Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget Untuk Menghibur Siapapun

Dengan tujuang menghibur pengunjung semua kembali kami posting kumpulan cerita pendek yang lucu banget dan pastinya disukai oleh semua orang. Selain cerpen untuk anak kami juga mulai saat ini akan memposting juga cerpen lucu singkat untuk lebih melengkapi blog ini. Semoga pengunjung setia blog dongengceritarakyat.com dapat menerima kategory baru yaitu cerita lucu yang baru kami terbitkan beberapa minggu lalu. Selamat membaca dan semoga terhibur Daftar Isi Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget Paling Kocak Cerpen Lucu : Suami Menganggap Istri Semakin Cantik Evi dan Endah adalah sepasang sahabat karib. Mereka masing-masing sudah cukup lama menikah. Suatu hari, Evi uring-uringan karena menurutnya suaminya tidak lagi menganggap dia menarik. "Semakin lama dia semakin tidak memperhatikan aku lagi!," tangis Evi. "Aku ikut menyesal, Vi, tapi suamiku kok lain ya. Menurut dia, semakin lama aku semakin tampak cantik," jawab Endah. "Ya terang aja, suamimu kan pedagang barang antik!" ================================ Cerita Singkat Lucu : Tukang Daging dan Ibu-ibu Sakit Gigi Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging. "Dageeeng! Dageeeeennngg!!!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging. Ibu: "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???" Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..." Baca juga : Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar ================================ Jokes Pendek Kocak : Seragam Kampus Belum Dibagikan Andi adalah anak kampung yang diterima di salah satu perguruan tinggi negeri di kotanya. Sejak dia berjalan dari area kampus hingga masuk kelas, dia biacara dalam hatinya “Kenapa ya orang-orang ini melihatku sambil senyum-senyum?” Saat pelajaran mata kuliah pertama dimulai, Andi dipanggil oleh dosennya. Dosen : “Heh! kau yang duduk di depan, kemari!!” Andi : (Dengan agak gugup) “Ba..baik pak.” Dosen : “Kamu tau sekarang di sini sebagai apa?” Andi : “Saya mengerti pak, disini saya sebagai mahasiswa.” Dosen : “Kalau kamu mengerti, kenapa kamu masih pakai seragam SMA?? atau kamu tidak punya pakaian yang lain?” Andi : “Bukan begitu pak, saya pakai seragam SMA karena seragam dari kampus belum dibagikan pak.” Dosen dan Seluruh kelas : “wakakakaka… seragam kampus belum dibagikan??? !#$%##%%$..” Baca juga : Contoh Cerita Pendek Lucu Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget ================================================== Humor Pendek Lucu : Ambil Jurusan Psikologi Selama pembicaraan melalui telepon, keponakanku bilang kalau ia ambil jurusan psikologi. “Oh, bagus,” kataku, “kamu pasti akan mulai menganalisa semua orang di keluargamu.” “Belum kok,” jawabnya. “Aku baru akan ambil Psikologi Abnormal semester depan, jadi aku akan menganalisa semua orang di keluargaku setelah aku ambil kelas Psikologi Abnormal.” Baca juga : Kumpulan Cerita Lucu Cerpen Kocak Banget ============================================== Kumpulan Humor Pendek Kocak : Dokter dan Pasien Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien bernama Gugun yang kena penyakit diare. Dokter : “Sakit apa,…?” Gugun : “Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah.” Dokter : “Buang air besarnya bagaimana,…?” Gugun : “Seperti biasa dok, jongkok.” ================================================ Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.” Dokter : “OOO.. itu masalahnya. Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.” Pasien : “O… Terima kasih, Dok..” Baca juga : Koleksi Kata Kata Mutiara Lucu cerita pendek lucu banget ==================================== Kata Kata Pendek Lucu Banget Ada padi, Ada jagung. Ada singkong, Ada pepaya Panen ni yeeeeeeeeeeeee! Jauh di mata,dekat dihati. Jauh di hati,dekat dimata Jauh-dekat dua ribu perak - cerita lucu singkat paling kocak singkat ======================= Contoh Cerita Pendek Lucu Banget : Seragam Kampus Belum Dibagikan Andi adalah anak kampung yang diterima di salah satu perguruan tinggi negeri di kotanya. Sejak dia berjalan dari area kampus hingga masuk kelas, dia biacara dalam hatinya “Kenapa ya orang-orang ini melihatku sambil senyum-senyum?” Saat pelajaran mata kuliah pertama dimulai, Andi dipanggil oleh dosennya. Dosen : “Heh! kau yang duduk di depan, kemari!!” Andi : (Dengan agak gugup) “Ba..baik pak.” Dosen : “Kamu tau sekarang di sini sebagai apa?” Andi : “Saya mengerti pak, disini saya sebagai mahasiswa.” Dosen : “Kalau kamu mengerti, kenapa kamu masih pakai seragam SMA?? atau kamu tidak punya pakaian yang lain?” Andi : “Bukan begitu pak, saya pakai seragam SMA karena seragam dari kampus belum dibagikan pak.” Dosen dan Seluruh kelas : “wakakakaka… seragam kampus belum dibagikan??? !#$%##%%$..” Baca juga : Contoh Cerita Pendek Lucu ================================================== Cerpen Kocak Banget : Salah Tulis Nama Dua pemuda memutuskan untuk pulang melewati kuburan guna mempersingkat jalan. Un

Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget Untuk Menghibur Siapapun
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Dengan tujuang menghibur pengunjung semua kembali kami posting kumpulan cerita pendek yang lucu banget dan pastinya disukai oleh semua orang. Selain cerpen untuk anak kami juga mulai saat ini akan memposting juga cerpen lucu singkat untuk lebih melengkapi blog ini.

Semoga pengunjung setia blog dongengceritarakyat.com dapat menerima kategory baru yaitu cerita lucu yang baru kami terbitkan beberapa minggu lalu.

Selamat membaca dan semoga terhibur

Daftar Isi

Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget Paling Kocak

Cerpen Lucu : Suami Menganggap Istri Semakin Cantik

Evi dan Endah adalah sepasang sahabat karib. Mereka masing-masing sudah cukup lama menikah. Suatu hari, Evi uring-uringan karena menurutnya suaminya tidak lagi menganggap dia menarik.

"Semakin lama dia semakin tidak memperhatikan aku lagi!," tangis Evi.

"Aku ikut menyesal, Vi, tapi suamiku kok lain ya. Menurut dia, semakin lama aku semakin tampak cantik," jawab Endah.

"Ya terang aja, suamimu kan pedagang barang antik!"

================================

Cerita Singkat Lucu : Tukang Daging dan Ibu-ibu Sakit Gigi

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging. "Dageeeng!

Dageeeeennngg!!!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging.

Ibu: "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???"

Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

Baca juga : Cerita Lucu Anak Sekolah Dasar

================================

Jokes Pendek Kocak : Seragam Kampus Belum Dibagikan

Andi adalah anak kampung yang diterima di salah satu perguruan tinggi negeri di kotanya. Sejak dia berjalan dari area kampus hingga masuk kelas, dia biacara dalam hatinya “Kenapa ya orang-orang ini melihatku sambil senyum-senyum?”

Saat pelajaran mata kuliah pertama dimulai, Andi dipanggil oleh dosennya.

Dosen : “Heh! kau yang duduk di depan, kemari!!”

Andi : (Dengan agak gugup) “Ba..baik pak.”

Dosen : “Kamu tau sekarang di sini sebagai apa?”

Andi : “Saya mengerti pak, disini saya sebagai mahasiswa.”

Dosen : “Kalau kamu mengerti, kenapa kamu masih pakai seragam SMA?? atau kamu tidak punya pakaian yang lain?”

Andi : “Bukan begitu pak, saya pakai seragam SMA karena seragam dari kampus belum dibagikan pak.”

Dosen dan Seluruh kelas : “wakakakaka… seragam kampus belum dibagikan??? !#$%##%%$..”

Baca juga : Contoh Cerita Pendek Lucu

Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget

Kumpulan Cerita Pendek Lucu Banget

==================================================

Humor Pendek Lucu : Ambil Jurusan Psikologi

Selama pembicaraan melalui telepon, keponakanku bilang kalau ia ambil jurusan psikologi.

“Oh, bagus,” kataku, “kamu pasti akan mulai menganalisa semua orang di keluargamu.”

“Belum kok,” jawabnya. “Aku baru akan ambil Psikologi Abnormal semester depan, jadi aku akan menganalisa semua orang di keluargaku setelah aku ambil kelas Psikologi Abnormal.”

Baca juga : Kumpulan Cerita Lucu

Cerpen Kocak Banget

Cerpen Kocak Banget

==============================================

Kumpulan Humor Pendek Kocak : Dokter dan Pasien

Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien bernama Gugun yang kena penyakit diare.

Dokter : “Sakit apa,…?”

Gugun : “Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah.”

Dokter : “Buang air besarnya bagaimana,…?”

Gugun : “Seperti biasa dok, jongkok.”

================================================

Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.”

Dokter : “OOO.. itu masalahnya. Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”

Pasien : “O… Terima kasih, Dok..”

Baca juga : Koleksi Kata Kata Mutiara Lucu

cerita pendek lucu banget

cerita pendek lucu banget

====================================

Kata Kata Pendek Lucu Banget

Ada padi, Ada jagung. Ada singkong, Ada pepaya

Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Jauh di mata,dekat dihati. Jauh di hati,dekat dimata

Jauh-dekat dua ribu perak -

cerita lucu singkat paling kocak singkat

cerita lucu singkat paling kocak singkat

=======================

Contoh Cerita Pendek Lucu Banget : Seragam Kampus Belum Dibagikan

Andi adalah anak kampung yang diterima di salah satu perguruan tinggi negeri di kotanya. Sejak dia berjalan dari area kampus hingga masuk kelas, dia biacara dalam hatinya “Kenapa ya orang-orang ini melihatku sambil senyum-senyum?”

Saat pelajaran mata kuliah pertama dimulai, Andi dipanggil oleh dosennya.

Dosen : “Heh! kau yang duduk di depan, kemari!!”

Andi : (Dengan agak gugup) “Ba..baik pak.”

Dosen : “Kamu tau sekarang di sini sebagai apa?”

Andi : “Saya mengerti pak, disini saya sebagai mahasiswa.”

Dosen : “Kalau kamu mengerti, kenapa kamu masih pakai seragam SMA?? atau kamu tidak punya pakaian yang lain?”

Andi : “Bukan begitu pak, saya pakai seragam SMA karena seragam dari kampus belum dibagikan pak.”

Dosen dan Seluruh kelas : “wakakakaka… seragam kampus belum dibagikan??? !#$%##%%$..”

Baca juga : Contoh Cerita Pendek Lucu

==================================================

Cerpen Kocak Banget : Salah Tulis Nama

Dua pemuda memutuskan untuk pulang melewati kuburan guna mempersingkat jalan. Untuk menghilangkan rasa taut, mereka menyusuri kiburan tersebut sambil bercerita dan tertawa-tawa.

tiba-tiba di tengah kuburan mereka mendengar suara orang mengetuk-ngetuk batu degnan pahat. mereka diam karena takut dan coba mendengarkan dari mana datangnya suara itu.

Ternyata ada seorang tua yang sedang memahat batu nisan. ” Hai Pak Tua, Bapak ngagetin kami aja, kami kira hantu. Apa yang Bapak kerjakan malam – malam begini?”

Tanpa menoleh kepada kedua pemuda ini, si Pak Tua ngedumel, ” Orang -orang bodoh itu…. mereka salah menulis nama saya …..”

================================

Contoh Kumpulan Cerita Pndek Lucu Banget : Jika Orang Anti Merokok Ketemu Perokok.

Anti Rokok berkata:

Angka belanja rokok orang Indonesia setiap tahun tidak kurang dari 150 trilliun Rupiah. Uang sebanyak itu, kalau semuanya adalah pecahan 50 ribu-an yang disambung-sambung, maka akan sama dengan membuat untaian sepanjang jarak bumi – bulan 7 kali bolak-balik. Atau kalau dibelikan tusuk gigi dan kemudian dirangkai dan dilem bisa menghasilkan maket 7 keajaiban dunia dengan skala 1:20 sebanyak 300 buah. Atau bisa dibelikan sedan Mercedes terbaru sebanyak 300.000 unit.

80% perokok di Indonesia adalah orang-orang miskin yang mungkin bosan hidup dalam kemiskinan, sehingga memilih merokok untuk mempercepat kematian. Yang 15% adalah kalangan menengah yang stress dengan tanggung jawab di pekerjaannya. Dan 5% perokok disini adalah orang kaya yang kebingungan menghabiskan uangnya.

Hebatnya lagi, ’orang-orang miskin’ itu, membelanjakan uangnya untuk membeli produk yang membuat 5 atau 6 orang menjadi bagian dari 10 orang terkaya di Indonesia. Dan ‘orang-orang kaya’ itu menjadi figur perokok yang dicontoh siapa saja.

Peringatan tentang bahaya merokok yang sudah tercantum disetiap kemasan ternyata tidak berpengaruh banyak. Perokok ‘miskin’ kebanyakan tidak bisa baca dan tulis. Perokok ‘menengah’ ternyata terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak sempat membaca peringatan tersebut. Dan sisanya yang perokok ‘kaya’ tidak peduli sebab biaya berobat mereka sudah terjamin 17 turunan.

Pendukung Rokok berkata:

Masa bodoh, lagian gue beli pake uang sendiri dari keringet sendiri. Masih mending nilai segitu sebagian buat makan puluhan ribu pegawai pabrik rokok, masih dipake bayar pajek yang bikin ente hidup rada nyaman disini. Daripada koruptor yang uangnya dipake buat makan keluarganya yang cuma segelintir.

Ngitung dari mana?. Asal nulis nih. Apa dasarnya milih rokok buat mempercepat kematian. Kalo mau cepet mati ya loncat saja dari monas atau panjat tiang listrik trus pegang kabelnya pas hujan.

Pake logika dong. Dimana ada orang miskin pasti ada orang kaya. Masa mau kaya semua atau mau miskin semua.

Waah semakin ngawur. Rokok bukan penyebab utama kematian dan bukan penyebab utama penyakit. Mau bukti? Lihat tuh di desa-desa, rata-rata penduduk usia lanjut disana rajin merokok dan sehat. Atau mau bukti lainnya? Tuh engkong gue sudah umur 70 tahun masih hidup, trus rokoknya 5 pak sehari. Sudah gitu dia masih segar bugar dan perkasa. Lusa malah dia mau kawin lagi.

====================================================

Contoh Jokes Pendek Terbaru

Ada seorang siswa yang sangat malas ke sekolah. Sebut saja namanya Udin. Ketika dia datang, langsung dihadang oleh gurunya sembari bertanya.

Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”

Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”

Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu, Udin ?”

Udin :”Itu artinya banjir, bu.”

===============================

Contoh Kisah Lucu : Orang Paling Sukses

Seorang pedagang mobil bekas baru saja terpilih menjadi orang paling sukses tahun ini. Dalam jamuan makan untuk merayakannya dia memberikan rahasia keberhasilannya pada salah satu stasiun televisi yang mewawancarainya.

“Ada lima hal yang menyebabkan saya sukses.

Pertama, saya selalu memperlakukan orang lain sebagaimana saya ingin diperlakukan orang.

Kedua, saya selalu menjual dengan harga yang pantas..

Ketiga, saya selalu jujur.

Keempat, saya selalu memperlakukan karyawan saya secara adil dan dermawan.

Dan yang kelima, ini yang paling penting, bibi saya baru saja meninggal dan mewariskan kepada saya uang seratus milyar.

================================

Contoh Cerita Pendek Biking Ngakak : Terlambat Memberi Pertolongan

Seorang insinyur muda yang baru lulus dari fakultasnya ikut Praktek Lapangan di pedalaman Kalimantan untuk membuka hutan yang akan di jadikan pemukiman bagi para transmigran.

Pada saat dia sedang menghitung luas lahan dengan kalkulatornya, seorang pekerja kasar nggak lulus SD tergopoh-gopoh menghampirinya.

“Pak Insinyur, si Kamal ketiban pohon besar!” lapornya.

“Sebesar apa pohonya? Tingginya berapa? Diameter berapa? Jatuh dari ketinggian berapa? Posisinya bagaimana? Posisinya si Kamal dan dia sedang apa? Apakah dibawahnya ada pohon lain atau padang rumput? Ada air tidak disana?” tanya insinyur itu.

“Bapak lihat sajalah sendiri. Atau kami tolong segera?”

“Jangan bertindak apapun tanpa komando saya!” kata

Sang Insinyur sambil bergegas menuju tempat kejadian. Ia segera memerintahkan mengukur panjang pohon yang menimpa Kamal, diameter kayunya, ketinggian tanahnya, kecepatan angin pada waktu itu, dan menyelidiki keadaan tanah di sekitarnya, apa penyebab kecelakaan tersebut, dan yang terakhir, dia segera membentuk Panitia Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan Si Kamal (Panitia P3KSK)

dengan tema:

“Dengan kecelakaan si Kamal kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.” Maka Kamal pun mati sebelum Sang Insinyur berhasil mengukur diameter kayu yang menimpa Kamal.

================================

Jokes Kocak Lucu Banget : Ayah si korban

Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan.

Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, sehingga wartawan tersebut tidak

dapat menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah makan MENTOS, wartawan tersebut dapat ide.

"Minggir-minggir semua, SAYA AYAH KORBAN!"ia berseru. "Saya minta jalan."

Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat.

Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (Wartawan GR, dalam hati:

"Berhasil juga, mentos emang ok!!! Ketika sampai ditengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

================================

Contoh Pengalaman Lucu : Buku Horror Bis Malam Penasaran

Ruben sedang menempuh perjalanan dari Surabaya ke Jakarta dengan menggunakan bis malam.

Di tengah perjalanan, saat bis tersebut berhenti di sebuah terminal,

seorang kakek tua naik dan menawarkan buku-buku bacaan pada semua penumpang.

Sesampainya di kursi Ruben: “Bukunya nak? Ada macam-macam nih.

Buku silat, cinta-cintaan, agama, dan lain- lain”, ujar sang kakek.

Ruben yang kebetulan sedang tidak bisa tidur pun tertarik.

“Ada buku misteri atau horor gak kek?”

“Oh suka cerita horor yah?”, jawab si kakek. “Kebetulan sisa satu."

Pas lagi ceritanya. Tentang bis yang ditinggali banyak arwah penasaran.

Judulnya ‘Bis Malam Penasaran’. Serem banget pokoknya.” “Boleh juga tuh. Berapa harganya?”

“Seratus lima puluh ribu, nak” “Walah, mahal bener harganya, kek”.

“Ya namanya juga buku bagus. Best seller. Semua yang baca buku

ini kabarnya sampe syok loh waktu baca endingnya”, si kakek berpromosi ala sales panci.

Ruben pun akhirnya mengalah. Uang seratus lima puluh ribu berpindah tangan.

Entah kenapa, tepat pada saat ia menyerahkan uang tersebut ke kakek tua,

tiba-tiba terdengar suara petir menggelegar. Angin pun terasa mulai bertiup kencang.

Si kakek buru-buru melangkah turun ke bis, namun tiba-tiba berhenti dan

menolehkan wajahnya pelan-pelan ke arah Ruben. “Nak”, ujarnya lirih,

“apa pun yang terjadi, harap jangan buka halaman terakhir ya. Ingat, apapun yang terjadi.

Kalau tidak nanti kamu akan menyesal dan saya tidak mau bertanggung jawab.”

Jantung Ruben berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukkan

kepala hingga akhirnya si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan.

Singkat cerita, dua jam kemudian, sekitar pukul satu malam, Ruben selesai membaca seluruh buku tersebut.

Kecuali halaman terakhir tentunya. Dan memang benar seperti yang dikatakan si kakek penjual,

buku itu benar-benar menegangkan dan menyeramkan.

Di luar bis yang melaju kencang, hujan turun dengan derasnya.

Kilat menyambar bergantian dan terkadang terdengar suara guruh yang menggelegar.

Sejenak Ruben melihat berkeliling dan ternyata semua penumpang sudah terlelap.

Bulu kuduknya terasa merinding. “Baca halaman terakhirnya gak yah?”, pikir Ruben bimbang.

Antara penasaran dengan rasa takut berbaur menjadi satu.

Di luar jendela malam tampak makin gelap. “Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”

Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir dari buku tersebut secara perlahan…

Dan akhirnya tampak sebuah lembaran kosong dengan sepotong label di bagian pojok kanan atas.

Sambil menelan ludah, Ruben membaca huruf demi huruf yang tercantum:

Bis Malam Penasaran

Terbitan CV. Buku Horror Garing

Harga Pas: Rp 15.000,-

==============================

Contoh Cerita Lucu presiden dan pameran lukisan

Suatu hari seorang presiden sebuah negara pergi melihat pameran lukisan-lukisan.

Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur,

maka ia mengajak satu ajudannya ut menuntunnya.

Presiden : “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.”

Ajudan: “Shttt… Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.”

Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.

Presiden: “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”

Ajudan: “Shttt… Ojo keras-keras Pak. Itu gambar banteng.”

Presiden itu kemudian menahan diri memberi komentar sampai

ia tiba pada satu pojok ruang pameran dia berseru:

“Wah, sing iki apik tenan. Lukisan Gorila nya begitu nyata anatominya.”

Ajudannya langsung tertegun dan berkata: “Pssttt…. Jangan keras-keras Pak. Itu cermin!”

===================

Kocak Banget : Bulan Depan Masih Good

Pada suatu hari, seorang pemuda memasuki sebuah toko yang dijaga oleh seorang pria.

Pemuda itu melihat beberapa mi instan yang dijual murah dan melihat keganjilan disitu.

Pemuda : "Pak, mi instan ini best beforenya sudah lewat 1 bulan kok masih dijual juga?"

Paman : "oohh... itu kan best before, bulan ini masih better, terus bulan depan masih good.

Jadi tidak masalah untuk dijual..."

Pemuda : "???"

===================

Tes Kepribadian Lucu Berdasarkan Buah-buahan

Anda sedang berjalan didalam hutan yang lebat sendirian. Tidak lama kemudian anda tiba dipinggir sebuah sungai. Ditepi sungai tersebut ada sebuah gubuk kecil.

Suasana disekitarnya terlihat dan terasa amat damai. Anda menghampiri gubuk tersebut. Setelah anda buka pintunya dan masuk... Disebelah kiri terdapat meja makan yang dikelilingi 7 kursi kecil. Di tengah meja terdapat sebuah keranjang dengan 7 macam buah.

Apel, Pisang, Jeruk, Mangga, Anggur, Durian, Melon.

Buah manakah yang akan Anda pilih? Sebelum mengintip jawaban dibawah, anda pilih 1 jenis buah.

Pilihan anda akan menunjukkan pribadi anda!

Lihat jawabannya di bawah

Jika anda pilih apel: berarti anda adalah orang yang suka makan apel...

Jika anda pilih pisang: berarti anda adalah orang yang suka makan pisang...

Jika anda pilih jeruk: berarti anda adalah orang yang suka makan jeruk

Jika anda pilih mangga: berarti anda adalah orang yang suka makan mangga...

Jika anda pilih anggur: berarti anda adalah orang yang suka makan anggur...

Jika anda pilih durian: berarti anda adalah orang yang suka makan durian...

Jika anda pilih melon: berarti anda adalah orang yang suka makan melon...

GAMPANGKAN...??? Makanya jangan suka percaya sama kuis-kuis tes pribadi yang aneh-aneh yang sering beredar di e-mail...

hhhuauahaua...hohoheheh...h ueuaoiaa...... bentar-bentar .. gue mo ketawa ..lagi... hhahahhoh..hehehioieoe... gotcha guys ... emangnya enak dapet jawaban garing.

skali lagi...hua hua hahahahahahhaha..hua.hua..hahahahahah...

Piiissss jangan ngambek.... silahkan lihat lagi artikel yang lain hehe

=============

Demikian posting kumpulan cerita pendek lucu banget hari ini yang semoga dapat menghibur pengunjung semua. Kami sangat berterima kasih jika da yang membagikan link artikel ini di social media seperti facebook, twitter atau istagram.