Hebat! Balita 2 Tahun di Bondowoso Mampu Taklukkan Virus Corona

WE Online, Bondowoso - Berita baik kembali datang dari Bondowoso, Jawa Timur. Seorang balita dua tahun terkonfirmasi positif corona, dinyatakan sembuh. Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bondowoso, dr Mohammad Imron mengatakan, balita ini sebelumnya merupakan pasien positif corona dari klaster keluarga kepala dinas di lingkungan Pemkab Bondowoso dengan domisili di Nangkaan, yang dinyatakan sembuh. “Kedua pasien yang sembuh tersebut dari klaster keluarga di Nangkaan (keluarga kepala dinas). Dua pasien sembuh sudah bisa dipulangkan. Keduanya dipulangkan bersamaan karena hasil swab kedua yang keluar Senin kemarin dinyatakan negatif,” tutur Imron melalui keterangan pers. “Keduanya dari klaster keluarga (kepala dinas) sudah sembuh,” ucapnya. Sebagai informasi, di Kabupaten Bondowoso terdapat pasien positif corona dari klaster keluarga kepala dinas, dengan total lima orang diawali dari istri kepala dinas, kemudian berlanjut kedua putrinya, satu menantu, dan satu cucunya. Di Kabupaten Bondowoso sendiri hingga Rabu malam 20 Mei 2020 terdapat sembilan pasien positif corona, dengan dua orang dinyatakan sembuh. Sementara sembilan orang masuk kategori pasien dalam pengawasan (PDP) dan 1.036 orang dalam pemantauan (ODP). Partner Sindikasi Konten: Okezone Let's block ads! (Why?)

Hebat! Balita 2 Tahun di Bondowoso Mampu Taklukkan Virus Corona
WE Online, Bondowoso -

Berita baik kembali datang dari Bondowoso, Jawa Timur. Seorang balita dua tahun terkonfirmasi positif corona, dinyatakan sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bondowoso, dr Mohammad Imron mengatakan, balita ini sebelumnya merupakan pasien positif corona dari klaster keluarga kepala dinas di lingkungan Pemkab Bondowoso dengan domisili di Nangkaan, yang dinyatakan sembuh.

“Kedua pasien yang sembuh tersebut dari klaster keluarga di Nangkaan (keluarga kepala dinas). Dua pasien sembuh sudah bisa dipulangkan. Keduanya dipulangkan bersamaan karena hasil swab kedua yang keluar Senin kemarin dinyatakan negatif,” tutur Imron melalui keterangan pers.

“Keduanya dari klaster keluarga (kepala dinas) sudah sembuh,” ucapnya.

Sebagai informasi, di Kabupaten Bondowoso terdapat pasien positif corona dari klaster keluarga kepala dinas, dengan total lima orang diawali dari istri kepala dinas, kemudian berlanjut kedua putrinya, satu menantu, dan satu cucunya.

Di Kabupaten Bondowoso sendiri hingga Rabu malam 20 Mei 2020 terdapat sembilan pasien positif corona, dengan dua orang dinyatakan sembuh.

Sementara sembilan orang masuk kategori pasien dalam pengawasan (PDP) dan 1.036 orang dalam pemantauan (ODP).

Partner Sindikasi Konten: Okezone

Let's block ads! (Why?)