Lapangan Tergenang Air, Duel Persija Vs Tira-Persikabo Berlangsung 30 Menit

Suara.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Tira Persikabo dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan uji coba, di Lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat, Selasa (15/9/2020). Uniknya pertandingan kedua tim ini hanya berlangsung 30 menit. Hal ini dikarenakan hujan deras yang mengakibatkan genangan air di lokasi pertandingan sejak pertarungan memasuki menit ke-20. Genangan tersebut membuat aliran bola yang dilepaskan para pemain tidak berjalan dengan baik. Wasit pun memutuskan menghentikan pertandingan pada menit 30 setelah disepakati oleh kedua tim. Persija pun dinyatakan unggul 1-0. Adapun gol semata wayang Macan Kemayoran --julukan Persija-- diciptakan oleh Riko Simanjuntak. Pada pertandingan ini, Pasukan Ibu Kota juga menurunkan skuat terbaiknya. Sayang, duel kedua tim ini tak sampai selesai. Pelatih Persija, Sudirman, mengaku puas dengan hasil kemenangan timnya ini, meski pertandingan hanya berlangsung 30 menit. Ia menilai pemain telah menunjukkan kualitas terbaik dan visi bermain yang sangat baik.

Lapangan Tergenang Air, Duel Persija Vs Tira-Persikabo Berlangsung 30 Menit

Suara.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Tira Persikabo dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan uji coba, di Lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat, Selasa (15/9/2020). Uniknya pertandingan kedua tim ini hanya berlangsung 30 menit.

Hal ini dikarenakan hujan deras yang mengakibatkan genangan air di lokasi pertandingan sejak pertarungan memasuki menit ke-20.

Genangan tersebut membuat aliran bola yang dilepaskan para pemain tidak berjalan dengan baik. Wasit pun memutuskan menghentikan pertandingan pada menit 30 setelah disepakati oleh kedua tim.

Persija pun dinyatakan unggul 1-0. Adapun gol semata wayang Macan Kemayoran --julukan Persija-- diciptakan oleh Riko Simanjuntak.

Pada pertandingan ini, Pasukan Ibu Kota juga menurunkan skuat terbaiknya. Sayang, duel kedua tim ini tak sampai selesai.

Pelatih Persija, Sudirman, mengaku puas dengan hasil kemenangan timnya ini, meski pertandingan hanya berlangsung 30 menit. Ia menilai pemain telah menunjukkan kualitas terbaik dan visi bermain yang sangat baik.

"Terima kasih kepada seluruh pemain yang telah menunjukkan kemampuan bermain luar biasa. Mereka dapat mengaplikasikan apa yang kita lakukan di latihan. Seluruh pemain tampil baik," kata Sudirman dalam keterangan resminya, Selasa (15/9/2020).

Laga melawan Tira Persikabo menjadi pertandingan uji coba pertama Persija melawan tim Liga 1 2020, jelang kompetisi dimulai awal Oktober mendatang.

Sebelumnya, Marko Simic dan kawan-kawan hanya beruji coba melawan tim junior Persija Elite Pro Academy dengan kemenangan 3-1.

Sementara bagi Laskar Padjajaran --julukan Tira Persikabo-- melawan Persija adalah uji tanding kedua mereka melawan klub Liga 1 2020. Sebelumnya, tim besutan Igor Kriushenko berhasil menahan imbang Persib Bandung.

Let's block ads! (Why?)