Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH Bersama Jajaran Bantu Team Medis Evakuasi 1 Keluarga Reaktif Covid

Kab Tangerang, Beritatangsel.com – Evakuasi masyarakat yang reaktif Covid-19, Polsek Pakuhaji dengan Puskesmas Sukawali dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di wilkum Pakuhaji, Selasa (19/5/2020). AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH (Kapolsek Pakuhaji)  beserta 10 personil Polsek Pakuhaji laksanakan giat koordinasi Polsek Pakuhaji dengan Puskesmas Sukawali dalam rangka evakuasi. Dalam Giat Evakuasi tersebut dipimpin langsung oleh AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH (Kapolsek Pakuhaji). Dr. Hj. Linda Fatmawati (Kepala Puskesmas Sukawali Kec. Pakuhaji), Sdr. Suparman (Kades Sukawali). Evakuasi masyarakat beralamat di Kp. Cituis, Desa Sukawali sebanyak 8 orang dinyatakan Positif Covid -19 dan data tersebut merupakan 1 (satu) keluarga yang tinggal 1 rumah. Selanjutnya masyarakat yang reaktif covid-19 di evakuasi ke Rs.Siloam Kec. Kelapa Dua dan RSU Kab. Tangerang oleh 2 Unit Ambulance. Lebih lanjut AKP Dr. Edy Suprayitno menegaskan, Dalam evakuasi para korban petugas telah mengikuti Prokotol Kesehatan yang dilengkapi APD lengkap untuk meminimalisir resiko petugas terpapar Covid 19 dan menghimbau kepada masyarakat agar warga di sekitar tidak mendekati rumah penderita positif Covid 19 untuk sementara waktu, tegasnya. Kami menerima laporan dan berkoordinasi dengan kepala puskesmas sukawali karena Berawal dari salah seorang keluarganya ada yang meninggal danhasil dari tes darahnya reaktif covid-19, selanjutnya puskesmas sukawali mengambil sampel darah dan cek darah 17 orang di keluarga tersebut danhasilnya 8 orang positif covid-19, Ucap Kapolsek Paku Haji. Kapolsek pakuhaji menuturkan, Dari 17 orang yang diperiksa dan 8 orang yang positif selanjutnya di evakuasi ke rumah sakit rujukan untuk antisivasi penyebaran virus tersebut. F.A Terkait

Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH Bersama Jajaran Bantu Team Medis Evakuasi 1 Keluarga Reaktif Covid
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Kab Tangerang, Beritatangsel.com – Evakuasi masyarakat yang reaktif Covid-19, Polsek Pakuhaji dengan Puskesmas Sukawali dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di wilkum Pakuhaji, Selasa (19/5/2020).

AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH (Kapolsek Pakuhaji)  beserta 10 personil Polsek Pakuhaji laksanakan giat koordinasi Polsek Pakuhaji dengan Puskesmas Sukawali dalam rangka evakuasi.

Dalam Giat Evakuasi tersebut dipimpin langsung oleh AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH (Kapolsek Pakuhaji). Dr. Hj. Linda Fatmawati (Kepala Puskesmas Sukawali Kec. Pakuhaji), Sdr. Suparman (Kades Sukawali).

Evakuasi masyarakat beralamat di Kp. Cituis, Desa Sukawali sebanyak 8 orang dinyatakan Positif Covid -19 dan data tersebut merupakan 1 (satu) keluarga yang tinggal 1 rumah.

Selanjutnya masyarakat yang reaktif covid-19 di evakuasi ke Rs.Siloam Kec. Kelapa Dua dan RSU Kab. Tangerang oleh 2 Unit Ambulance.

Lebih lanjut AKP Dr. Edy Suprayitno menegaskan, Dalam evakuasi para korban petugas telah mengikuti Prokotol Kesehatan yang dilengkapi APD lengkap untuk meminimalisir resiko petugas terpapar Covid 19 dan menghimbau kepada masyarakat agar warga di sekitar tidak mendekati rumah penderita positif Covid 19 untuk sementara waktu, tegasnya.

Kami menerima laporan dan berkoordinasi dengan kepala puskesmas sukawali karena Berawal dari salah seorang keluarganya ada yang meninggal danhasil dari tes darahnya reaktif covid-19, selanjutnya puskesmas sukawali mengambil sampel darah dan cek darah 17 orang di keluarga tersebut danhasilnya 8 orang positif covid-19, Ucap Kapolsek Paku Haji.

Kapolsek pakuhaji menuturkan, Dari 17 orang yang diperiksa dan 8 orang yang positif selanjutnya di evakuasi ke rumah sakit rujukan untuk antisivasi penyebaran virus tersebut.

F.A