Liga Inggris Digelar di Stadion Kosong, Rodgers: Tanpa Fans, Tak Akan Sama

Suara.com - Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengatakan akan menggelar latihan di King Power Stadium. Latihan untuk menyambut laga perdana Liga Inggris di masa new normal pandemi corona itu dipastikan digelar di stadion kosong. Liga Premier Inggris, yang ditangguhkan sejak 13 Maret karena pandemi virus corona COVID-19, akan dilanjutkan pada 17 Juni. Semua pertandingan tersebut akan digelar secara tertutup. "Kami akan melakukan beberapa latihan pertandingan di stadion kami, sebelum kami bermain. Kami akan bermain di King Power, sehingga mereka akan merasakan dan memperoleh kesan itu," kata Rodgers seperti dikutip Antara dari Reuters, Senin (1/6/2020). Operator Liga Premier sendiri saat ini tengah mempertimbangkan untuk menggunakan efek suara fans yang dihasilkan komputer untuk meningkatkan atmosfer pertandingan. Menanggapi hal itu, Rodgers mengatakan pertandingan tidak akan sama tanpa fans. Duel Liverpool kontra Leicester City di musim lalu. (PAUL ELLIS / AFP)"Sama sekali tidak. Tidak mungkin," kata Rodgers. "Namun, ini yang harus kami lakukan. Intensitasnya dan komitmen pemain akan tetap ada. Kami ingin suporter kami ada di sana namun itu tidak mungkin."

Liga Inggris Digelar di Stadion Kosong, Rodgers: Tanpa Fans, Tak Akan Sama
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Suara.com - Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengatakan akan menggelar latihan di King Power Stadium. Latihan untuk menyambut laga perdana Liga Inggris di masa new normal pandemi corona itu dipastikan digelar di stadion kosong.

Liga Premier Inggris, yang ditangguhkan sejak 13 Maret karena pandemi virus corona COVID-19, akan dilanjutkan pada 17 Juni. Semua pertandingan tersebut akan digelar secara tertutup.

"Kami akan melakukan beberapa latihan pertandingan di stadion kami, sebelum kami bermain. Kami akan bermain di King Power, sehingga mereka akan merasakan dan memperoleh kesan itu," kata Rodgers seperti dikutip Antara dari Reuters, Senin (1/6/2020).

Operator Liga Premier sendiri saat ini tengah mempertimbangkan untuk menggunakan efek suara fans yang dihasilkan komputer untuk meningkatkan atmosfer pertandingan. Menanggapi hal itu, Rodgers mengatakan pertandingan tidak akan sama tanpa fans.

Duel Liverpool kontra Leicester City di musim lalu. (PAUL ELLIS / AFP)
Duel Liverpool kontra Leicester City di musim lalu. (PAUL ELLIS / AFP)

"Sama sekali tidak. Tidak mungkin," kata Rodgers.

"Namun, ini yang harus kami lakukan. Intensitasnya dan komitmen pemain akan tetap ada. Kami ingin suporter kami ada di sana namun itu tidak mungkin."

"Kami punya alasan yang akan kami perjuangkan. Mereka mungkin tidak bersama kami di stadion tapi akan ada jutaan orang menonton, ribuan suporter Leicester di seluruh dunia... kami punya tugas melakukan yang terbaik untuk mereka."

Ketika Liga Premier dihentikan, Leicester menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 53 poin. Empat angka di bawah tim urutan kedua Manchester City, yang punya selisih satu pertandingan lebih sedikit.

Let's block ads! (Why?)