Jelang MU vs Chelsea, Solskjaer: Lingard Layak Dapat Kesempatan di Piala FA

Suara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Jesse Lingard pantas mendapat kesempatan tampil di semifinal Piala FA menghadapi Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (19/7). Musim ini, Lingard cenderung jadi pemain yang terlupakan tetapi Solskjaer menegaskan bahwa pemain berusia 27 tahun itu punya peranan besar dalam perjalanan MU hingga semifinal Piala FA. Lingard tampil dalam empat dari lima pertandingan MU di Piala FA musim ini dan ia juga punya rekam jejak tersendiri di kompetisi itu ketika mencetak gol penentu kemenangan atas Crystal Palace pada final 2016. Reaksi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. [Clive Brunskill / POOL / AFP]"Jesse adalah bagian dari tim ini dan ia tak pernah berhenti bekerja keras," kata Solskjaer dilansir laman resmi MU seperti dimuat Antara, Sabtu (18/7/2020). "Ia pantas mendapat kesempatan kembali dan kami tahu kualitasnya. Kami tahu Jesse punya kualitas pembeda dibanding yang lain dan ia juga tahu bagaimana kami menghargainya," ujarnya menambahkan. Selain kemenangan di final Piala FA 2016, Lingard juga punya rekor bagus di Wembley ketika ia membantu MU menjuarai Piala Liga Inggris 2017 lewat golnya dalam kemenangan atas Southampton serta juga keberhasilan memenangi Community Shield 2016 melawan Leicester City.

Jelang MU vs Chelsea, Solskjaer: Lingard Layak Dapat Kesempatan di Piala FA

Suara.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Jesse Lingard pantas mendapat kesempatan tampil di semifinal Piala FA menghadapi Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (19/7).

Musim ini, Lingard cenderung jadi pemain yang terlupakan tetapi Solskjaer menegaskan bahwa pemain berusia 27 tahun itu punya peranan besar dalam perjalanan MU hingga semifinal Piala FA.

Lingard tampil dalam empat dari lima pertandingan MU di Piala FA musim ini dan ia juga punya rekam jejak tersendiri di kompetisi itu ketika mencetak gol penentu kemenangan atas Crystal Palace pada final 2016.

Reaksi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. [Clive Brunskill / POOL / AFP]
Reaksi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada laga Liga Inggris 2019/2020 kontra Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. [Clive Brunskill / POOL / AFP]

"Jesse adalah bagian dari tim ini dan ia tak pernah berhenti bekerja keras," kata Solskjaer dilansir laman resmi MU seperti dimuat Antara, Sabtu (18/7/2020).

"Ia pantas mendapat kesempatan kembali dan kami tahu kualitasnya. Kami tahu Jesse punya kualitas pembeda dibanding yang lain dan ia juga tahu bagaimana kami menghargainya," ujarnya menambahkan.

Selain kemenangan di final Piala FA 2016, Lingard juga punya rekor bagus di Wembley ketika ia membantu MU menjuarai Piala Liga Inggris 2017 lewat golnya dalam kemenangan atas Southampton serta juga keberhasilan memenangi Community Shield 2016 melawan Leicester City.

Sementara itu, Solskjaer juga mengaku akan lebih dulu mengurus peluang untuk melewati hadangan Chelsea untuk bisa mencapai final Piala FA, sebelum memikirkan tentang persaingan empat besar Liga Inggris.

"Ini peluang besar untuk mencapai final, satu langkah lagi, jadi kami fokus dulu ke Piala FA," ujarnya.

"Sebuah trofi tentu hal besar untuk dimenangi para pemain maupun tim, itu fokus utama kami sekarang, mencapai final. Sesudahnya baru kami bersiap menghadapi West Ham United dan Leicester City," pungkas Solskjaer.

Let's block ads! (Why?)