INILAH HERO LATE GAME YANG MEREPOTKAN!!!

hero lategame yang merepotkan dan menguntungkan jika anda memilih hero tersebut.

INILAH HERO LATE GAME YANG MEREPOTKAN!!!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Memenangkan memang jadi tujuan player dalam berkompetisi, baik bermain biasa maupun perlombaan, memenangkan game dengan cepat adalah yang sanagt diinginkan. tapi terkadang ada hero yang lama untuk farming hingga membutuhkan waktu yang mungkin cukup lama untuk farming. berikut adalah hero yang imba jika late Game 

  1. Hanabi

Hanabi adalah tipe hero marksman yang dimana memiliki hit damage yang tinggi,, hanabi ini ada seorang cewe ninja yang dapat mengeluarkan kunai atau suriken. Hero ini pada awal tidak memiliki damage yang cukup, tetapi jika hero ini memiliki item yang sudah dibutuhkan dan full maka hero ini susah untuk diantisipasi dengan skill pasifnya yang dapat memantul-mantul ke hero lawan yang berdekatan.

 

  1. Aldous

Aldous adalah hero bertipe fighter yang dimana menggunakan hit damage dengan mele weapon dan, damage yang dihasilkan dari skill 1-nya memang amat sangat besar. Skill 1 nya adalah kunci damage yang didapat Aldous. Damage-nya yang sangat besar dihasilkan dari efek skill stack yang menambah 25 poin attack damageJika semakin panjang permainan maka akan semakin menguntungkan Aldous untuk mengumpulkan stack hingga max.

 

  1. Irithel

Irithel merupakan salah satu hero marksman yang hingga saat ini masih sering digunakan dan sangat berguna dalam permainan. Hero ini memiliki damage yang sangat besar jika item yang diperlukan sudah dibeli. Terlebih skill ultimate pada hero ini dapat meningkatkan damage pada hit yang diberikan Irithel. Maka jangan dibiarkan pertandingan menjadi lama maka akan memberikan peluang kepada Irithel hingga hero ini dapat membeli semua item yang dibutuhkan.