Lampard Enggak Semangat kalau Chelsea Cuma 5 Menit Jadi Penguasa Liga Primer

NEWCASTLE - Perebutan gelar juara Liga Primer Inggris 2020/2021 semakin sengit setelah Chelsea merebut kemenangan 2-0 saat bertamu ke markas Newcastle United di ST James Park, Sabtu (21/11) malam WIB. Tambahan tiga poin mengantarkan pasukan Frank Lampard berada di puncak klasemen sementara.Dua gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Federico Fernandez (Og) dan Tammy Abraham. Pada pertandingan ini, tim tamu cukup mendominasi pertandingan dengan menguasai 78,9% penguasaan bola di babak pertama, dan memainkan 439 operan sepanjang 45 menit. (Baca juga: Chelsea Naik ke Puncak Klasemen Usai Bungkam Newcastle)Chelsea sebenarnya tidak berada dalam kekuatan penuh saat bertamu ke markas Newcastle. Pasalnya, tiga pemain utama The Blues, yakni Thiago Silva, Kai Havertz dan Christian Pulisic absen di pertandingan ini. (Baca juga: Miguel Oliveira, Pembalap Portugal Pertama yang Pole Position di MotoGP)Artinya, itu merupakan perjalanan yang menyenangkan buat Lampard. "Ini menyenangkan, tetapi saya tidak akan bersemangat berada di puncak klasemen selama lima menit," katanya dikutip dari Livescore. Baca Juga:"Saatnya untuk tetap rendah hati saat Anda mencapai puncak dan tahu bahwa ini balapan yang sangat panjang," pungkas Lampard.Sekadar informasi, Chelsea tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Primer Inggris dengan rincian tiga menang dan tiga seri. Hanya Tottenham Hotspur yang memiliki catatan waktu yang lebih lama di kompetisi domestik (7). Meski catatan kemenangannya masih kalah dari Tottenham, namun Chelsea punya rapor bagus dalam enam pertandingan. Klub berjuluk The Blues itu setidaknya mencetak tiga gol dalam lima dari enam pertandingan terakhirnya. Catatan lain yang cukup mengesankan datang dari Edouard Mendy. Penjaga gawang itu telah mencatatkan tujuh clean sheet dalam sembilan penampilannya untuk Chelsea di semua kompetisi. Let's block ads! (Why?)

Lampard Enggak Semangat kalau Chelsea Cuma 5 Menit Jadi Penguasa Liga Primer
NEWCASTLE - Perebutan gelar juara Liga Primer Inggris 2020/2021 semakin sengit setelah Chelsea merebut kemenangan 2-0 saat bertamu ke markas Newcastle United di ST James Park, Sabtu (21/11) malam WIB. Tambahan tiga poin mengantarkan pasukan Frank Lampard berada di puncak klasemen sementara.

Dua gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Federico Fernandez (Og) dan Tammy Abraham. Pada pertandingan ini, tim tamu cukup mendominasi pertandingan dengan menguasai 78,9% penguasaan bola di babak pertama, dan memainkan 439 operan sepanjang 45 menit. (Baca juga: Chelsea Naik ke Puncak Klasemen Usai Bungkam Newcastle)

Chelsea sebenarnya tidak berada dalam kekuatan penuh saat bertamu ke markas Newcastle. Pasalnya, tiga pemain utama The Blues, yakni Thiago Silva, Kai Havertz dan Christian Pulisic absen di pertandingan ini. (Baca juga: Miguel Oliveira, Pembalap Portugal Pertama yang Pole Position di MotoGP)

Artinya, itu merupakan perjalanan yang menyenangkan buat Lampard. "Ini menyenangkan, tetapi saya tidak akan bersemangat berada di puncak klasemen selama lima menit," katanya dikutip dari Livescore.

Baca Juga:

"Saatnya untuk tetap rendah hati saat Anda mencapai puncak dan tahu bahwa ini balapan yang sangat panjang," pungkas Lampard.

Sekadar informasi, Chelsea tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Primer Inggris dengan rincian tiga menang dan tiga seri. Hanya Tottenham Hotspur yang memiliki catatan waktu yang lebih lama di kompetisi domestik (7).

Meski catatan kemenangannya masih kalah dari Tottenham, namun Chelsea punya rapor bagus dalam enam pertandingan. Klub berjuluk The Blues itu setidaknya mencetak tiga gol dalam lima dari enam pertandingan terakhirnya.

Catatan lain yang cukup mengesankan datang dari Edouard Mendy. Penjaga gawang itu telah mencatatkan tujuh clean sheet dalam sembilan penampilannya untuk Chelsea di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)