Kecelakaan di Jalur Maut Madiun, 1 Pemotor Tewas Terseret Truk

Arif Wahyu EfendiSenin, 01 Juni 2020 - 15:23 WIBSepeda motor terbakar usai menabrak truk di Kabupaten Madiun. Pengemudinya tewas. Foto/iNews TV/Arif Wahyu EfendiMADIUN - Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truk di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (1/6/2020) siang. Akibatnya sepeda motor korban terbakar, dan pengendaranya meninggal di lokasi kejadian.(Baca juga: Tutup Bulan Mei, Kematian Akibat COVID-19 di Jatim Tertinggi)Posisi motor bernopol AE 4755HG terbakar di tengah Jalan Raya Madiun-Surabaya KM 147-148, tepatnya di depan SPBU Caruban. Sementara korban meninggal dunia setelah terseret truk hingga masuk halaman SPBU Caruban.Korban diketahui bernama Juni Dana Saputra, warga Dusun Pepe, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Jenasah remaja berusia 17 tahun yang berada di bawah truk baru bisa di evakuasi setelah petugas mendatangkan mobil derek.Saksi mata kejadian tersebut, Anjar mengungkapkan, peristiwa itu terjadi saat korban melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Di sekitar lokasi kejadian korban berusaha mendahului sepeda motor lain. (Baca juga: Hari Pertama Masa Transisi, Ada 3 Positif COVID-19 di Kota Malang)Saat berupaya mendahului sepeda motor, tanpa sengaja terjadi senggolan dan sepeda motor korban masuk ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan dari arah timur atau Surabaya, menuju Madiun, ada truk bernopol AD 1409 HN yang melaju dengan kecepatan sedang. Benturan pun tak terhindarkan."Posisi motor korban melaju kencang dari barat ke timur. Di depanya ada motor matic berjalan pelan-pelan. Saat mendahului sempat terjadi senggolan. Kedua motor terjatuh ke sisi kanan. Dari arah timur ada truk yang melaju sedang, pengemudinya sempat berupaya menghindar tapi gagal. Korban terseret di bawah truk, dan motornya terbakar," ungkap Anjar.Selain olah tempat kejadian perkara, polisi masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk sopir truk Arip Yudianto, warga Desa Simo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut.(eyt) Berita Terkait KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini) Disqus Facebook Let's block ads! (Why?)

Kecelakaan di Jalur Maut Madiun, 1 Pemotor Tewas Terseret Truk
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Arif Wahyu EfendiKecelakaan di Jalur Maut Madiun, 1 Pemotor Tewas Terseret Truk
Sepeda motor terbakar usai menabrak truk di Kabupaten Madiun. Pengemudinya tewas. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi

MADIUN - Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truk di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (1/6/2020) siang. Akibatnya sepeda motor korban terbakar, dan pengendaranya meninggal di lokasi kejadian.

(Baca juga: Tutup Bulan Mei, Kematian Akibat COVID-19 di Jatim Tertinggi)

Posisi motor bernopol AE 4755HG terbakar di tengah Jalan Raya Madiun-Surabaya KM 147-148, tepatnya di depan SPBU Caruban. Sementara korban meninggal dunia setelah terseret truk hingga masuk halaman SPBU Caruban.

Korban diketahui bernama Juni Dana Saputra, warga Dusun Pepe, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Jenasah remaja berusia 17 tahun yang berada di bawah truk baru bisa di evakuasi setelah petugas mendatangkan mobil derek.

Saksi mata kejadian tersebut, Anjar mengungkapkan, peristiwa itu terjadi saat korban melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Di sekitar lokasi kejadian korban berusaha mendahului sepeda motor lain.

(Baca juga: Hari Pertama Masa Transisi, Ada 3 Positif COVID-19 di Kota Malang)

Saat berupaya mendahului sepeda motor, tanpa sengaja terjadi senggolan dan sepeda motor korban masuk ke jalur berlawanan. Pada saat bersamaan dari arah timur atau Surabaya, menuju Madiun, ada truk bernopol AD 1409 HN yang melaju dengan kecepatan sedang. Benturan pun tak terhindarkan.

"Posisi motor korban melaju kencang dari barat ke timur. Di depanya ada motor matic berjalan pelan-pelan. Saat mendahului sempat terjadi senggolan. Kedua motor terjatuh ke sisi kanan. Dari arah timur ada truk yang melaju sedang, pengemudinya sempat berupaya menghindar tapi gagal. Korban terseret di bawah truk, dan motornya terbakar," ungkap Anjar.

Selain olah tempat kejadian perkara, polisi masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk sopir truk Arip Yudianto, warga Desa Simo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut.

(eyt)

preload video

Berita Terkait

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)

  • Disqus
  • Facebook

Let's block ads! (Why?)