Inilah Fakta Menarik Tentang Beyonce, Yang Terakhir Membuat Banyak Orang Terkejut!

Inilah Fakta Menarik Tentang Beyonce, Yang Terakhir Membuat Banyak Orang Terkejut!
Inilah Fakta Menarik Tentang Beyonce, Yang Terakhir Membuat Banyak Orang Terkejut!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Siapa tak kenal Beyonce? Penyanyi satu ini selalu membuat penggemarnya terpukau. Dilansir dari Kumparan, berikut adalah hal yang mungkin belum Anda ketahui tentang Beyonce. Apa saja?

  • Beyonce adalah nama aslinya sejak lahir

Nama Beyonce sendiri, meskipun terdengar unik dan sangat catchy, sebetulnya adalah nama asli yang diberikan kepada Beyonce sejak lahir. Beyonce merupakan kombinasi dari nama gadis ibunya, Beyince.

  • Kemampuan bernyanyi Beyonce ditemukan oleh guru tarinya saat masih kecil

“Saya menggumamkan sebuah lagu dan ia (Beyonce) melanjutkannya, dan itu membuat saya terkejut. Dan saya memintanya untuk menyanyikan lagu itu lagi, namun ia tidak mau karena dulu ia pemalu. Kemudian saya janji akan memberinya uang 1 dolar jika ia mau bernyanyi, dan ia melakukannya,” cerita Johnson (guru tarinya) kepada CNN pada tahun 2013. Lalu ia bercerita kepada ibunya saat sedang menjemput Beyonce bahwa sebenarnya Beyonce memiliki bakat menyanyi.

 

  • Di tahun 2010, Beyonce mendonasikan seluruh pendapatannya dari syuting film Cadillac Record (2008) kepada pusat rehabilitasi perempuan pecandu narkoba

Dalam film Cadillac Record (2008), Beyonce berperan sebagai penyanyi legendaris. Untuk mendalami perannya sebagai Etta James, Beyonce pergi ke fasilitas rehabilitasi tersebut yang berlokasi di Phoenix House, Brooklyn dan bertemu dengan para perempuan yang berjuang melawan kecanduan obat-obatan. Ia mengatakan kunjungannya tersebut memberikan dampak yang berarti untuknya.

  • Angka 4 adalah angka yang sangat spesial bagi Beyonce

Beyonce Berkata “Kita semua memiliki angka spesial dalam hidup, dan 4 adalah angka spesial saya. 4 adalah tanggal kelahiran saya. Ibu dan beberapa teman saya juga berulang tahun di tanggal 4. Lalu tanggal 4 April juga merupakan tanggal pernikahan saya”. Bahkan ia dan Jay Z memiliki tato angka romawi IV di jari manis mereka. Dan menurut rumor yang beredar, nama tengah dari Blue Ivy juga memiliki kaitan dengan angka romawi IV (IVy).

  • Mengumumkan kehamilan anak pertamanya di panggung MTV Video Music Award

Beyonce mengumumkan kehamilan anak pertamanya saat ia menyanyikan lagu Love on Top pada penampilannya di MTV Video Music Awards 2011. Ditengah penampilannya, Queen Bey berkata “Saya ingin Anda merasakan cinta yang tumbuh di dalam diri saya”. Beyonce menutup penampilannya dengan membuka kancing blazer yang ia kenakan dan mengelus perutnya di hadapan penonton.