pada 27 Januari, sementara West Brom akan menghadapi West Ham pada 19 Januari mendatang.

Baca Juga: Resmi Pensiun, Ini Daftar Prestasi Wayne Rooney Sepanjang Kariernya

Let's block ads! (Why?)