Innalilahi, Artis Senior Yati Surachman Berduka

Kesulitan Keuangan, Yati Surachman: Aku Menangis Hanya di Film dan Sinetron Dream - Yati Surachman salah satu artis senior yang kini menjalani hidup susah di usianya yang memasuki 62 tahun. Ia hidup di rumah sederhana bersama ibundanya yang sedang sakit. Kesulitan keuangan sangat dirasakan Yati saat ini. Apalagi Di masa pandemi covid-19 ia tidak ada pemasukan, karena tidak ada syuting akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB. Namun, Yati tetap bersyukur menjalani hidupnya saat ini. Ia tetap berpikir positif dan mengambil hikmah tentang kehidupan yang sedang dialaminya. " Kondisinya seperti ini akhirnya kembali Tuhan mengingatkan. Supaya kamu punya rasa syukur. Kalau mau kerja, bingung mau kerja apa. Parno (takut) sih tapi kan untuk parno dari pengalamanku hati yang suka cita itu obat paling mujarab," kata Yati Surachman dikutip Dream dari program Silet RCTI, Jumat 3 Juli 2020. © Yati Surachman Di tengah kesulitan ekonomi, Yati bersedih lantaran sang ibunda yang sakit dan hanya bisa beraktivitas di atas tempat tidur. Selain menjadi tulang punggung untuk keluarga mencari uang, Yati juga mengurus kebutuhan sang mama. Mulai dari makan, minum, hingga membersihkan diri. Meski begitu, Yati enggan mengeluh. Ia berusaha mensyukuri semua nikmat yang telah didapatkannya. " Saya mencoba mengambil hikmah dari Tuhan harus belajar disiplin, jujur dan peduli. Kebetulan ibu saya lagi sakit karena sudah umur ya. Dengan kondisi yang tidak bagus lagi. Ya udah aku syukuri aja," ucapnya. © Yati Surachman Kehidupannya yang sulit di usia senja tak muda lagi, membuat Yati tetap berusaha sabar, semangat, dan tetap bersyukur. Ia mengaku tak mau menangis karena mau nangis darah pun, kondisinya memang sudah seperti ini. Ia hanya akan nangis bila di sinetron saja. " Satu istilahku, kalau aku nangis untuk sinetron atau film pasti bisa saya lakukan tentu dibayar. Kalau untuk nangisin diriku, mau nangis darah juga kalau situasinya memang begini. Jujurlah pada diri sendiri dan Tuhan yang kamu kehendaki," tuturnya. Sumber : youtube.com

Innalilahi, Artis Senior Yati Surachman Berduka

Kesulitan Keuangan, Yati Surachman: Aku Menangis Hanya di Film dan Sinetron

Dream - Yati Surachman salah satu artis senior yang kini menjalani hidup susah di usianya yang memasuki 62 tahun. Ia hidup di rumah sederhana bersama ibundanya yang sedang sakit.

Kesulitan keuangan sangat dirasakan Yati saat ini. Apalagi Di masa pandemi covid-19 ia tidak ada pemasukan, karena tidak ada syuting akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB.

Namun, Yati tetap bersyukur menjalani hidupnya saat ini. Ia tetap berpikir positif dan mengambil hikmah tentang kehidupan yang sedang dialaminya.

" Kondisinya seperti ini akhirnya kembali Tuhan mengingatkan. Supaya kamu punya rasa syukur. Kalau mau kerja, bingung mau kerja apa. Parno (takut) sih tapi kan untuk parno dari pengalamanku hati yang suka cita itu obat paling mujarab," kata Yati Surachman dikutip Dream dari program Silet RCTI, Jumat 3 Juli 2020.

 Yati Surachman© Yati Surachman

Di tengah kesulitan ekonomi, Yati bersedih lantaran sang ibunda yang sakit dan hanya bisa beraktivitas di atas tempat tidur. Selain menjadi tulang punggung untuk keluarga mencari uang, Yati juga mengurus kebutuhan sang mama.

Mulai dari makan, minum, hingga membersihkan diri. Meski begitu, Yati enggan mengeluh. Ia berusaha mensyukuri semua nikmat yang telah didapatkannya.

" Saya mencoba mengambil hikmah dari Tuhan harus belajar disiplin, jujur dan peduli. Kebetulan ibu saya lagi sakit karena sudah umur ya. Dengan kondisi yang tidak bagus lagi. Ya udah aku syukuri aja," ucapnya.

 Yati Surachman© Yati Surachman

Kehidupannya yang sulit di usia senja tak muda lagi, membuat Yati tetap berusaha sabar, semangat, dan tetap bersyukur.

Ia mengaku tak mau menangis karena mau nangis darah pun, kondisinya memang sudah seperti ini. Ia hanya akan nangis bila di sinetron saja.

" Satu istilahku, kalau aku nangis untuk sinetron atau film pasti bisa saya lakukan tentu dibayar. Kalau untuk nangisin diriku, mau nangis darah juga kalau situasinya memang begini. Jujurlah pada diri sendiri dan Tuhan yang kamu kehendaki," tuturnya.

Sumber : youtube.com