Krisis Schalke Kian Dalam Setelah Digunduli Augsburg

loading... GELSENKIRCHEN - Schalke 04 menelan kekalahan mengejutkan dari tim yang terancam degradasi Augsburg. Bermain di kandang sendiri, VELTINS-Arena, pada pekan ke-27 Bundesliga 2019/2020, Shcalke digunduli 0-3, Minggu (24/5/2020).Ini merupakan kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan terakhir. Pasukan David Wagner terlempar ke posisi kedelapan klasemen Bundesliga dengan 37 angka. (Baca juga: Hansi Flick: Muenchen vs Dortmund Bukan Laga Penentu Gelar).Penyerang Eduard Loewen membuka gol kemenangan Augsburg lewat tendangan bebas sensasional dari jarak 23 meter pada menit keenam. Pemain sayap Nigeria Noah Sarenren Bazee menggandakan keunggulan lewat gol pada menit ke-76 sebelum Sergio Cordova menambahkan gol ketiga di perpanjangan waktu (90+1).Baca Juga:Schalke berjuang dengan meluncurkan sejumlah serangan berbahaya, dan peluang yang diciptakan Rabbi Matondo pada babak pertama merupakan peluang paling besar yang mereka ciptakan.Meski memiliki 67% penguasaan bola, The Royal Blues -julukan Schalke- hanya mampu melakukan dua tembakan tepat sasaran di pertandingan.Kekalahan itu menambah tekanan pada pelatih David Wagner, yang timnya hanya mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.Bundesliga menjadi liga olahraga utama pertama yang dilanjutkan pekan lalu, tanpa kehadiran penggemar, setelah diskors selama lebih dari dua bulan karena pandemi Covid-19.(sha) Let's block ads! (Why?)

Krisis Schalke Kian Dalam Setelah Digunduli Augsburg
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

loading...

GELSENKIRCHEN - Schalke 04 menelan kekalahan mengejutkan dari tim yang terancam degradasi Augsburg. Bermain di kandang sendiri, VELTINS-Arena, pada pekan ke-27 Bundesliga 2019/2020, Shcalke digunduli 0-3, Minggu (24/5/2020).

Ini merupakan kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan terakhir. Pasukan David Wagner terlempar ke posisi kedelapan klasemen Bundesliga dengan 37 angka. (Baca juga: Hansi Flick: Muenchen vs Dortmund Bukan Laga Penentu Gelar).

Penyerang Eduard Loewen membuka gol kemenangan Augsburg lewat tendangan bebas sensasional dari jarak 23 meter pada menit keenam. Pemain sayap Nigeria Noah Sarenren Bazee menggandakan keunggulan lewat gol pada menit ke-76 sebelum Sergio Cordova menambahkan gol ketiga di perpanjangan waktu (90+1).

Baca Juga:

Schalke berjuang dengan meluncurkan sejumlah serangan berbahaya, dan peluang yang diciptakan Rabbi Matondo pada babak pertama merupakan peluang paling besar yang mereka ciptakan.

Meski memiliki 67% penguasaan bola, The Royal Blues -julukan Schalke- hanya mampu melakukan dua tembakan tepat sasaran di pertandingan.

Kekalahan itu menambah tekanan pada pelatih David Wagner, yang timnya hanya mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Bundesliga menjadi liga olahraga utama pertama yang dilanjutkan pekan lalu, tanpa kehadiran penggemar, setelah diskors selama lebih dari dua bulan karena pandemi Covid-19.

(sha)

Let's block ads! (Why?)