Lenovo IdeaPad Slim 5i Kini Tersedia di Indonesia

Jakarta, Selular.ID  –  Lenovo Indonesia memperkenalkan salah satu laptop terbarunya di seri ‘Thin & Light’, yaitu Lenovo IdeaPad Slim 5i. Perangkat dengan performa yang bertenaga ini didesain para Generasi Z dan Milenial yang aktif membuat content.Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia menjelaskan, dilengkapi dengan fitur time saving laptop ini membantu pengguna dalam melatih kreativitas dan mendorong mereka menciptakan banyak ide cemerlang.“Kondisi yang belum pernah terjadi sebelumnya saat ini telah mendorong masyarakat untuk mengadopsi teknologi secara cerdas dan kreatif. Melalui visi kami, smarter technology for all, kami berkomitmen menciptakan perangkat yang dapat sempurna memenuhi kebutuhan pengguna. Oleh karena itu, IdeaPad Slim 5i hadir menggabungkan kinerja, konektivitas, dan hiburan yang luar biasa baik digunakan di rumah atau saat bepergian. Ini adalah cara kami mendukung para pengguna untuk mewujudkan ide kreatif mereka menjadi nyata,” kata Budi dalam keteranganya.Baca juga: Penghujung 2020, Lenovo Luncurkan 9 Laptop Terbaru Di IndonesiaDari sisi performa, IdeaPad Slim 5i ditenagai oleh prosesor hingga Intel Core i7 Generasi ke-10 terbaru. Prosesor ini membuat perangkat lebih cepat dari sebelumnya. Laptop ini juga telah didukung dengan memori sampai dengan 16GB dan 512GB SSD.Budi menceritakan, tidak hanya memastikan performa, Lenovo juga memahami bagaimana pentingnya keamanan bagi para pengguna. Oleh karena itu, IdeaPad Slim 5i menghadirkan fitur AI sehingga tidak perlu takut lagi akan keamanan data.“Lenovo Privacy Shutter, salah satu fitur yang disematkan pada perangkat ini mencegah peretas memasuki laptop sehingga memberikan lapisan keamanan dan jaminan ekstra. Dengan pilihan fingerprint reader integrated with power button, perangkat ini hanya akan memberikan kontrol kepada pengguna yang memiliki akses melalui identifikasi unik,” paparnya.Baca juga: Lenovo Perkenalkan Ponsel Gaming Transparan Legion ProLaptop yang menyasar generasi muda kreatif ini dibekali grafis hingga NVIDIA® GeForce® MX350 dengan performa hingga 2,5x lebih cepat dibandingkan dengan grafis terbaru dan terbaik lainnya. Selain itu, perangkat ini hadir dengan rasio layar mencapai 90% dan memiliki panel layar In-Plane Switching (IPS) 14 inci yang akan memanjakan mata para pengguna dan memudahkan ketika pembuatan konten menakjubkan.Dan untuk memperlengkap kemampuan itu, laptop yand dibandrol Rp10.999.000 ini diklaim dapat bertahan 12 jam tanpa henti, kemudian pengguna juga dapat menggunakan Rapid Charge untuk memberi tambahan daya sebesar 3 jam hanya dengan mengisi daya selama 15 menit.“Pengguna juga dapat menikmati visual yang tajam ketika sedang menciptakan konten ataupun menghabiskan waktu untuk maraton film pada layar FHD dengan audio dari user-facing Dolby Audio speaker. Streaming film tidak lagi terganggu dengan didukung oleh WiFi-5 yang memastikan pengguna dapat menikmati internet super cepat yang 75% lebih responsive,” tandas BudiLet's block ads! (Why?)

Lenovo IdeaPad Slim 5i Kini Tersedia di Indonesia

Jakarta, Selular.ID  –  Lenovo Indonesia memperkenalkan salah satu laptop terbarunya di seri ‘Thin & Light’, yaitu Lenovo IdeaPad Slim 5i. Perangkat dengan performa yang bertenaga ini didesain para Generasi Z dan Milenial yang aktif membuat content.

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia menjelaskan, dilengkapi dengan fitur time saving laptop ini membantu pengguna dalam melatih kreativitas dan mendorong mereka menciptakan banyak ide cemerlang.

“Kondisi yang belum pernah terjadi sebelumnya saat ini telah mendorong masyarakat untuk mengadopsi teknologi secara cerdas dan kreatif. Melalui visi kami, smarter technology for all, kami berkomitmen menciptakan perangkat yang dapat sempurna memenuhi kebutuhan pengguna. Oleh karena itu, IdeaPad Slim 5i hadir menggabungkan kinerja, konektivitas, dan hiburan yang luar biasa baik digunakan di rumah atau saat bepergian. Ini adalah cara kami mendukung para pengguna untuk mewujudkan ide kreatif mereka menjadi nyata,” kata Budi dalam keteranganya.

Baca juga: Penghujung 2020, Lenovo Luncurkan 9 Laptop Terbaru Di Indonesia

Dari sisi performa, IdeaPad Slim 5i ditenagai oleh prosesor hingga Intel Core i7 Generasi ke-10 terbaru. Prosesor ini membuat perangkat lebih cepat dari sebelumnya. Laptop ini juga telah didukung dengan memori sampai dengan 16GB dan 512GB SSD.

Budi menceritakan, tidak hanya memastikan performa, Lenovo juga memahami bagaimana pentingnya keamanan bagi para pengguna. Oleh karena itu, IdeaPad Slim 5i menghadirkan fitur AI sehingga tidak perlu takut lagi akan keamanan data.

“Lenovo Privacy Shutter, salah satu fitur yang disematkan pada perangkat ini mencegah peretas memasuki laptop sehingga memberikan lapisan keamanan dan jaminan ekstra. Dengan pilihan fingerprint reader integrated with power button, perangkat ini hanya akan memberikan kontrol kepada pengguna yang memiliki akses melalui identifikasi unik,” paparnya.

Baca juga: Lenovo Perkenalkan Ponsel Gaming Transparan Legion Pro

Laptop yang menyasar generasi muda kreatif ini dibekali grafis hingga NVIDIA® GeForce® MX350 dengan performa hingga 2,5x lebih cepat dibandingkan dengan grafis terbaru dan terbaik lainnya. Selain itu, perangkat ini hadir dengan rasio layar mencapai 90% dan memiliki panel layar In-Plane Switching (IPS) 14 inci yang akan memanjakan mata para pengguna dan memudahkan ketika pembuatan konten menakjubkan.

Dan untuk memperlengkap kemampuan itu, laptop yand dibandrol Rp10.999.000 ini diklaim dapat bertahan 12 jam tanpa henti, kemudian pengguna juga dapat menggunakan Rapid Charge untuk memberi tambahan daya sebesar 3 jam hanya dengan mengisi daya selama 15 menit.

“Pengguna juga dapat menikmati visual yang tajam ketika sedang menciptakan konten ataupun menghabiskan waktu untuk maraton film pada layar FHD dengan audio dari user-facing Dolby Audio speaker. Streaming film tidak lagi terganggu dengan didukung oleh WiFi-5 yang memastikan pengguna dapat menikmati internet super cepat yang 75% lebih responsive,” tandas Budi

Let's block ads! (Why?)