KNPI Bentuk Komunitas Sepeda Untuk Menjaga Kesehatan Pemuda

by admin KNPI Sumber Foto: Media Center DPP KNPI KNPI-Jakarta, Dalam masa pendemi Media Center DPP KNPI mulai mengaktifkan program bersepeda sore hari. Kegiatan yang dipandu oleh Bendahara Umum KNPI, Twedy Noviadi, menjelaskan bahwa bersepeda bukan hanya menjaga kesehatan dan stamina di tengah-tengah situasi pandemi, tetapi menghilangkan rasa jenuh selama Work From Home. Acara yang dimulai dari kantor DPP KNPI, Jalan Anyer 15 No.1 pada 2 Juni 2020, sekaligus membentuk komunitas sepeda yang baru yakni, “PEGO”, “Pemuda Goes”. Di awal komunitas ini digagas dan dijalankan oleh pemuda yang berada di KNPI namun kedepan komunitas ini tidak berbasis di KNPI saja. Komunitas ini akan dibuka kepublik sehingga ada wadah bersama bagi pemuda untuk menjadi pemuda yang sehat. “PEGO merupakan salah satu komunitas sepada bagi anak muda yang baru saja terbentuk, diawal teman-teman KNPI yang gagas dan dijalankan, tetapi kedepan kita berharap ini dijalankan bersama-sama dengan pemuda Indonesia sehingga pemuda Indonesia menjadi tetap bugar dan sehat”, imbuh Twedy. Selanjutnya acara PEGO akan dilaksanakan pada 6 Juni 2020. Rutenya akan bertambah panjang yang semula 10,4 KM menjadi 17 KM. Articles News

KNPI Bentuk Komunitas Sepeda Untuk Menjaga Kesehatan Pemuda
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Sumber Foto: Media Center DPP KNPI

KNPI-Jakarta, Dalam masa pendemi Media Center DPP KNPI mulai mengaktifkan program bersepeda sore hari. Kegiatan yang dipandu oleh Bendahara Umum KNPI, Twedy Noviadi, menjelaskan bahwa bersepeda bukan hanya menjaga kesehatan dan stamina di tengah-tengah situasi pandemi, tetapi menghilangkan rasa jenuh selama Work From Home.

Acara yang dimulai dari kantor DPP KNPI, Jalan Anyer 15 No.1 pada 2 Juni 2020, sekaligus membentuk komunitas sepeda yang baru yakni, “PEGO”, “Pemuda Goes”. Di awal komunitas ini digagas dan dijalankan oleh pemuda yang berada di KNPI namun kedepan komunitas ini tidak berbasis di KNPI saja. Komunitas ini akan dibuka kepublik sehingga ada wadah bersama bagi pemuda untuk menjadi pemuda yang sehat.

“PEGO merupakan salah satu komunitas sepada bagi anak muda yang baru saja terbentuk, diawal teman-teman KNPI yang gagas dan dijalankan, tetapi kedepan kita berharap ini dijalankan bersama-sama dengan pemuda Indonesia sehingga pemuda Indonesia menjadi tetap bugar dan sehat”, imbuh Twedy.

Selanjutnya acara PEGO akan dilaksanakan pada 6 Juni 2020. Rutenya akan bertambah panjang yang semula 10,4 KM menjadi 17 KM.

Articles News