Makan Sepuasnya Hidangan Kaki Lima Singapura di Hotel Berbintang

Apa saja menu yang bisa disantap? Dream – Pandemi membuat kita tak bisa bebas ke Singapura untuk liburan atau mungkin wisata kuliner. Negeri tetangga itu memang terkenal dengan street food yang sangat beragam, nikmat dan tentunya bersih. Sahabat Dream kangen dengan jajanan ala Singapura? Tenang, kamu bisa menikmatinya di Jakarta dengan nyaman dan mewah. Pasalnya, Sailendra Restaurant di JW Marriott Jakarta baru saja menghadirkan Sailendra’s Weekend Feastival: Singapore Hawker Food. Yaitu sebuah festival makanan dan jajanan Singapura yang berlangsung dari 16 Oktober 2020 hingga 1 November 2020. DIkutip dari rilis yang diterima Dream.co.id, promosi ini menghadirkan berbagai hidangan otentik khas Singapura yang disajikan dalam bentuk all-you-can-eat. Apa saja menu yang bisa disantap? Ada Noodle Shrimp Soup, Congee Station, Yong Tau Fu, Laksa, Char Kway Teow, hidangan Nyonya Peranakan, Fish Head Curry, Nasi Lemak, Popiah, Satay, hidangan khas India, Singapore Rujak hingga Teh Tarik. 1 dari 1 halaman Dalam situasi pandemi seperti sekarang tentunya untuk menikmati hidangan di Sailendra diterapkan protokol kesehatan ketat. Prosedur yang diterapkan antara lain seluruh hidangan live stations dilayani sepenuhnya oleh para koki Sailendra Restaurant guna meminimalisir kontak tamu terhadap makanan. © Sailendra Restaurant Seluruh staf menggunakan masker dan pelindung diri. Suara gong yang berbunyi setiap 20 menit sekali yang mengingatkan para staf untuk mencuci tangan mereka. Penyediaan hand sanitizer di beberapa titik untuk para tamu, lalu ada menu digital dengan QR code untuk meminimalisir kontak, serta kapasitas kursi dan meja restoran yang jauh dikurangi. Ingin menikmati sajian khas Singapura di sini? Siapkan saja Rp349.000 nett per orang setiap hari Sabtu / Minggu siang pukul 12.00 – 15.00. Lalu Rp299.000 nett per orang setiap hari Jumat / Sabtu / Minggu malam pukul 17.00 – 19.00 dan Rp 349.000 nett per orang setiap hari Jumat / Sabtu / Minggu malam pukul 19.00 – 21.00.

Makan Sepuasnya Hidangan Kaki Lima Singapura di Hotel Berbintang
Apa saja menu yang bisa disantap?

Dream – Pandemi membuat kita tak bisa bebas ke Singapura untuk liburan atau mungkin wisata kuliner. Negeri tetangga itu memang terkenal dengan street food yang sangat beragam, nikmat dan tentunya bersih.

Sahabat Dream kangen dengan jajanan ala Singapura? Tenang, kamu bisa menikmatinya di Jakarta dengan nyaman dan mewah. Pasalnya, Sailendra Restaurant di JW Marriott Jakarta baru saja menghadirkan Sailendra’s Weekend Feastival: Singapore Hawker Food.

Yaitu sebuah festival makanan dan jajanan Singapura yang berlangsung dari 16 Oktober 2020 hingga 1 November 2020. DIkutip dari rilis yang diterima Dream.co.id, promosi ini menghadirkan berbagai hidangan otentik khas Singapura yang disajikan dalam bentuk all-you-can-eat.

Apa saja menu yang bisa disantap? Ada Noodle Shrimp Soup, Congee Station, Yong Tau Fu, Laksa, Char Kway Teow, hidangan Nyonya Peranakan, Fish Head Curry, Nasi Lemak, Popiah, Satay, hidangan khas India, Singapore Rujak hingga Teh Tarik.

1 dari 1 halaman

Dalam situasi pandemi seperti sekarang tentunya untuk menikmati hidangan di Sailendra diterapkan protokol kesehatan ketat. Prosedur yang diterapkan antara lain seluruh hidangan live stations dilayani sepenuhnya oleh para koki Sailendra Restaurant guna meminimalisir kontak tamu terhadap makanan.

Sailendra Restaurant© Sailendra Restaurant

Seluruh staf menggunakan masker dan pelindung diri. Suara gong yang berbunyi setiap 20 menit sekali yang mengingatkan para staf untuk mencuci tangan mereka. Penyediaan hand sanitizer di beberapa titik untuk para tamu, lalu ada menu digital dengan QR code untuk meminimalisir kontak, serta kapasitas kursi dan meja restoran yang jauh dikurangi.

Ingin menikmati sajian khas Singapura di sini? Siapkan saja Rp349.000 nett per orang setiap hari Sabtu / Minggu siang pukul 12.00 – 15.00. Lalu Rp299.000 nett per orang setiap hari Jumat / Sabtu / Minggu malam pukul 17.00 – 19.00 dan Rp 349.000 nett per orang setiap hari Jumat / Sabtu / Minggu malam pukul 19.00 – 21.00.