India Abaikan Bujukan Amerika, Berani Kasih Lampu Hijau ke Perusahaan China Ini!

WE Online, Bogor - Pemerintah India mengizinkan perusahaan telekomunikasi China, Huawei untuk terlibat dalam uji coba jaringan 5G. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh juru bicara perusahaan. Lampu hijau yang diberikan India kepada Huawei menyala setelah Amerika Serikat (AS) menekan perusahaan China itu di tengah peluncuran global teknologi 5G. AS sudah melobi sekutu-sekutunya untuk tak menggunakan peralatan jaringan Huawei dalam pengembangan teknologi 5G. "Uji coba akan digelar pada Januari ini," kata seorang pejabat senior, dikutip dari laporan Reuters, Kamis (2/1/2020). Baca Juga: Dituding Terima Miliaran Dolar dari Beijing, 'Musuh' Amerika Ini Buka Suara! Ternyata . . . . Sayangnya, Departemen Telekomunikasi India tak segera merespons permintaan untuk berkomentar. Rencananya, Departemen tersebut bakal menemui para operator untuk mengonfirmasi waktu uji coba jaringan 5G. Menurut laporan televisi CNBC-TV18 di India, seluruh operator nirkabel di India sudah menyetujui prinsip-prinsip untuk melakukan uji coba tersebut. Let's block ads! (Why?)

India Abaikan Bujukan Amerika, Berani Kasih Lampu Hijau ke Perusahaan China Ini!
WE Online, Bogor -

Pemerintah India mengizinkan perusahaan telekomunikasi China, Huawei untuk terlibat dalam uji coba jaringan 5G. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh juru bicara perusahaan.

Lampu hijau yang diberikan India kepada Huawei menyala setelah Amerika Serikat (AS) menekan perusahaan China itu di tengah peluncuran global teknologi 5G. AS sudah melobi sekutu-sekutunya untuk tak menggunakan peralatan jaringan Huawei dalam pengembangan teknologi 5G.

"Uji coba akan digelar pada Januari ini," kata seorang pejabat senior, dikutip dari laporan Reuters, Kamis (2/1/2020).

Baca Juga: Dituding Terima Miliaran Dolar dari Beijing, 'Musuh' Amerika Ini Buka Suara! Ternyata . . . .

Sayangnya, Departemen Telekomunikasi India tak segera merespons permintaan untuk berkomentar. Rencananya, Departemen tersebut bakal menemui para operator untuk mengonfirmasi waktu uji coba jaringan 5G.

Menurut laporan televisi CNBC-TV18 di India, seluruh operator nirkabel di India sudah menyetujui prinsip-prinsip untuk melakukan uji coba tersebut.

Let's block ads! (Why?)