Jadwal Final Denmark Open 2020: Carolina Marin Tantang Okuhara

Jakarta: Rangkaian final Denmark Open akan bergulir pada hari ini, Minggu 18 Oktober. Salah satu pertandingannya bakal mempertemukan tunggal putri Spanyol Carolina Marin dengan wakil Jepang Nozomi Okuhara yang berstatus sebagai unggulan kedua. Meski Okuhara punya ranking lebih baik, Marin tetap di atas angin karena sudah delapan kali menang dari 15 pertemuan dengannya di semua turnamen. Kedua pebulu tangkis tercatat terakhir bertemu pada babak kedua Indonesia Masters 2020. Kala itu, Marin bahkan bisa menang dua game langsung dengan skor 21-13, 21-15. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad Mengutip laman BWF, Okuhara mengaku sangat bersemangat untuk kembali menghadapi Marin di final turnamen bulu tangkis level Super 750 tersebut. Dia bertekad mengerahkan seluruh kemampuan untuk memperoleh hasil terbaik. “Saya senang sekali bisa sampai ke babak final dan bertemu lagi dengan Marin. Pertandingan itu pasti akan sangat seru. Saya ingin menunjukkan performa terbaik dan semoga saja hasilnya nanti bagus,” kata Okuhara. Rangkaian laga final Denmark Open 2020 berlangsung di Odense Sports Park, Minggu 18 Oktober mulai pukul 12.00 waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 WIB. Denmark sebagai tuan rumah sudah menyegel satu gelar karena terdapat dua wakilnya yang bentrok di nomor tunggal putra. (ANT) Berikut jadwal final Denmark Open 2020: Ganda PutraMarcus Ellis/Chris Langridge (5) (ENG) vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (7) (RUS) Ganda PutriYuki Fukushima/Sayaka Hirota (1) (JPN) vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (2) (JPN) Tunggal PutriCarolina Marin (3) (ESP) vs Nozomi Okuhara (2) (JPN) Ganda CampuranChris Adcock/Gabrielle Adcock (3) (ENG) vs Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (4) (GER) Tunggal PutraRasmus Gemke (7) (DEN) vs Anders Antonsen (3) (DEN) (KAH) Let's block ads! (Why?)

 Jadwal Final Denmark Open 2020: Carolina Marin Tantang Okuhara
Jakarta: Rangkaian final Denmark Open akan bergulir pada hari ini, Minggu 18 Oktober. Salah satu pertandingannya bakal mempertemukan tunggal putri Spanyol Carolina Marin dengan wakil Jepang Nozomi Okuhara yang berstatus sebagai unggulan kedua.
 
Meski Okuhara punya ranking lebih baik, Marin tetap di atas angin karena sudah delapan kali menang dari 15 pertemuan dengannya di semua turnamen.
 
Kedua pebulu tangkis tercatat terakhir bertemu pada babak kedua Indonesia Masters 2020. Kala itu, Marin bahkan bisa menang dua game langsung dengan skor 21-13, 21-15.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mengutip laman BWF, Okuhara mengaku sangat bersemangat untuk kembali menghadapi Marin di final turnamen bulu tangkis level Super 750 tersebut. Dia bertekad mengerahkan seluruh kemampuan untuk memperoleh hasil terbaik.
 
“Saya senang sekali bisa sampai ke babak final dan bertemu lagi dengan Marin. Pertandingan itu pasti akan sangat seru. Saya ingin menunjukkan performa terbaik dan semoga saja hasilnya nanti bagus,” kata Okuhara.
 
Rangkaian laga final Denmark Open 2020 berlangsung di Odense Sports Park, Minggu 18 Oktober mulai pukul 12.00 waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 WIB. Denmark sebagai tuan rumah sudah menyegel satu gelar karena terdapat dua wakilnya yang bentrok di nomor tunggal putra. (ANT)
 
Berikut jadwal final Denmark Open 2020:
 
Ganda Putra
Marcus Ellis/Chris Langridge (5) (ENG) vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (7) (RUS)
 
Ganda Putri
Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (1) (JPN) vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (2) (JPN)
 
Tunggal Putri
Carolina Marin (3) (ESP) vs Nozomi Okuhara (2) (JPN)
 
Ganda Campuran
Chris Adcock/Gabrielle Adcock (3) (ENG) vs Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (4) (GER)
 
Tunggal Putra
Rasmus Gemke (7) (DEN) vs Anders Antonsen (3) (DEN)
 
(KAH)

Let's block ads! (Why?)