Jakarta Diramal Cerah Seharian

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di DKI Jakarta, Jumat, 15 Mei 2020. Seluruh wilayah Ibu Kota diramal cerah berawan. Kondisi ini bertahan hingga siang hari. Langit cerah berawan diprediksi menghiasai seluruh langit Jakarta. Memasuki malam harinya, kondisi cuaca Ibu Kota tidak berbeda jauh. Kondisi cerah berawan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad Sedangkan, langit Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hanya berawan. Dini harinya, cuaca cerah berawan bergeser ke Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara, langit Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramal berawan. Suhu udara di wilayah Jakarta bekisar antara 24-34 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara sebesar 65-95 persen.  (JMS) Let's block ads! (Why?)

 Jakarta Diramal Cerah Seharian
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di DKI Jakarta, Jumat, 15 Mei 2020. Seluruh wilayah Ibu Kota diramal cerah berawan.
 
Kondisi ini bertahan hingga siang hari. Langit cerah berawan diprediksi menghiasai seluruh langit Jakarta.
 
Memasuki malam harinya, kondisi cuaca Ibu Kota tidak berbeda jauh. Kondisi cerah berawan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan, langit Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hanya berawan. Dini harinya, cuaca cerah berawan bergeser ke Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
 
Sementara, langit Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramal berawan. Suhu udara di wilayah Jakarta bekisar antara 24-34 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara sebesar 65-95 persen.
 

(JMS)

Let's block ads! (Why?)