Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Terbaru, Minimal Lulusan SMK, Update Agustus 2020 - Portal Jember

PORTAL JEMBER - Bagi pelamar kerja yang berminat gabung dengan PT MRT Jakarta atau PT Mass Rapid Transit Jakarta ini merupakan waktu yang tepat. Pasalnya, belum lama ini perusahaan PT MRT Jakarta membuka kesempatan berkarir. Oleh karena itu, bila pendaftar memiliki kualifikasi yang dibutuhkan dapat segera mendaftarkan diri. Baca Juga: Membuat Pestisida dan Pupuk Organik dari Kulit Bawang, Mudah Caranya Perusahaan ini membuka lowongan kerja bagi minimal lulusan SMK dari Jurusan Teknik Mesin atau Elektro. PT MRT Jakarta atau PT Mass Rapid Transit Jakarta, memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT. Selain itu, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya. Baca Juga: J-Hope Tulis Komentar di Akun TikTok Fans, Netizen Langsung Puji Begini Posisi yang dibutuhkan oleh PT MRT Jakarta yaitu Train Driver, dengan persyaratan sebagai berikut, seperti dilansir dari Pikiran Rakyat yang mengutip Bursa Kerja Depnaker.

Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Terbaru, Minimal Lulusan SMK, Update Agustus 2020 - Portal Jember

PORTAL JEMBER - Bagi pelamar kerja yang berminat gabung dengan PT MRT Jakarta atau PT Mass Rapid Transit Jakarta ini merupakan waktu yang tepat.

Pasalnya, belum lama ini perusahaan PT MRT Jakarta membuka kesempatan berkarir.

Oleh karena itu, bila pendaftar memiliki kualifikasi yang dibutuhkan dapat segera mendaftarkan diri.

Baca Juga: Membuat Pestisida dan Pupuk Organik dari Kulit Bawang, Mudah Caranya

Perusahaan ini membuka lowongan kerja bagi minimal lulusan SMK dari Jurusan Teknik Mesin atau Elektro.

PT MRT Jakarta atau PT Mass Rapid Transit Jakarta, memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT.

Selain itu, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

Baca Juga: J-Hope Tulis Komentar di Akun TikTok Fans, Netizen Langsung Puji Begini

Posisi yang dibutuhkan oleh PT MRT Jakarta yaitu Train Driver, dengan persyaratan sebagai berikut, seperti dilansir dari Pikiran Rakyat yang mengutip Bursa Kerja Depnaker.