Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leicester City

Suara.com - Laga pekan ke-37 Liga Inggris 2019/2020 menyajikan big match antara Tottenham Hotspur vs Leicester City. Pertandingan siap dihelat Minggu (19/7/2020) malam WIB di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (19/7/2020) malam WIB. Memiliki kepentingan yang berbeda, namun kedua tim jelas sama-sama membutuhkan tiga poin penuh dari laga ini. Tottenham memang telah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan, namun tim asuhan Jose Mourinho membutuhkan kemenangan untuk menyegel raihan finis di peringkat enam, yang berarti mengamankan satu tiket Liga Europa. Saat ini Spurs yang mengoleksi 55 poin masih tertahan di peringkat ketujuh papan klasemen dan masih terpaut satu poin dari Wolves yang menghuni peringkat keenam.  Di sisi lain, kemenangan menjadi hal yang lebih krusial bagi Leicester dalam persaingan finis di empat besar klasemen alias finis di zona Liga Champions. Leicester saat ini ada di peringkat keempat dengan raihan 62 poin. The Foxes berjarak satu poin dari tim peringkat ketiga Chelsea, namun mereka saat ini hanya unggul selisih gol atas Manchester United yang menguntit secara ketat di peringkat kelima.

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leicester City

Suara.com - Laga pekan ke-37 Liga Inggris 2019/2020 menyajikan big match antara Tottenham Hotspur vs Leicester City. Pertandingan siap dihelat Minggu (19/7/2020) malam WIB di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (19/7/2020) malam WIB.

Memiliki kepentingan yang berbeda, namun kedua tim jelas sama-sama membutuhkan tiga poin penuh dari laga ini.

Tottenham memang telah dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan, namun tim asuhan Jose Mourinho membutuhkan kemenangan untuk menyegel raihan finis di peringkat enam, yang berarti mengamankan satu tiket Liga Europa.

Saat ini Spurs yang mengoleksi 55 poin masih tertahan di peringkat ketujuh papan klasemen dan masih terpaut satu poin dari Wolves yang menghuni peringkat keenam. 

Di sisi lain, kemenangan menjadi hal yang lebih krusial bagi Leicester dalam persaingan finis di empat besar klasemen alias finis di zona Liga Champions.

Leicester saat ini ada di peringkat keempat dengan raihan 62 poin. The Foxes berjarak satu poin dari tim peringkat ketiga Chelsea, namun mereka saat ini hanya unggul selisih gol atas Manchester United yang menguntit secara ketat di peringkat kelima.

Kemenangan menjadi begitu masif mengingat Leicester akan bentrok langsung dengan Manchester United di kandang pada laga matchweek pamungkas, Minggu pekan depan.

Partai Tottenham vs Leicester akan kick-off malam ini pukul 22.00 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur XI (4-3-3): Lloris; Aurier, Sanchez, Alderweireld, Davies; Sissoko, Winks, Lo Celso; Lucas, Kane, Son. 

Pelatih: Jose Mourinho (Portugal)

Leicester City XI (3-4-2-1): Schmeichel; Bennett, Morgan, Evans; Justin, Ndidi, Tielemans, Thomas; Barnes, Perez; Vardy. 

Pelatih: Brendan Rodgers (Irlandia Utara)

Let's block ads! (Why?)