JD.ID Catat Lonjakan Penjualan Lebih dari 200ri 9.9 9reat Sale

JAKARTA - Tanggal 9 September yang sering dikenal sebagai Double Date 9.9 merupakan momen penanda dimulainya pesta diskon besar-besaran (great sale) para perusahaan e-commerce di Indonesia. (Baca juga: Samba Eropa Siap Menggoyang di Liga Inggris)Rangkaian pesta diskon ini berlangsung mulai dari bulan September, hingga puncaknya pada perayaan Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember. Menyambut momen istimewa ini, JD.ID bersama dengan para brand dan mitra seller menggelar 9.9 9reat Sale, mulai 9-11 September 2020. Promo 9.9 9reat Sale dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan JD.ID pada website atau mobile apps, selama 3 hari penuh dan 24 jam non-stop. Pada gelaran ini perusahaan menawarkan serangkaian program promo dan potongan harga (diskon) yang menarik pada 23 kategori utama, di antaranya promo “#DijaminHepi Mulai Harga Rp9” dan “flash sale” pada segmen gaya hidup, hobi, kebutuhan rumah tangga, dan peralatan elektronik, mulai dari harga Rp9. Total ada enam program yang dijalankan JD.ID. Baca Juga:Melalui pelaksanaan 6 program promo andalan ini, JD.ID memperoleh hasil yang baik, di mana telah terjadi lonjakan pada jumlah penjualan hingga nilai penjualan pada beberapa kategori. Contohnya, dibandingkan pelaksanaan kampanye Double Date 9.9 pada 2019, pada tahun 2020 JD.ID berhasil mencatat peningkatan jumlah penjualan lebih dari 200%. Masing-masing untuk kategori Gaming & Smart, Luxury, dan beberapa kategori tertentu lainnya.Peningkatan diiringi oleh kenaikan jumlah maupun nilai penjualan pada beberapa kategori lain. Seperti kategori Otomotif dan Gaming & Smart yang naik lebih dari 100%. Akibat penerapan aturan kerja dari rumah (work from home) oleh sebagian besar perkantoran selama masa pandemi COVID-19 di Indonesia, JD.ID berhasil mencatat kenaikan jumlah nilai penjualan pada kategori Laptop & Desktop lebih dari 100% dibandingkan tahun 2019.Seiring munculnya gaya hidup alternatif baru di tengah situasi pandemi, seperti berolahraga, JD.ID juga berhasil mencatat kenaikan jumlah nilai penjualan pada kategori Olahraga lebih dari 200% dibandingkan pelaksanaan kampanye yang sama tahun lalu.Sehubungan dengan perolehan hasil yang menggembirakan melalui pelaksanaan 9.9 9reat Sale, Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setianya di Indonesia. "Kami ucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan seluruh Sahabat JD dalam pelaksanaan JD.ID 9.9 9reat Sale. Atas partisipasi teman-teman semua, JD.ID berhasil mencatatkan begitu banyak peningkatan, hanya dalam kurun waktu 3 hari saja," ucapnya. (Baca juga: Vespa Matik Menggila, Bajaj Ngebet Pasarkan Motor Berbokong Semok) Let's block ads! (Why?)

JD.ID Catat Lonjakan Penjualan Lebih dari 200ri 9.9 9reat Sale
JAKARTA - Tanggal 9 September yang sering dikenal sebagai Double Date 9.9 merupakan momen penanda dimulainya pesta diskon besar-besaran (great sale) para perusahaan e-commerce di Indonesia. (Baca juga: Samba Eropa Siap Menggoyang di Liga Inggris)

Rangkaian pesta diskon ini berlangsung mulai dari bulan September, hingga puncaknya pada perayaan Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember. Menyambut momen istimewa ini, JD.ID bersama dengan para brand dan mitra seller menggelar 9.9 9reat Sale, mulai 9-11 September 2020.

Promo 9.9 9reat Sale dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan JD.ID pada website atau mobile apps, selama 3 hari penuh dan 24 jam non-stop. Pada gelaran ini perusahaan menawarkan serangkaian program promo dan potongan harga (diskon) yang menarik pada 23 kategori utama, di antaranya promo “#DijaminHepi Mulai Harga Rp9” dan “flash sale” pada segmen gaya hidup, hobi, kebutuhan rumah tangga, dan peralatan elektronik, mulai dari harga Rp9. Total ada enam program yang dijalankan JD.ID.

Baca Juga:

Melalui pelaksanaan 6 program promo andalan ini, JD.ID memperoleh hasil yang baik, di mana telah terjadi lonjakan pada jumlah penjualan hingga nilai penjualan pada beberapa kategori.

Contohnya, dibandingkan pelaksanaan kampanye Double Date 9.9 pada 2019, pada tahun 2020 JD.ID berhasil mencatat peningkatan jumlah penjualan lebih dari 200%. Masing-masing untuk kategori Gaming & Smart, Luxury, dan beberapa kategori tertentu lainnya.

Peningkatan diiringi oleh kenaikan jumlah maupun nilai penjualan pada beberapa kategori lain. Seperti kategori Otomotif dan Gaming & Smart yang naik lebih dari 100%.

Akibat penerapan aturan kerja dari rumah (work from home) oleh sebagian besar perkantoran selama masa pandemi COVID-19 di Indonesia, JD.ID berhasil mencatat kenaikan jumlah nilai penjualan pada kategori Laptop & Desktop lebih dari 100% dibandingkan tahun 2019.

Seiring munculnya gaya hidup alternatif baru di tengah situasi pandemi, seperti berolahraga, JD.ID juga berhasil mencatat kenaikan jumlah nilai penjualan pada kategori Olahraga lebih dari 200% dibandingkan pelaksanaan kampanye yang sama tahun lalu.

Sehubungan dengan perolehan hasil yang menggembirakan melalui pelaksanaan 9.9 9reat Sale, Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setianya di Indonesia.

"Kami ucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan seluruh Sahabat JD dalam pelaksanaan JD.ID 9.9 9reat Sale. Atas partisipasi teman-teman semua, JD.ID berhasil mencatatkan begitu banyak peningkatan, hanya dalam kurun waktu 3 hari saja," ucapnya. (Baca juga: Vespa Matik Menggila, Bajaj Ngebet Pasarkan Motor Berbokong Semok)

Let's block ads! (Why?)