Inilah Gim yang Mengoleksi Penghargaan Terbanyak Sepanjang 2020

SANTA MONICA - The Last of Us Part II jadi game paling banyak mendapat penghargaan sepanjang 2020, meskipun menuai kontroversi sejak peluncurannya pada Juni 2020 lalu.Berdasarkan data Game Awards, gim besutan Naughty Dog itu telah mengumpulkan sebanyak 224 penghargaan di tahun lalu.BACA JUGA: Perlukah Uninstall WhatsApp dan Beralih ke Telegram atau Signal? Ini Jawabannya... Angka tersebut dipercaya akan terus bertambah, seiring dengan belum diumumkannya versi game terbaik dari beberapa media. Keberhasilan Naughty Dog bukan berasal dari The Last of Us Part II saja. Sebelumnya, pengembang game yang bermarkas di Santa Monica, Amerika Serikat, ini juga mengoleksi penghargaan dari Uncharted 2 pada 2009, dan The Last of Us pada 2013.BACA JUGA: 5 Alasan yang Bikin Yakin untuk Beli iPhone 12 Berikut ini daftar penghargaan terbanyak berdasarkan data Game Awards: • The Last of Us Part II - 224 Let's block ads! (Why?)

Inilah Gim yang Mengoleksi Penghargaan Terbanyak Sepanjang 2020
SANTA MONICA - The Last of Us Part II jadi game paling banyak mendapat penghargaan sepanjang 2020, meskipun menuai kontroversi sejak peluncurannya pada Juni 2020 lalu.

Berdasarkan data Game Awards, gim besutan Naughty Dog itu telah mengumpulkan sebanyak 224 penghargaan di tahun lalu.

BACA JUGA: Perlukah Uninstall WhatsApp dan Beralih ke Telegram atau Signal? Ini Jawabannya...

Angka tersebut dipercaya akan terus bertambah, seiring dengan belum diumumkannya versi game terbaik dari beberapa media.

Keberhasilan Naughty Dog bukan berasal dari The Last of Us Part II saja. Sebelumnya, pengembang game yang bermarkas di Santa Monica, Amerika Serikat, ini juga mengoleksi penghargaan dari Uncharted 2 pada 2009, dan The Last of Us pada 2013.

BACA JUGA: 5 Alasan yang Bikin Yakin untuk Beli iPhone 12

Berikut ini daftar penghargaan terbanyak berdasarkan data Game Awards:

• The Last of Us Part II - 224

Let's block ads! (Why?)