Lagi, Guardiola Diincar Juventus

Turin: Kabar Josep "Pep" Guardiola melatih Juventus kembali ramai diperbincangkan. Menurut laporan sejumlah media Inggris, I Bianconeri kembali mengincar pelatih asal Spanyol tersebut. Kepindahan Guardiola ke Juventus memang bukan isu baru. Sebelumnya, pelatih Manchester City itu kerap dikabarkan akan melatih Juventus pada musim panas 2019. Ia dikabarkan masuk dalam daftar incaran Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Namun, isu tersebut akhirnya redam setelah Juventus memutuskan merekrut Maurizio Sarri menjadi pelatih anyar pada musim 2019--2020. Sarri diberi kontrak selama tiga tahun oleh Juventus. Click to Expose Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad   Setengah musim pun berlalu. Menariknya, isu Guardiola melatih Juventus kembali ramai diperbincangkan. Kekalahan Juventus dari Hellas Verona dengan skor 1-2 pada Minggu 9 Februari menjadi pemicunya. Menurut laporan, Presiden Juventus Andrea Agnelli geram dengan kekalahan tersebut dan mulai mempertimbangkan nasib Sarri. Apalagi, performa Juventus bersama Sarri juga kurang meyakinkan. Saat ini, La Vecchia Signora berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 54 poin. Mereka kalah selisih gol dari Inter Milan yang juga mengantongi 54 poin. Agnelli pun dikabarkan segera mencari kandidat pengganti Sarri untuk musim depan. Awalnya, ia diyakini akan membujuk Allegri untuk kembali melatih Juventus. Namun, sejumlah media Inggris meyakini Agnelli lebih tertarik merekrut pelatih Manchester City Guardiola. Ketertarikan Juventus terhadap Guardiola cukup beralasan. Mengingat, pelatih asal Spanyol itu punya segudang prestasi sepanjang kariernya. Total, Guardiola sudah meraih 28 gelar selama berkarier sebagai pelatih. Ke-28 gelar tersebut dicapainya di tiga klub berbeda seperti Barcelona, Bayern Muenchen, dan Manchester City. Barcelona menjadi klub paling banyak mendapat gelar dari Guardiola. Ia berhasil meraih 14 gelar untuk El Barca. Bahkan, dua di antaranya didapat di ajang Liga Champions. Gelar yang diidam-idamkan Juventus saat ini. (Football Italia) Video: Sukses Tumbangi AC Milan, Inter Melesat ke Puncak Klasemen  (PAT) Let's block ads! (Why?)

 Lagi, Guardiola Diincar Juventus
Turin: Kabar Josep "Pep" Guardiola melatih Juventus kembali ramai diperbincangkan. Menurut laporan sejumlah media Inggris, I Bianconeri kembali mengincar pelatih asal Spanyol tersebut.
 
Kepindahan Guardiola ke Juventus memang bukan isu baru. Sebelumnya, pelatih Manchester City itu kerap dikabarkan akan melatih Juventus pada musim panas 2019. Ia dikabarkan masuk dalam daftar incaran Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri.
 
Namun, isu tersebut akhirnya redam setelah Juventus memutuskan merekrut Maurizio Sarri menjadi pelatih anyar pada musim 2019--2020. Sarri diberi kontrak selama tiga tahun oleh Juventus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setengah musim pun berlalu. Menariknya, isu Guardiola melatih Juventus kembali ramai diperbincangkan.
 
Kekalahan Juventus dari Hellas Verona dengan skor 1-2 pada Minggu 9 Februari menjadi pemicunya. Menurut laporan, Presiden Juventus Andrea Agnelli geram dengan kekalahan tersebut dan mulai mempertimbangkan nasib Sarri.
 
Apalagi, performa Juventus bersama Sarri juga kurang meyakinkan. Saat ini, La Vecchia Signora berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 54 poin. Mereka kalah selisih gol dari Inter Milan yang juga mengantongi 54 poin.
 
Agnelli pun dikabarkan segera mencari kandidat pengganti Sarri untuk musim depan. Awalnya, ia diyakini akan membujuk Allegri untuk kembali melatih Juventus. Namun, sejumlah media Inggris meyakini Agnelli lebih tertarik merekrut pelatih Manchester City Guardiola.
 
Ketertarikan Juventus terhadap Guardiola cukup beralasan. Mengingat, pelatih asal Spanyol itu punya segudang prestasi sepanjang kariernya.
 
Total, Guardiola sudah meraih 28 gelar selama berkarier sebagai pelatih. Ke-28 gelar tersebut dicapainya di tiga klub berbeda seperti Barcelona, Bayern Muenchen, dan Manchester City.
 
Barcelona menjadi klub paling banyak mendapat gelar dari Guardiola. Ia berhasil meraih 14 gelar untuk El Barca. Bahkan, dua di antaranya didapat di ajang Liga Champions. Gelar yang diidam-idamkan Juventus saat ini. (Football Italia)
 

Video: Sukses Tumbangi AC Milan, Inter Melesat ke Puncak Klasemen
 

 

(PAT)

Let's block ads! (Why?)