Jakarta Cerah Berawan

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramal cuaca DKI Jakarta pada Senin, 25 Mei 2020. Cuaca Ibu Kota diramal cerah berawan pada pagi hari. Kondisi ini berlaku di semua wilayah administratif Jakarta. Beranjak siang, hujan mengguyur Jakarta. Hampir semua wilayah mengalami hujan kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. "Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian pengumuman BMKG di laman resminya, Senin, 25 Mei 2020. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad Pada malam hari, hujan di sejumlah kawasan mereda dan langit Jakarta kembali berawan. Kondisi serupa masih terjadi menjelang pergantian hari.  (ADN) Let's block ads! (Why?)

 Jakarta Cerah Berawan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramal cuaca DKI Jakarta pada Senin, 25 Mei 2020. Cuaca Ibu Kota diramal cerah berawan pada pagi hari. Kondisi ini berlaku di semua wilayah administratif Jakarta.
 
Beranjak siang, hujan mengguyur Jakarta. Hampir semua wilayah mengalami hujan kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.
 
"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian pengumuman BMKG di laman resminya, Senin, 25 Mei 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada malam hari, hujan di sejumlah kawasan mereda dan langit Jakarta kembali berawan. Kondisi serupa masih terjadi menjelang pergantian hari.
 

(ADN)

Let's block ads! (Why?)