Kata Kata Lucu buat Status WA (Whatsap), Facebook dan Instagram

Kami memiliki banyak sekali Kata Kata Lucu buat Status WA. Selain whatsap, kumpulan kata dan cerita lucu ini bisa dijadikan Kata Kata Lucu Buat Status Facebook maupun Instagram. Tentunya tidak semua kalimat kocak ataupun humor lucu disini cocok untuk dijadikan status, namun kami yakin beberapa diantaranya akan sukses membuat rekan-rekan anda yang membacanya tersenyum-senyum bahkan tertawa terpingkal-pingkal. Daftar Isi Kumpulan Kata Kata Lucu buat Status WA (Whatsap), Facebook serta Instagram Kata-Kata Lucu Untuk Status Whatsap (WA) Kata Kata Lucu buat Status WA (Whatsap) ====================================== Alesan kenapa orang solo ngga pernah menang lomba lari adalah  karena saat start doi bukannya lari tapi malah bilang monggo mas… ===================================== Sejak pertemuan itu aku tidak pernah melupakanmu… setiap malam kamu hadir didalam mimpiku dan membuat diriku mengigau SETAN…SETAN… =========================================== Disaat hujan turun membasahi bumi hanya dirimu yang ada didalam pikiranku, bagaimanakah kabarmu...? Bagaimanakah aku jadinya besok tanpamu wahai jemuranku =============================================== Dirimu sangat dinamis penampilan Rambutmu kelimis... gayamu sungguh eksotis... sikapmu romantis... penampilan tak ubahnya selebritis... Tapi sayang, badanmu bau amis...! ======================================= Kalong apa yang jelek? Kalo nggak salah lo sapa lagi ========================================= Disaat kamu jauh Ingatlah aku. Disaat kamu lelah dan berkeringat, aku membantumu. Disaat kau sedih sebutlah namaku. Aku akan datang. Disaat kau menangis usaplah air matamu aku disampingmu. Karena aku, penjual tisu.. ======================================= Aku ngga percaya kamu tega ngelakuin ini ke aku, ternyata kamu suka ngomongin aku di belakang, Aku ngga abis pikir kenapa kamu suka ngomong ke orang orang kalo aku tuh keren banget..??? ========================================== kalo ada yg bilang lo jelek.., sabar aja..! Kalo ada yg bilang lo bego.., cuek aja..! Kalo ada yg bilang lo norak.., nyantai aja..! Kalo ada yg bilang lo ganteng, pinter dan keren.., hajar aja.., itu fitnah...! Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? ============================== Saat hidupmu didalam kegelapan, berdoalah. Karena dengan berdoa hidupmu akan tenang dan terang. Tetapi jika kamu sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. … ============================== Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT! ===================================== Baca juga posting sebelumnya yaitu Koleksi Teka Teki Lucu dan Jawabanya Cerita Pendek Lucu untuk Status Facebook (FB), Instagram (IG) atau Whatsap (WA) Kata Kata Lucu Buat Status Whatsap (WA) ======================== Di sebuah rumah ada suami istri sedang tidur.. Tiba-tiba pintu rumahnya ada yg mengetuk..(tok..tok..tok).. Lalu bangunlah si istri.. Dan melihat jam menunjukkan pukul 01.00 pagi.. Lalu si istri membangunkan suami nya.." mas, bangun mas, pintu rumah ada yang mengetuk tuh, coba liat sana". "Males ah mah" jawab suami.. "Hayo donk mas liat" tanya istri nya.. Akhirnya si suami pun berjalan sambil menahan kantuk nya.. "Siapa sih malem malem gini ngetuk2 pintu" pikir suami.. Dibukalah pintunya.. Lalu ia melihat seorang laki-laki dalam keadaan mabuk dan memegang Botol minuman.. "BANTU DORONG DONK, PAK".. Tanya si pria itu.. Melihat seperti itu si suami pun menutup pintunya kembali dan kembali ke kamar.. "Siapa mas diluar" tanya istrinya.. "Orang mabuk mah minta bantu dorong." jawab suami.. "Ya udah kamu bantu sana mas...Bukan kah kita juga pernah malam-malam minta bantuan ke rumah orang waktu mobil kita mogok.." Kata si istri.. Karena cape mendengar ocehan istrinya.. Akhirnya si suami pun berjalan kedepan rumah.. Dan membuka pintu, dan melihat didepan rumah sudah sepi lalu berteriak.. "Woi Masih butuh bantuan dorong gak" lalu ada yg menjawab.. " IYA MASIH".. Si suami berteriak lagi "KAMU NYA ADA DIMANA".. Lalu ada suara kembali.. "AKU DISINI.. DISAMPING RUMAH,  DIATAS AYUNAN.. AYO BANTUIN DORONG DONK".. ============================ Si ambu isteri abah membeli duren, dan minta di belahin sekalian...si tukang duren langsung jongkok untuk ngebelah durennya...disaat bersamaan celananya robek...dan si ambu tersentak malu...maksud hati ingin menegur berkatalah si ambu... "mang, bijinya keluar tuh"...(sambil tersipu malu) si tukang duren yang mengira si ambu sedang ngomongin duriannya, dengan polosnya berkata... "COLEK AJA BU, ENAK KOK..." ============================= Seorang bapak yang sangat pelit di ajak anak tersayangnya untuk naik helikopter. Awalnya si bapak tidak setuju karena harus membayar cukup mahal. tapi karena sayang dengan anaknya ia pun menyetujui. Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang, "Naik bayar U$100, kalau anda bicara d

Kata Kata Lucu buat Status WA (Whatsap), Facebook dan Instagram
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Kami memiliki banyak sekali Kata Kata Lucu buat Status WA. Selain whatsap, kumpulan kata dan cerita lucu ini bisa dijadikan Kata Kata Lucu Buat Status Facebook maupun Instagram.

Tentunya tidak semua kalimat kocak ataupun humor lucu disini cocok untuk dijadikan status, namun kami yakin beberapa diantaranya akan sukses membuat rekan-rekan anda yang membacanya tersenyum-senyum bahkan tertawa terpingkal-pingkal.

Daftar Isi

Kumpulan Kata Kata Lucu buat Status WA (Whatsap), Facebook serta Instagram

Kata-Kata Lucu Untuk Status Whatsap (WA)

Kata-Kata Lucu Untuk Status Whatsap (WA)

Kata Kata Lucu buat Status WA (Whatsap)

======================================

Alesan kenapa orang solo ngga pernah menang lomba lari adalah  karena saat start doi bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

=====================================

Sejak pertemuan itu aku tidak pernah melupakanmu… setiap malam kamu hadir didalam mimpiku dan membuat diriku mengigau SETAN…SETAN…

===========================================

Disaat hujan turun membasahi bumi hanya dirimu yang ada didalam pikiranku, bagaimanakah kabarmu...? Bagaimanakah aku jadinya besok tanpamu wahai jemuranku

===============================================

Dirimu sangat dinamis penampilan Rambutmu kelimis... gayamu sungguh eksotis... sikapmu romantis... penampilan tak ubahnya selebritis... Tapi sayang, badanmu bau amis...!

=======================================

Kalong apa yang jelek? Kalo nggak salah lo sapa lagi

=========================================

Disaat kamu jauh Ingatlah aku. Disaat kamu lelah dan berkeringat, aku membantumu. Disaat kau sedih sebutlah namaku. Aku akan datang. Disaat kau menangis usaplah air matamu aku disampingmu. Karena aku, penjual tisu.. =======================================

Aku ngga percaya kamu tega ngelakuin ini ke aku, ternyata kamu suka ngomongin aku di belakang, Aku ngga abis pikir kenapa kamu suka ngomong ke orang orang kalo aku tuh keren banget..???

==========================================

kalo ada yg bilang lo jelek.., sabar aja..! Kalo ada yg bilang lo bego.., cuek aja..! Kalo ada yg bilang lo norak.., nyantai aja..! Kalo ada yg bilang lo ganteng, pinter dan keren.., hajar aja.., itu fitnah...! Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya???

==============================

Saat hidupmu didalam kegelapan, berdoalah. Karena dengan berdoa hidupmu akan tenang dan terang. Tetapi jika kamu sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

==============================

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

=====================================

Baca juga posting sebelumnya yaitu Koleksi Teka Teki Lucu dan Jawabanya

Cerita Pendek Lucu untuk Status Facebook (FB), Instagram (IG) atau Whatsap (WA)

Kata Kata Lucu Buat Status Whatsap (WA)

Kata Kata Lucu Buat Status Whatsap (WA)

========================

Di sebuah rumah ada suami istri sedang tidur..

Tiba-tiba pintu rumahnya ada yg mengetuk..(tok..tok..tok)..

Lalu bangunlah si istri..

Dan melihat jam menunjukkan pukul 01.00 pagi..

Lalu si istri membangunkan suami nya.." mas, bangun mas, pintu rumah ada yang mengetuk tuh, coba liat sana".

"Males ah mah" jawab suami..

"Hayo donk mas liat" tanya istri nya..

Akhirnya si suami pun berjalan sambil menahan kantuk nya..

"Siapa sih malem malem gini ngetuk2 pintu" pikir suami..

Dibukalah pintunya.. Lalu ia melihat seorang laki-laki dalam keadaan mabuk dan memegang Botol minuman..

"BANTU DORONG DONK, PAK".. Tanya si pria itu..

Melihat seperti itu si suami pun menutup pintunya kembali dan kembali ke kamar..

"Siapa mas diluar" tanya istrinya..

"Orang mabuk mah minta bantu dorong." jawab suami..

"Ya udah kamu bantu sana mas...Bukan kah kita juga pernah malam-malam minta bantuan ke rumah orang waktu mobil kita mogok.." Kata si istri..

Karena cape mendengar ocehan istrinya..

Akhirnya si suami pun berjalan kedepan rumah..

Dan membuka pintu, dan melihat didepan rumah sudah sepi lalu berteriak..

"Woi Masih butuh bantuan dorong gak"

lalu ada yg menjawab.. " IYA MASIH".. Si suami berteriak lagi

"KAMU NYA ADA DIMANA"..

Lalu ada suara kembali.. "AKU DISINI.. DISAMPING RUMAH,  DIATAS AYUNAN.. AYO BANTUIN DORONG DONK"..

============================

Si ambu isteri abah membeli duren, dan minta di belahin sekalian...si tukang duren langsung jongkok untuk ngebelah durennya...disaat bersamaan celananya robek...dan si ambu tersentak malu...maksud hati ingin menegur berkatalah si ambu...

"mang, bijinya keluar tuh"...(sambil tersipu malu)

si tukang duren yang mengira si ambu sedang ngomongin duriannya, dengan polosnya berkata...

"COLEK AJA BU, ENAK KOK..."

=============================

Seorang bapak yang sangat pelit di ajak anak tersayangnya untuk naik helikopter.

Awalnya si bapak tidak setuju karena harus membayar cukup mahal. tapi karena sayang dengan anaknya ia pun menyetujui.

Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang,

"Naik bayar U$100, kalau anda bicara di atas, nanti didenda U$500 tapi kalau anda tidak bicara sepatah katapun akan saya kasih U$ 1000."

Setelah setuju dengan perjanjian tersebut, heli diterbangkan oleh pilot dengan cara manuver dan jungkir balik di atas.

Setelah sampai mendarat si pilot bilang ke bapak pelit tadi,

"Wah anda hebat, tidak bicara sepatah kata pun."

sibapak bilang, " sebenarnya saya mau bicara, tapi takut didenda,"

"anda mau bilang apa?" kata si pilot.

"anak saya jatuh,"

======================

Temukan posting menarik sebelumnya yaitu Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget

=============================

Di suatu tempat di daerah bandung ada seorang cowo yang ingin menyatakan cintanya kepada permaisuri pujaan hatinya,, ini dia percakapannya :

Akang  : Euis ,,

Euis : iyaa akang,,  kenapa sih?

Akang  : gini Euis, sebenernya akang sudah suka sama Euis dari dulu

Euis : truzz akang

Akang : hhmmm,, Euis mau ga jadi pacar Akang ??

Euis : maaf Kang,, Euis ga bisa terima karena Euis masih kuliah

Akang  : OH, kirain udah libur

Euis: *&^&%^%

====================

Ceritanya suatu saat Paidjo sama Nandang lagi nonton bioskop..

Mereka lagi nonton tentang FILM perlombaan pacuan kuda

Nandang bertaruh 100 ribu  untuk kuda yang putih.. dan Paidjo betaruh buat kuda yg Item..

Dan Akhirnya kuda putih pun memenangi pacuan..

tapi Nandang menolak uang taruhan dari Paidjo.. karena dia udah pernah nonton film itu sebelumnya..

Tapi Paidjo juga bilang kalo doi juga udah pernah nonton ntu film..

Nandang pun berkata : Nah lu berarti tau dong kalo yang menang yang putih

dan Paidjo mennjawab: "WAH GW SANGKA NTU KUDA ITEM BAKALAN LEBIH FIT LAGI KALI INI..???"

==========================

Baca juga posting kami yaitu Contoh Cerita Pendek Lucu

===========================

Paidjo dan Nandang keluar dari kelas setelah mengikuti ujian akhir semester

Paidjo : Dang.., Gimana Ujiannya??

Nandang : Ga begitu bagus Paidjo .. Gw ninggalin kertas kosong..(ga di isi)

Paidjo : Hah..!! Elu Juga..?? huffh.. Pasti sekarang mereka bilang kalo gw NYONTEK LAGI..

=========================

Apa bedanya mobil baru sama pengantin baru ?

Kalau punya mobil baru, ada lobang pasti minggir. sedangkan Kalau pengantin baru ? Ya maju teruss wkwk

=======================

Pasti kamu juga akan suka dengan posting berikut Kumpulan Cerita Lucu Paling Kocak

Humor Lucu Pendek Untuk Sosial Media

HRD  : Silahkan perkenalkan siapa nama saudara ?

Bejo : Bejo Pak

HRD : Silahkan anda ceritakan mengenai keluarga anda !!

Bejo : Saya dua orang bersaudara, adik saya masih kuliah di Bandung. Orang tua saya menetap di Aceh. Kakek dan Nenek dari Bapak menetap di Yogya. Kakek dan Nenek dari Ibu menetap di Surabaya. Paman dan Pakde semua tinggal di Palembang.

HRD : Apakah saudara bisa berbahasa Inggris?

Bejo : Yes, Sir.

HRD : Now tell me about your family in English!!

Bejo : Sorry sir..., I don't have family in English.

==============================

Saat pelajaran matematika Joni di tanya oleh gurunya.

Guru: "Jika Saya memberi kamu dua Kelinci, dan dua kelinci, dan dua kelinci lagi, berapa kelinci  yang kamu miliki?"

Joni: "TUJUH!"

Guru: "Mari kita coba ini menggunakan contoh yang lain. Jika saya memberikan dua botol pop, dan dua botol pop, dan dua botol pop lagi, berapa banyak botol pop yang kamu miliki?"

Joni: "ENAM!"

Guru: "Bagus! Sekarang, jika saya memberikan dua Kelinci, dan dua  kelinci, dan dua kelinci, berapa kelinci yang kamu miliki?"

Joni: "TUJUH!"

Guru: "Bagaimana sih engkau menghitung bahwa tiga kali dua

kelinci adalah tujuh?"

Joni: "Saya sudah punya satu ekor kelinci di rumah."

================

Semoga posting kumpulan kata-kata lucu kocak untuk facebook, Instagram dan whatsap ini semakin memperkaya dan meramaikan social media anda.

Kami sangat berharap pengunjung semua bersedia membagikan link posting ini di social media anda.

Sumber dan Pranala luar : https://www.rd.com/funny/funniest-jokes-of-all-time/