KNPI Ajak Rakyat Indonesia Saling Berbagi

by admin KNPI KNPI,Jakarta- Di masa Covid-19 yang membuat putaran ekonomi Indonesia lesu, Ketua Umum KNPI, Noer Fajriansyah menyampikan agar rakyat Indonesia tidak perlu takut akan krisis pangan. Selain itu, beliau mengajak rakyat Indonesia untuk saling berbagi di masa pandemi Covid 19. “ Hari ini adalah awal bagi kita, semua pemuda, untuk mengambil bagian di tengah-tengah sutuasi pandemi Covid 19, salah satunya berbagi kepada sesama dengan apa yang kita punya dan bisa”. “ Sedikit yang kita berikan mungkin sangat berarti bagi mereka”. Untuk itu rakyat Indonesia tidak perlu takut akan krisisi pangan, jika kita saling bantu kita pasti bisa melewati situasi pandemi ini”, ungkapnya dalam acara seremonial Bansos KNPI. Dalam kata sambutannya, lulusan UI ini juga menyampaikan bahwa acara Bansos KNPI ini juga sekaligus membranding produk beras yang dikelola UKM. Produknya berupa beras dengan merek “Beras Pemuda” (Beda). “Hari ini kita juga sampikan bahwa beras yang kita bagikan adalah “Beras Pemuda” yang berasal dari UKM di sekitar Jabodetabek. “Jadi, berasnya kita ambil dari UKM Jabodetabek, kita bagikan juga kepada masyarakat yang ada di Jabodetabek”. Beras pemuda ini akan dibagikan ke seluruh DPD tingkat II yang ada di Jabodetabek, dengan berkordinasi kepada pengurus KNPI yang ada di tingkat II. Semoga dengan acara ini semakin banyak rakyat yang tergerak hatinya, untuk membantu sesama yang sedang kesulitan ekonomi akibat pendemi Covid 19, sambungnya. Dalam acara ini juga Tim Gugus Tugas Covid 19 KNPI, Muhammad Ihsan mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran KNPI, khususnya yang ada di Jabodetabek sudah mau membantu membagikan Beras Pemdua kepada masyarakat. Acara yang berlangsung di Kantor DPP KNPI, Jalan H.Rasuna Said, Kuningan ini dihadiri oleh KNPI tingkat II Kota Depok, Kota Tangerang, Kabupeten Tangerang, Jakarta, Bogor dan Bekasi.WRTW/KNPI Articles Daily Notes News Pemuda Bersuara

KNPI Ajak Rakyat Indonesia Saling Berbagi
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

KNPI,Jakarta- Di masa Covid-19 yang membuat putaran ekonomi Indonesia lesu, Ketua Umum KNPI, Noer Fajriansyah menyampikan agar rakyat Indonesia tidak perlu takut akan krisis pangan. Selain itu, beliau mengajak rakyat Indonesia untuk saling berbagi di masa pandemi Covid 19.

“ Hari ini adalah awal bagi kita, semua pemuda, untuk mengambil bagian di tengah-tengah sutuasi pandemi Covid 19, salah satunya berbagi kepada sesama dengan apa yang kita punya dan bisa”. “ Sedikit yang kita berikan mungkin sangat berarti bagi mereka”. Untuk itu rakyat Indonesia tidak perlu takut akan krisisi pangan, jika kita saling bantu kita pasti bisa melewati situasi pandemi ini”, ungkapnya dalam acara seremonial Bansos KNPI.

Dalam kata sambutannya, lulusan UI ini juga menyampaikan bahwa acara Bansos KNPI ini juga sekaligus membranding produk beras yang dikelola UKM. Produknya berupa beras dengan merek “Beras Pemuda” (Beda).

“Hari ini kita juga sampikan bahwa beras yang kita bagikan adalah “Beras Pemuda” yang berasal dari UKM di sekitar Jabodetabek. “Jadi, berasnya kita ambil dari UKM Jabodetabek, kita bagikan juga kepada masyarakat yang ada di Jabodetabek”.

Beras pemuda ini akan dibagikan ke seluruh DPD tingkat II yang ada di Jabodetabek, dengan berkordinasi kepada pengurus KNPI yang ada di tingkat II. Semoga dengan acara ini semakin banyak rakyat yang tergerak hatinya, untuk membantu sesama yang sedang kesulitan ekonomi akibat pendemi Covid 19, sambungnya.

Dalam acara ini juga Tim Gugus Tugas Covid 19 KNPI, Muhammad Ihsan mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran KNPI, khususnya yang ada di Jabodetabek sudah mau membantu membagikan Beras Pemdua kepada masyarakat.

Acara yang berlangsung di Kantor DPP KNPI, Jalan H.Rasuna Said, Kuningan ini dihadiri oleh KNPI tingkat II Kota Depok, Kota Tangerang, Kabupeten Tangerang, Jakarta, Bogor dan Bekasi.WRTW/KNPI

Articles Daily Notes News Pemuda Bersuara