Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Swasta Ini Cari Karyawan, Mulai Tamatan SMK,Gaji hingga Rp 10 Juta - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM - Informasi Lowongan Kerja Agustus 2020. Kabar gembira bagi Kamu para pencari kerja. Saat ini, PT Ammana Fintek Syariah membuka Lowongan Kerja. Terima mulai Tamatan SMK. Gaji hingga Rp 10 juta. PT Ammana Fintek Syariah adalah Fintek Syariah Pertama di Indonesia yang berizin dan diawasi oleh OJK yang hadir untuk mendukung kemajuan para pelaku usaha (UMKM) melalui cara menjembatani para pendana dengan para peminjam. Dalam hal ini para pelaku UMKM yang membutuhkan modal usaha yang halal melalui program pendanaan bersama atau halal crowdfunding. PT Ammana hadir sebagai perusahaan P2P (Peer-to-Peer) lending syariah dengan sistem non direct funding yaitu para pelaku UMKM diwajibkan untuk menjadi anggota dari mitra keuangan syariah mikro yang telah terdaftar di Ammana yang berfungsi sebagai lembaga kurasi kelayakan usaha UMKM. Berikut informasi Lowongan Kerja PT Ammana dilansir TRIBUN-TIMUR dari laman resmi Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia: Posisi: Backend Developer Rentang gaji:  Rp4.000.000 - Rp10.000.000 Gaji di PT Ammana Fintek Syariah (karirhub.kemnaker.go.id)

Lowongan Kerja Terbaru Perusahaan Swasta Ini Cari Karyawan, Mulai Tamatan SMK,Gaji hingga Rp 10 Juta - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM - Informasi Lowongan Kerja Agustus 2020.

Kabar gembira bagi Kamu para pencari kerja.

Saat ini, PT Ammana Fintek Syariah membuka Lowongan Kerja. Terima mulai Tamatan SMK. Gaji hingga Rp 10 juta.

PT Ammana Fintek Syariah adalah Fintek Syariah Pertama di Indonesia yang berizin dan diawasi oleh OJK yang hadir untuk mendukung kemajuan para pelaku usaha (UMKM) melalui cara menjembatani para pendana dengan para peminjam.

Dalam hal ini para pelaku UMKM yang membutuhkan modal usaha yang halal melalui program pendanaan bersama atau halal crowdfunding.

PT Ammana hadir sebagai perusahaan P2P (Peer-to-Peer) lending syariah dengan sistem non direct funding yaitu para pelaku UMKM diwajibkan untuk menjadi anggota dari mitra keuangan syariah mikro yang telah terdaftar di Ammana yang berfungsi sebagai lembaga kurasi kelayakan usaha UMKM.

Berikut informasi Lowongan Kerja PT Ammana dilansir TRIBUN-TIMUR dari laman resmi Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia:

Posisi:

Backend Developer

Rentang gaji: 

Rp4.000.000 - Rp10.000.000

Gaji di PT Ammana Fintek Syariah
Gaji di PT Ammana Fintek Syariah (karirhub.kemnaker.go.id)