Link Live Streaming Semifinal Piala FA: Manchester United vs Chelsea

Suara.com - Pertarungan dua tim besar Inggris, Manchester United vs Chelsea siap tersaji dalam laga semifinal Piala FA 2019/2020, Senin (20/7/2020) dini hari WIB nanti. Kedua tim sendiri saat ini tengah berburu tiket Liga Champions musim depan dengan raihan poin di ajang Liga Inggris. Lolos ke final Piala FA akan menjadi peluang mengoleksi gelar setelah trofi Liga Inggris dan Piala Liga Inggris di musim 2019/2020 ini masing-masing sudah direbut Liverpool dan Manchester City. Persaingan ketat di antara mereka di Liga Inggris akan menjadi "bumbu penyedap" pertandingan nanti. Chelsea yang kini menempati posisi ketiga klasemen liga (63 poin) hanya unggul satu poin atas Manchester United yang berada di posisi kelima, dengan dua matchweek tersisa. Manchester United sendiri akan tampil di Wembley dengan kepercayaan diri yang tinggi. Musim ini mereka sudah tiga kali mengalahkan Chelsea, dua kali di Liga Inggris dan sekali di pentas Piala Liga Inggris. Memenangi enam dari tujuh

Link Live Streaming Semifinal Piala FA: Manchester United vs Chelsea

Suara.com - Pertarungan dua tim besar Inggris, Manchester United vs Chelsea siap tersaji dalam laga semifinal Piala FA 2019/2020, Senin (20/7/2020) dini hari WIB nanti.

Kedua tim sendiri saat ini tengah berburu tiket Liga Champions musim depan dengan raihan poin di ajang Liga Inggris.

Lolos ke final Piala FA akan menjadi peluang mengoleksi gelar setelah trofi Liga Inggris dan Piala Liga Inggris di musim 2019/2020 ini masing-masing sudah direbut Liverpool dan Manchester City.

Persaingan ketat di antara mereka di Liga Inggris akan menjadi "bumbu penyedap" pertandingan nanti.

Chelsea yang kini menempati posisi ketiga klasemen liga (63 poin) hanya unggul satu poin atas Manchester United yang berada di posisi kelima, dengan dua matchweek tersisa.

Manchester United sendiri akan tampil di Wembley dengan kepercayaan diri yang tinggi. Musim ini mereka sudah tiga kali mengalahkan Chelsea, dua kali di Liga Inggris dan sekali di pentas Piala Liga Inggris.

Memenangi enam dari tujuh laga lintas ajang sejak kampanye 2019/2020 di Inggris restart, Setan Merah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer pantas difavoritkan dalam pertandingan nanti.

Di lain pihak, performa Chelsea masih naik-turun seperti roller coaster.

Manajer Chelsea, Frank Lampard. [Justin Setterfield / POOL / AFP]
Manajer Chelsea, Frank Lampard. [Justin Setterfield / POOL / AFP]

Lini pertahanan Chelsea yang rapuh --seperti terlihat ketika ditekuk 0-3 oleh Sheffield United pekan lalu-- akan menjadi bulan-bulanan Manchester United jika pelatih Frank Lampard tidak mengubah susunan pemain belakangnya.

Sejak restart, Chelsea sudah dua kali menderita kekalahan di liga dari tim-tim yang di atas kertas seharusnya dapat mereka atasi dengan mudah.

Laga Manchester United vs Chelsea di semifinal Piala FA akan kick-off dini hari ini pukul 00.00 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Susunan Pemain

Manchester United XI (3-4-1-2): De Gea; Bailly, Maguire, Lindelof; Wan-Bissaka, Fred, Matic, Williams; Bruno Fernandes; James, Rashford.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Chelsea XI (3-4-2-1): Caballero; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; R. James, Jorginho, Kovacic, Jorginho, Alonso; Mount, Willian; Giroud.

Pelatih: Frank Lampard (Inggris)

Let's block ads! (Why?)