Lowongan kerja 2020 PT Yakult Indonesia Persada, buka hingga akhir September

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Yakult Indonesia Persada merupakan perusahaan pembuat minuman susu fermentasi. Bulan ini, Yakult membuka lowongan kerja 2020 untuk berbagai jurusan. Lowongan kerja juga dibuka untuk banyak jenjang pendidikan.  Yakult sudah dikenal masyarakat Indonesia sebagai minuman yang baik untuk kesehatan. Yakult Indonesia merupakan produsen resmi minuman tersebut. Perusahaan ini berdiri 1990 dan pemegang resmi lisensi dari Yakult Honsha Co.,Ltd., Jepang. Yakult adalah minuman susu fermentasi yang baik untuk kesehatan usus. Kandungan lactobacillus casei Shirota dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Dalam memproduksi minuman susu fermentasi tersebut, Yakult Indonesia dibantu dengan SDM profesional. Mereka membantu memastikan minuman diproduksi hingga ke tangan konsumen.  Baca Juga: Lowongan kerja 2020 PT. Kereta Api Pariwisata, paling telat awal September 2020 Melalui lowongan kerja 2020, Yakult Indonesia mengajak pencari kerja untuk bergabung. Berikut lowongan kerja Yakult Indonesia yang Kontan.oc.i rangkum dari situs resmi PT Yakult Indonesia Persada:  Lowongan kerja center coordinator Minimal lulusan D3 semua jurusan Berusia antara 22-28 tahun Memiliki SIM C Penempatan di Pulau Jawa, Sulawesi, NTB, dan Riau Lowongan kerja assistant sales staff Minimal lulusan SMA/SMK sederajat semua jurusan Berusia antara 21-28 tahun Memiliki SIM C Penempatan di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, NTB Baca Juga: Lowongan kerja 2020 besar-besaran Pura Group, buka di banyak posisi Editor: Tiyas Septiana ]]>

Lowongan kerja 2020 PT Yakult Indonesia Persada, buka hingga akhir September

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Yakult Indonesia Persada merupakan perusahaan pembuat minuman susu fermentasi. Bulan ini, Yakult membuka lowongan kerja 2020 untuk berbagai jurusan. Lowongan kerja juga dibuka untuk banyak jenjang pendidikan. 

Yakult sudah dikenal masyarakat Indonesia sebagai minuman yang baik untuk kesehatan. Yakult Indonesia merupakan produsen resmi minuman tersebut. Perusahaan ini berdiri 1990 dan pemegang resmi lisensi dari Yakult Honsha Co.,Ltd., Jepang.

Yakult adalah minuman susu fermentasi yang baik untuk kesehatan usus. Kandungan lactobacillus casei Shirota dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Dalam memproduksi minuman susu fermentasi tersebut, Yakult Indonesia dibantu dengan SDM profesional. Mereka membantu memastikan minuman diproduksi hingga ke tangan konsumen. 

Baca Juga: Lowongan kerja 2020 PT. Kereta Api Pariwisata, paling telat awal September 2020

Melalui lowongan kerja 2020, Yakult Indonesia mengajak pencari kerja untuk bergabung. Berikut lowongan kerja Yakult Indonesia yang Kontan.oc.i rangkum dari situs resmi PT Yakult Indonesia Persada: 

Lowongan kerja center coordinator

  • Minimal lulusan D3 semua jurusan
  • Berusia antara 22-28 tahun
  • Memiliki SIM C
  • Penempatan di Pulau Jawa, Sulawesi, NTB, dan Riau

Lowongan kerja assistant sales staff

  • Minimal lulusan SMA/SMK sederajat semua jurusan
  • Berusia antara 21-28 tahun
  • Memiliki SIM C
  • Penempatan di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, NTB

Baca Juga: Lowongan kerja 2020 besar-besaran Pura Group, buka di banyak posisi

Editor: Tiyas Septiana