Ini Dia 4 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa, seperti salah satunya dengan aplikasi penghasil uang.

Ini Dia 4 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Di zaman yang lebih maju seperti sekarang, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa, seperti salah satunya dengan aplikasi penghasil uang.Dengan hanya bermodalkan ponsel pintar, kamu sudah bisa meraup keuntungan, Mulai dari membaca artikel hingga membagikan foto, aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai macam cara-cara yang tidak biasa untuk menghasilkan uang.

Berikut Ini 4 Aplikasi Yang Menghasilkan Uang:

 

1. BACA PLUS

aplikasi penghasil uang

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini bisa membuatmu menghasilkan uang hanya dengan membaca saja  lho,  Mulai dari artikel hingga berita, kamu akan mendapatkan bonus sesuai dengan misi yang harus kamu ikuti.

2. Berita Saku

aplikasi penghasil uang

Selain Kubik News, Berita Saku juga menawarkan keuntungan yang sama dari membaca berita dan artikel di dalam aplikasinya, Semakin banyak berita dan artikel yang kamu baca, semakin banyak juga keuntungan yang kamu dapatkan, Untuk kamu yang suka membaca, jangan melewatkan kesempatan emas yang satu ini ,  deh.

3. WhatsAround

aplikasi penghasil uang

Ingin berjalan-jalan sambil menghasilkan uang ?, Unggah saja foto jalan-jalanmu di WhatsAround dan dapatkan poin sebanyak mungkin, Pastikan kamu mengunggah foto terbaikmu karena di sini kamu akan bersaing dengan pengguna yang lain, Poin yang kamu dukung belakangan bisa kamu gunakan untuk membeli barang -barang yang dijual di Amazon, App Store, Play Store, dan banyak lagi.

4. Aplikasi Penghasil Uang GiftWallet

aplikasi penghasil uang

aplikasi Gift Wallet disebut-sebut juga dapat menghasilkan uang dengan mudah dan sangat cepat, Pasalnya, aplikasi penghasil dollar ini memberikan  tugas  yang ringan sehingga mudah digunakan oleh penggunanya.

Salah satu tugas yang dapat dilakukan dengan mengikuti permainan  lucky  spin,  Setelah mendepatkan poin dari permainan dan berbagai tugas yang telah dilalui, kamu bisa menukarkannya melalui Google Play Gift Card, Steam Wallet, Amazon Gift Card, dan lainnya, Kamu bisa menukarkan 2.500 poin dengan uang sekitar AS $ 5, Lumayan juga, ya!