Lionel Messi: Real Madrid Pantas Juara La Liga Spanyol

Suara.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengakui bahwa rival besar timnya, Real Madrid pantas merebut gelar juara La Liga Spanyol dari mereka. Barcelona gagal mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol musim ini setelah tampil angin-anginan semenjak kompetisi kembali bergulir. Blaugrana banyak membuang poin penting kala hanya bermain imbang lawan Sevilla, Celta Vigo, dan Atletico Madrid. Puncaknya saat Barcelona dikalahkan Osasuna 1-2. Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona kalah 2-1 saat menjamu Osasuna di Cam Nou, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP/LLuis Gene)Akibat kekalahan ini, trofi juara La Liga Spanyol melayang ke tangan Real Madrid yang disaat bersamaan sukses mengalahkan Villareal dengan kemenang tipis 1-2. Hasil ini membuat perolehan poin Real Madrid sudah tak bisa dikejar Barcelona. Pasukan Zinedine Zidane tercatat sudah mengoleksi 86 poin, unggul tujuh angka dari Barca. Melihat permainan Barcelona yang kurang konsisten sejak restart La Liga, Messi pun mengakui bahwa Real Madrid lebih pantas untuk juara melihat performa mereka.

Lionel Messi: Real Madrid Pantas Juara La Liga Spanyol

Suara.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengakui bahwa rival besar timnya, Real Madrid pantas merebut gelar juara La Liga Spanyol dari mereka.

Barcelona gagal mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol musim ini setelah tampil angin-anginan semenjak kompetisi kembali bergulir.

Blaugrana banyak membuang poin penting kala hanya bermain imbang lawan Sevilla, Celta Vigo, dan Atletico Madrid. Puncaknya saat Barcelona dikalahkan Osasuna 1-2.

Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona kalah 2-1 saat menjamu Osasuna di Cam Nou, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP/LLuis Gene)
Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona kalah 2-1 saat menjamu Osasuna di Cam Nou, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP/LLuis Gene)

Akibat kekalahan ini, trofi juara La Liga Spanyol melayang ke tangan Real Madrid yang disaat bersamaan sukses mengalahkan Villareal dengan kemenang tipis 1-2.

Hasil ini membuat perolehan poin Real Madrid sudah tak bisa dikejar Barcelona. Pasukan Zinedine Zidane tercatat sudah mengoleksi 86 poin, unggul tujuh angka dari Barca.

Melihat permainan Barcelona yang kurang konsisten sejak restart La Liga, Messi pun mengakui bahwa Real Madrid lebih pantas untuk juara melihat performa mereka.

"Saya pikir Real Madrid melakukan apa yang harus mereka lakukan. Mereka telah melakukan dengan sangat baik sejak restart," kata Messi kepada Movistar seperti dilansir Sportskeeda.

"Tentu saja, kami memiliki banyak cedera dan banyak poin yang kami buang dalam pertandingan yang tidak seharusnya kami lakukan," ujarnya.

Megabintang asal Argentina ini juga mengingatkan skuatnya untuk mengkritis diri sendiri dan mengoreksi kegagalan yang telah mereka lakukan.

"Melihat ke belakang selama musim ini, tentu saja Madrid layak mendapatkannya. Kita harus melihat kembali diri kita sendiri dan mencari tahu di mana kita salah daripada melihat tim lain."

"Sulit jika Anda bermain dengan cara kami bermain di sini hari ini untuk memenangkan gelar," pungkas Messi.

Let's block ads! (Why?)